alexa-tracking

5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801ea7d162ec2073e8b4573/5-rumah-bawah-tanah-paling-menakjubkan
icon-hot-thread
5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan

Rumah biasanya dibangun di atas permukaan tanah, tapi apa jadinya jika rumah dibangun di bawah tanah. Memang terdengar aneh, tapi kenyataannya sekarang memang banyak rumah-rumah bawah tanah.

Dari sekian banyak rumah bahwa tanah, mungkin beberapa rumah bawah tanah ini bisa dikatakan yang paling mewah, menakjubkan dan mengagumkan.

Kira-kira seperti apa sih penampakan rumah bawah tanah paling menakjubkan di dunia ini? Langsung sikat aja gansis emoticon-Traveller

5. Malator di Druidstone, Wales

5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan

Quote:


4.Rumah Hobbi di Vals, Swiss
5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan

Quote:


3.Estate Lattenstrasse, Dietikon, Swiss
5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan

Quote:


2.Rumah Batu Padang Pasir, Yunani

5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan

Quote:


1. Rumah Tersembunyi di Lower Silesia, Polandia

5 Rumah Bawah Tanah Paling Menakjubkan

Quote:



Sekilas info di sore hari sebagai bahan bacaan ringan saja gansis. Terima kasih sudah mampir di trit ane emoticon-Ultah


Sumber : google.com
menakjubkan bre,kalo gempa gimana itu? emoticon-Leh Uga

maho2 dibawah ane mau buat arisan tusbol disitu bre emoticon-Betty
Kereeennn emoticon-Traveller
jadi kayak semi bungker ya bray emoticon-Matabelo
Tetep kerenan rumah betmen bre,ada aer terjunnya emoticon-Cool
keren bre emoticon-Cool
shiitt, gambarnye kagak nongol gan
Keren gan emoticon-Matabelo kalo dah merid bikin rumah kayak gitu ah biar jalo pas +@*@&@'#&##*#&#* gak kedengeran tetangga emoticon-Ngacir
nomor 3 kayak rumah teletabis emoticon-Wow
gambarnya cuma yg pertama yg nongol gan, yg lainnya kagaemoticon-Malu
gua punya satu,



emoticon-Cool
mungkin ente terlalu tamvan, mangkanye gambar kagak nongol.



emoticon-Nyepi
pada keren ya emoticon-Cool
gambar a piknik bre emoticon-Traveller
Keren breh emoticon-Cool
Kaya ane emoticon-Cool
keep posting Ts
emoticon-Traveller
pic nya kabur ke mana? emoticon-Bingung (S)
cuman satu gambarnya yg nongol emoticon-Bingung (S)
Quote:

mungkin ente terlalu tamvan
nanti ane mau buat di bawah kolong jembatan bray..

emoticon-Cool