alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801fe4b1ee5df9a2f8b456f/ke-luar-negeri-megawati-tak-hadir-di-ultah-sabam-sirait
Ke Luar Negeri, Megawati Tak Hadir di Ultah Sabam Sirait
Liputan6.com, Jakarta - Politikus senior PDIP Sabam Sirait merayakan ulang tahun ke-80. Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri tidak terlihat di perayaan itu.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto datang untuk mewakili Megawati. Rupanya, Mega berhalangan hadir karena banyak undangan dari beberapa negara.

"Saya sampaikan salam selamat ulang tahun dari Ibu Megawati Soekarnoputri dan minta maaf karena berhalangan hadir," kata Hasto di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Menurut dia, Megawati tengah menyambangi dua negara, yakni Aljazair dan Prancis. Ketua Umum PDIP itu hadir sebagai putri dari Sukarno atau Bung Karno yang banyak membantu kedua negara tersebut.

"Ibu Mega harus memenuhi undangan pemerintah Aljazair karena Bung Karno berperan dalam kemerdekaan, diselundupkan dua kapal berisi senjata di sana," Hasto menjelaskan.

"Lalu, Perancis memperjuangkan Konferensi Asia Afrika agar semua hasilnya jadi memory of the world," pungkas Hasto.


10 Trillion IDR bre emoticon-Wakaka






SALAM
Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir pada perayaan ulang tahun ke-80 politikus senior PDIP Sabam Sirait. Kehadiran Ahok pun disambut riuh oleh para hadirin yang hadir.

Ahok tiba di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/10/2016), sekitar pukul 13.15 WIB. Mengenakan pakaian batik lengan panjang bernuansa coklat, Ahok berjalan di tengah para hadirin.

Awalnya, undangan yang hadir tidak sadar Ahok datang, karena istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid sedang berbicara dan menyampaikan kata sambutan. Begitu tahu, Ahok langsung disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

"Selamat datang, Pak Ahok," ucap Sinta menyambut kedatangan Ahok.

Ahok lalu bersalaman dengan Sinta yang duduk di atas kursi roda. Ahok lanjut bersalaman dengan Sabam Sirait yang duduk di barisan depan.

Mantan Bupati Belitung Timur itu kemudian menempati kursi yang telah ditinggalkan Menkumham Yasonna Laoly. Ahok duduk tepat di sebelah kanan Sabam.
Sabam sirait itu pernah jabat apa ya jaman dulu?
sibuk jg nih mbokdhe.
meski dah gag jd presiden
Quote:Original Posted By mbahmomon
sibuk jg nih mbokdhe.
meski dah gag jd presiden


Terkenal mon seantero bima sakti
Kondangan kali
Sabam ini dulu pernah jadi guru dari banyak master tae kwondo di indonesia bray emoticon-Matabelo