alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801edc2dc06bd70758b4569/berlian-logam-mulia-paling-kuat-dibumi-dihancurin-bisa-gk-yah

Autoplay

berlian logam mulia paling kuat dibumi dihancurin. bisa gk yah??

15 October 2016 03:50:10 6,617
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Tunjukin Ke-unik-an Gan-Sist lewat Selfie & Dapatkan OPPO F5!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | Capture The Real You

Replies (20)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/04/09/avatar437055_10.gif

kok berlian, logam mulia emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/24/male.jpg

Quote:


loh berliam bukan logam mulia toh gan?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/04/09/avatar437055_10.gif

beda atulah gan, berlian mah batu bukan logam emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/24/male.jpg

Quote:


alamaaak. betul juga ente gan hahahahahaha
ane baru nyadar. soalnya di mindset ane semua perhiasan mahal dari logam mulia hehehehe
hatur nuhun gan.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/16/avatar2600143_6.gif

Gila barang mahal ancur begitu saja emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/24/male.jpg

Quote:


yang penting pecahannya gak kemana mana gan.
jadi bisa dibentuk lagi. hahahaha

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/16/avatar2600143_6.gif

Quote:


Batu mah ga bisa dibentuk lagi seperti semula kali gan, kecuali logam mulia bisa dilebur lagi emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/10/31/avatar8311006_1.gif

Pake mesin press ya tentu aja ancur

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/09/18/avatar1094612_1.gif

cara nekennya ga adil. berlian pertama diteken dgn ujung tajemnya di bawah, tekanan ke besi landasan bawahnya jelas lebih besar. (inget rumus fisika ya). nah berlian yg lebih gede, ujung tajemnya ngadep ke alat hydraulic pressnya. gaya tekan hydraulic press ditambah gaya tekan reaksi berlian ya habis lah tuh berlian. kalau ujung tajemnya ngadep bawah, mungkin, sekali lagi, mungkin sama dengan hasil berlian kecil pertama. karena tergantung dari material besi landasan dan seberapa tingkat kekerasan dan kemerataan perkerasan berlian yg dites.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/05/22/avatar4376802_12.gif

bego 2000 dolar dibuang buang emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/24/male.jpg

Quote:


kalo percobaan pertama kan, berliannya mancep ke bawah yaah gan.
harusnya percobaan kedua, mancep keatas kan, karna bagian yg lancip ditaro diatas.
tapi yaaah, mungkin bahan pressnya terbuat dari berlian juga kali. hahahha

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/09/25/avatar9178242_13.gif

kalo menurut ane berlian bukan yg terkeras gan, prnh ane nonton natgeo kalo di antartika pernah di temukan kristal serupa berlian yg tingkat kekerasannya 2 sampai 3x lipat dari berlian...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/08/avatar9013860_2.gif

sejak kapan berlian berubah jadi logam emoticon-Bingung (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/11/11/avatar587124_21.gif

Quote:


sejak trit ini dibuat emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/06/26/avatar5609138_1.gif

ehehehe sayang sekali pengambilan gambar dan lain lainnya terkesan kaya ngasal

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/06/15/avatar5574222_3.gif

ANJAYYYYYY LEBUR JADI SABU SABU

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/09/03/avatar9101640_1.gif

Asli geleng geleng kepala.. :v

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/24/male.jpg

Quote:


orang yang nyuting sanggup beli berlian mahal. tapi gk sanggup buat beli kamera yg mikro gan. hahhahaha

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/21/avatar8763381_3.gif

Gembok emoticon-army

×