alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801ef99d9d77051688b4567/siswi-smp-dicabuli-oknum-satpol-pp-itunya-sudah-masuk-tapi
Siswi SMP Dicabuli Oknum Satpol PP. Itunya Sudah Masuk, tapi…
POJOKSULSEL.com, BERAU – Oknum Satpol PP berurusan dengan aparat penegak hukum lantaran mencabuli siswi SMP. Anggota Satpol PP berinisial UH (48), mencabuli siswa SMP berinisial RPS (14) di rumah kontrakan di Teluk Bayur, Berau, Kalimantan Timur (Kaltim).

Pencabulan itu bermula ketika RPS yang merupakan warga Jalan Karang Ambun, Berau, kabur dari rumahnya karena punya masalah dengan orangtua, Minggu (9/10/2016).

Selanjutnya, pada Senin (10/10/2016) pagi, RPS mendatangi salah satu penginapan di Jalan Mangga III, untuk mencari pekerjaan. Ternyata pemilik penginapan adalah teman dari tetangga RPS.

“Mengetahui hal ini, pemilik penginapan langsung menghubungi temannya yang tinggal di Karang Ambun itu,” terang Kasatreskrim Polres Berau AKP Damus melalui Kanit PPA Aipda Zaenal Arifin.

Pemilik penginapan lantas meminta bantuan kepada UH yang tengah melintas menggunakan sepeda motor dan berpakaian dinas Satpol PP Berau. Pemilik penginapan meminta UH mengantarkan RPS ke rumah orangtuanya.

Bukannya diantar pulang, RPS justru dicarikan rumah sewa oleh UH di Jalan Marsma Ishwayudi, Kelurahan Rinding, Berau.

“Korban dibelikan makan, kasur, baju hingga nomor telepon seluler baru. Pemilik rumah sewa sempat ragu dan menanyakan orangtua RPS,” jelas Zaenal.

UH memulai aksinya pada Senin sore di rumah sewa tersebut. Korban dirangkul, diraba dan dicium hingga memasukkan jari tangannya ke alat kelamin RPS. Karena bertubuh lebih kecil, korban tak berdaya ketika dirangkul atau dipeluk erat oleh pelaku.

Tak cukup sampai di situ, keesokan harinya Selasa (11/10/2016), perbuatan yang sama kembali dilakukan UH. Tapi, UH belum sempat merenggut perawan RPS.

“Pelaku melakukannya pagi hari ketika mengambil helm yang tertinggal. Berdasarkan keterangan korban dua kali dicabuli,” ujar Zaenal

Tak tahan atas perlakuan UH, RPS menghubungi orangtuanya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Berau. Belum berhasil diringkus Unit PPA Satreskrim Polres Berau, UH sudah lebih dulu menyerahkan diri ke Polsek Teluk Bayur dan mengakui perbuatannya pada Rabu (12/10).

“Kemungkinan dia sudah sadar jika tindakannya sudah dilaporkan. Yang bersangkutan ini statusnya sudah PNS,” tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui pencabulan itu. Namun pelaku mengaku hanya satu kali melakukan pencabulan. UH mengaku khilaf.

Kini UH telah ditetapkan menjadi tersangka dan menghuni ruang tahanan Polres Berau. UH dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman pidana penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

Pesan moral :
Hukum berat pelaku pencabulan / pemerkosaan dibawah umur, minimal seumur hidup atau hukuman mati biar kapok tuh emoticon-Marah

Mari jadikan BP yang lebih " SEJUK "

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool


Siswi SMP Dicabuli Oknum Satpol PP. Itunya Sudah Masuk, tapi…

Sumber :
OM TAMPAN
siap - siap hukum kebiri sudah di sah kan dpr ..
kurang ajar, dimintain bantuan malah curi2 kesempetan

emoticon-Cape d...
pencabulan perkosaan kok malah ngasih ilustrasi ceweknya..sakit lu!

cowoknya lah kalo mau emoticon-DP
Quote:Original Posted By cahsewon
kurang ajar, dimintain bantuan malah curi2 kesempetan

emoticon-Cape d...


cocoknya diapain tuh nak ?

Quote:Original Posted By zhangjindong
siap - siap hukum kebiri sudah di sah kan dpr ..


kita tunggu saja nak penerapannya di lapangan
Kan masih SMPit emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By adhyzone
Kan masih SMPit emoticon-Cape d...


mmg sih sempit.
tp kan masih anak2 tuh.
cenderung ke pedofil

Quote:Original Posted By kakekserbatahu
pencabulan perkosaan kok malah ngasih ilustrasi ceweknya..sakit lu!

cowoknya lah kalo mau emoticon-DP


thanks nak atas masukannya.

akan om tampung saran ente
bazeng dapet prawan emoticon-Motret
om yg bener lah kalo bikin trit beginian


















masa mulus cm 1 emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Auto....Banned
om yg bener lah kalo bikin trit beginian


















masa mulus cm 1 emoticon-Frown


satu tp BERKUALITAS nak.

ente sumbang mulus jg dong nak

Quote:Original Posted By Djaelanie
bazeng dapet prawan emoticon-Motret


blm nak.
baca dong beritanya
Quote:Original Posted By .om.
cocoknya diapain tuh nak ?


harus kuliah lagi om, biar dapet gelar S.Si
klo memang dikasih kesempetan sama pemiliknya kan gak perlu nyuri kesempetan lagi

emoticon-Cool
duh, jgn yg under age lah om....
Quote:Original Posted By cahsewon


harus kuliah lagi om, biar dapet gelar S.Si
klo memang dikasih kesempetan sama pemiliknya kan gak perlu nyuri kesempetan lagi

emoticon-Cool

SSI ?

wah ente member sebelah juga ya nak
Hukum mati aja. Kaum pedofil ama homo. Biar ada efek jera. Atau kirim ke kamp kerja paksa. Klu cuman di penjara buang apbn buat ngasih makan dan ndak bakal tobat.
Wow alasannya khilaf sodala sodalaaaaa.
Mulusnya irit banget..





Kuota belum turun apa? emoticon-Mad
Quote:Original Posted By chestify
Wow alasannya khilaf sodala sodalaaaaa.


alasan yg terlalu klise kan nak ?

Quote:Original Posted By purnama29wahyu
Hukum mati aja. Kaum pedofil ama homo. Biar ada efek jera. Atau kirim ke kamp kerja paksa. Klu cuman di penjara buang apbn buat ngasih makan dan ndak bakal tobat.


SETUJUUUU.

biar calon pelaku mikir sejuta x kl mau melakukan

Quote:Original Posted By oyi.jess
duh, jgn yg under age lah om....


setuju nak.
kasihan masih anak2
Kebiri sudah.

emoticon-Cool
masih untung perawannya selamat
mulez nak esmpehnya dunk umsSiswi SMP Dicabuli Oknum Satpol PP. Itunya Sudah Masuk, tapi…