alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801ea7d162ec2073e8b4573/5-rumah-bawah-tanah-paling-menakjubkan
icon-hot-thread
5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan

Rumah biasanya dibangun di atas permukaan tanah, tapi apa jadinya jika rumah dibangun di bawah tanah. Memang terdengar aneh, tapi kenyataannya sekarang memang banyak rumah-rumah bawah tanah.

Dari sekian banyak rumah bahwa tanah, mungkin beberapa rumah bawah tanah ini bisa dikatakan yang paling mewah, menakjubkan dan mengagumkan.

Kira-kira seperti apa sih penampakan rumah bawah tanah paling menakjubkan di dunia ini? Langsung sikat aja gansis emoticon-Traveller

5. Malator di Druidstone, Wales

5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan
Quote:Rumah kotemporer ini disebut-sebut salah satu rancangan arsitekur Wales. Rumput sebagai atapnya dan cerobong asap baja memberikan kesan sederhana pada rumah bawah tanah ini.

4.Rumah Hobbi di Vals, Swiss
5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan
Quote:Dirancang oleh SeaArch dan arsitek Christian Muller, Vals sangat terkenal akan pemandian air panas dan pemandangannya. Rumah ini dibangun di bawah tanah agar pengunjung bisa menikmati pemandangan gunung yang indah dan suhu tetap dingin.

3.Estate Lattenstrasse, Dietikon, Swiss
5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan
Quote:Dirancang oleh Vetsch Architektur, perumahan ini tersiri dari 9 rumah yang terhubung dengan tanah. Alasan rumah ini dibangun di bawah tanah adalah untuk melindungi dari hujan, suhu ekstrim, angin dan abrasi.

2.Rumah Batu Padang Pasir, Yunani

5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan
Quote:Strukur persegi pada rumah ini disusun oleh Deca. Struktur jenis ini sangat ramah lingkungan, memanfaatkan panas matahari alami, dan pendingin dari angin yang berhembus alami.

1. Rumah Tersembunyi di Lower Silesia, Polandia

5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan
Quote:Rumah bawah tanah dari KWK Promes ini dibuat dengan atap rumput dan pemilik rumah dapat memasuki rumah melalui tangga. Rumah tersebut hanya dapat diakses oleh warga setempat saja.


Sekilas info di sore hari sebagai bahan bacaan ringan saja gansis. Terima kasih sudah mampir di trit ane emoticon-Ultah

Sumber : google.com
menakjubkan bre,kalo gempa gimana itu? emoticon-Leh Uga

maho2 dibawah ane mau buat arisan tusbol disitu bre emoticon-Betty
Kereeennn emoticon-Traveller
jadi kayak semi bungker ya bray emoticon-Matabelo
Tetep kerenan rumah betmen bre,ada aer terjunnya emoticon-Cool
keren bre emoticon-Cool
shiitt, gambarnye kagak nongol gan
Keren gan emoticon-Matabelo kalo dah merid bikin rumah kayak gitu ah biar jalo pas +@*@&@'#&##*#&#* gak kedengeran tetangga emoticon-Ngacir
nomor 3 kayak rumah teletabis emoticon-Wow
gambarnya cuma yg pertama yg nongol gan, yg lainnya kagaemoticon-Malu
gua punya satu,



emoticon-Cool
mungkin ente terlalu tamvan, mangkanye gambar kagak nongol.



emoticon-Nyepi
pada keren ya emoticon-Cool
gambar a piknik bre emoticon-Traveller
Keren breh emoticon-Cool
Kaya ane emoticon-Cool
keep posting Ts
emoticon-Traveller
pic nya kabur ke mana? emoticon-Bingung (S)
cuman satu gambarnya yg nongol emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By idkfa
cuman satu gambarnya yg nongol emoticon-Bingung (S)

mungkin ente terlalu tamvan
nanti ane mau buat di bawah kolong jembatan bray..

emoticon-Cool
×