alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801fea3620881d8128b4567/fpi-aceh-demo-ahok
FPI Aceh Demo Ahok
FPI Aceh Demo Ahok

BANDA ACEH - Massa Front Pembela Islam (FPI) Aceh bersama ormas lainnya yang tergabung dalam Koalisi Ummat Islam Aceh melancarkan aksi demo terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di halaman Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (14/10) sore. Demo terhadap Gubernur DKI Jakarta tersebut terkait ihwal penistaan agama, yakni menggunakan ayat suci Alquran surah Al-Maidah ayat 51 saat Ahok berpidato di hadapan warga Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Massa FPI Aceh, Aswaja Aceh, Institut Peradaban Aceh (IPA), Rabithah Thaliban Aceh (RTA) bersama kelompok massa Islam lainnya di Aceh memulai aksi sekitar pukul 16.30 WIB.

Massa yang datang dengan berbagai jenis kendaraan ikut memboyong sound system, spanduk, dan poster yang intinya berisi kecaman terhadap Ahok. Secara bergantian perwakilan berbagai ormas Islam tersebut menyampaikan orasi.

“Wahai kawan-kawan kami dari penegak hukum Indonesia, tegakkan keadilan. Kami Muslim Aceh tidak mengizinkan ada nonmuslim merongrong negara Republik Indonesia ini,” teriak seorang orator, Tgk Abdul Wahid.

Menurut Abdul Wahid, Ahok kuat karena ada kemunafikan dalam Islam, yakni umat Islam yang munafik dan mendukung Ahok, sehingga Ahok menjadi kuat. Tapi, bila tidak ada dukungan dari mereka yang munafik, Ahok tidak akan kuat.

Abdul Wahid menyerukan kepada partai-partai nasional yang mendukung Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta agar mencabut dukungan itu. Kalau tidak ada dukungan dari partai-partai nasional, Ahok juga tidak akan besar seperti saat ini.

Dikatakannya, kesalahan itu bukan sepenuhnya berada pada nonmuslim tetapi juga dilakukan oleh Muslim yang munafik yang mendukung Ahok. “Wahai penegak hukum, tangkap Ahok. Kalau mau Indonesia hancur, silakan beri peluang kepada Ahok memimpin. Hal yang perlu dipahami, kita wajib mempertahankan Islam di Indonesia dan Nusantara,” kata Tgk Abdul Wahid sambil meneriakkan Allahu Akbar.

Perwakilan Aswaja Aceh, Tgk Mudas yang ikut berorasi menegaskan ummat Islam masih berpegang teguh dan mengakui Alquran sebagai pedoman hidup. “Kalau seorang kafir telah menghina Alquran dan telah menghina Rasulullah SAW serta ulama maka laknatullah baginya. Kafir yang merupakan kaum minoritas di negeri ini telah menghina kita ummat Islam, apa kita hanya diam saja? Maka kita harus bersikap usir Ahok,” tegas Tgk Mudas disambut teriakan Allahu Akbar oleh massa. Demonstrasi yang dikawal oleh personel Polresta itu berakhir sekitar pukul 18.00 WIB.(mir)

http://aceh.tribunnews.com/2016/10/1...aceh-demo-ahok

minta disambit pake ak lu hok?!? emoticon-Marah

selesai sholat jum'at ...lagi ramai demonstrasi a hok di jakarta

Demonstran: “Saya cuma diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar saja
http://kriminalitas.com/demonstran-s...hu-akbar-saja/

emoticon-Wkwkwk
paok kok dipelihara
FPI gooblok demo di depan mesjid, kasihan orang yg ibadah gooblok
mayan gocap plus nasi bungkus isi telur balado
Coba stel shalawat,bubar gakemoticon-Wkwkwk
bener bener terpola...... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dari sabang sampai merauke
bersatu demi ahok.????
Quote:Original Posted By mbahmomon
dari sabang sampai merauke
bersatu demi ahok.????



jawa timur adem ayem aja mbah...
bpln gan :dor
alhomduile, akhirnya acheh kembali kompak bersatu dengan ibu pratiwi.
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By jinmales
alhomduile, akhirnya acheh kembali kompak bersatu dengan ibu pratiwi.
emoticon-Salaman

Propinsi Tokai...tdk tahu kmrn yg bantu tsunami itu non muslim!!! FUCK lah...apa nga tobat jg kena tsunami kmrn...

Thanks God i'm not muslim
Quote:Original Posted By blindedsamson
Propinsi Tokai...tdk tahu kmrn yg bantu tsunami itu non muslim!!! FUCK lah...apa nga tobat jg kena tsunami kmrn...

Thanks God i'm not muslim


thank god cuy, bukan thanks god.
kalau thanks, pake koma: thanks, god!
aceh tu dimana sih?

*serius nanya
nggak lama lagi abu sayap,bokong haram, organisasi teror islam sampe isis angkat senjata gegara ahok karena ormas onta di sini cuma bacot doang
emoticon-Cape d...
baru tau ane klo aceh masuk daerah jakarta emoticon-Ngacir

FPI Aceh Demo Ahok
wilayah jakarta itu luas cuy, aceh, medan, riau, bogor, banten, surabaya, jogja, itu jg termasuk wilayah dki jakarta emoticon-Wkwkwk
onta onta bahlul emoticon-Blue Guy Bata (L)
mantap
lebih bagus lagi kalo dari asia sampai afrika
Mujahidin Indonesia Timur
Abu Sayyaf
ISIS termasuk cabang sinai, libya dan yaman
Alqaeda Yaman
Al Nusra Front
Taliban pakistan dan afghanistan
Jaish Al Islam
Boko Haram
semua bergabung melawan ahok

"...aku jatuhkan terror ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah...mereka"(QS 8;12). Dan, “Bunuhlah mereka(kafirun) dimana saja kamu menemukan mereka...!”(QS 2:19)
ahok ter bukti sakti bgt ya sampe aceh jg ikut ikutan
atau ada proyekan demo gede nih?????

Abdul Wahid menyerukan kepada partai-partai nasional yang mendukung Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta agar mencabut dukungan itu. Kalau tidak ada dukungan dari partai-partai nasional, Ahok juga tidak akan besar seperti saat ini.



Abdul Wahid atau Abdul Purnomo nih ?