alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801e0eac0cb171d6d8b4577/dilema-perjuangan-cinta
dilema perjuangan cinta
asalamu'alaikum gan... gue mau berbagi cerita nihh soalnya gue bingung gan

oiya btw ini gue numpang pake id temen gue gan

jadi giniii... gue itu lagi deketin cewe, cewe ini tomboy, asik, frontal, dan gak tau malu... dan itu semua adalah kriteria cewe idaman gue. tapi permasalahannya adalah, gue dilema antar perjuangan cinta gue kapada Dia untuk maju terus atau pasrah dengan keadaan.

gue sama Dia baru deket 2 minggu, tapi kita tuh udah asik banget, gak adalah jaim jaiman di antar kita, dan Ketika lagi serius pun Dia selau menerima kata kata apa yang gue kasih. dan bahkan kadang gue kasih kode kode sedikit gitu, Dia juga sadar akan kode yang gue kasih, malah Dia juga secara gak langsung ngasih kode ke gue, jadi singkatnya gue sama Dia udah saling asik.

tapi yang bikin gue dilema sampai sekarag ini akan perjuangan cinta gue yaitu Dia masih suka ngomong belom siap pacaran lagi karena masih trauma sama mantannya yang terakhir, nah itu yang bikin gue kadang ngedown untuk terus maju dengan semangat, ditambah lagi jam kuliah gue sama Dia yang berbeda, itu bikin gue sama Dia susah untuk ketemu, dan Dia selalu tidur cepet jam 10, ntah itu tidur atau enggak tapi kalo Diah jam segitu pasti dia udah gak bales chat gue lagi, saling bales kalo lagi nugas, itu pun cuma ampe jam setengah 12 paling lama. jadi tuh kaya Susah untuk selalu lengket sama Dia dalam bentuk komunikasi ataupun ketemu...

tapi adalah juga penguatan yang bikin gue ingin terus maju perjuangin cinta gue ke Dia... pertama, Dia selalu bales chat gue dengan asik, gak pernah yang namanya singkat singkat ataupun minimal respon, ke Dua, Dia pas ketemu itu selalu asik untuk berkomunikasi dengan gue, makanya kadang gue suka ngasih ngasih kode pas kita lagi asik ngobrol. yang ketiga, baru aja kemaren Dia bilang sama gue secara langsung ke gue pas gue lagi nanya gimana cara bikin Dia baper, dan Dia jawab kalo Dia tuh bisa baper kalo udah srek sama cowo yang ngedektinnya.

nahh jadi ini gue bingung dengan posisi gue sekarang, di satu sisi gue dapet penguatan kalo gue merasa Dia udah asik sama gue dan temen gue bilang kalo Dia itu sebenarnya udah baper, cuma masih jaim...tapi di satu sisi gue juga masih agak ragu ragu karena Dia itu masih suka ilang ilangan baru baru ini, yaa mungin karena kesibukan Dia baru ngerasain organisasi yaa, dan kata kata Dia yang kalo Dia itu belom siap pacaran itu yang masih terbayang bayang dipikiran gueee...

jadi gue harus apaaaa????


thanks h2h
Cewe bilang belum siap pacaran lagi itu penolakan halus. Bisa jadi dia seneng temenan aja sama ente.
Jalanin aja dulu gan, baru deket 2 minggu kan emoticon-Ngacir2
uda capek berjuang, taunya cm sebatas temen..
yawlaaaaaaaaaaaaa..
dilema perjuangan cinta

ini sih alesanku agak mringis tiap kali nemu kata berjuang..
kyk abis ngapain aja..

yasuddaaaaaa..
km dimatanya cm sebatas temen aja..
kl mau nembak, yaa silakan..
tp jangan sakit hati kl km secara jelas ditolak..
krn gimanapun, ketika km nembak, bebannya berpindah ke sosok yg km tembak..
dia hrs menilai baik buruknya sikapmu kl dia jd pasanganmu, kyk gimana..
dan penilaiannya dimulai dr sejak awal dia kenal km..
kl dimatanya km lebih cocok utk jd sebatas teman hangout ketimbang temen baper, yawis..
silakan balik kanan bubar jalan..


dilema perjuangan cinta
Tak ada cara khusus lain yang harus ente lakukan.

Ente punya "deadline" tertentu ga, kok kayak dikejar waktu harus segera pacaran gitu? emoticon-Ngakak (S)
Ane jadi inget tentang trit lucu tentang penembakan depan KUA dengan character building yang dibangun hanya selama 2 minggu saja.

Pertanyaan singkat, movement apa saja yang udah ente lakuin dalam 2 minggu itu?
Jangan cepet narik kesimpulan ah.
2 minggu itu masih belom ada apa-apanya.
Nanam bayam aja 2 minggu masih berbentuk sprout, apalagi hati yang konteks "panen" nya lebih lama? emoticon-Nohope

Yang harus ente cermati lagi sebelum baper lebih jauh adalah, apakah dia berbuat baik cuma ke ente atau ke semua orang?
Bentuk kode "saling asik" itu ente terjemahkan dalam kondisi jatuh cinta atau dengan kepala dingin?

Banyak "data" yang harus ente peroleh sebelum memutuskan untuk jatuh cinta, apalagi dalam timing yang singkat seperti itu.
^
kyknya uda saking muak sm coding smp bahasanya dibawa kesini..

dilema perjuangan cinta
baru2 minggu aih
Quote:Original Posted By visualalooza
uda capek berjuang, taunya cm sebatas temen..
yawlaaaaaaaaaaaaa..
dilema perjuangan cinta

ini sih alesanku agak mringis tiap kali nemu kata berjuang..
kyk abis ngapain aja..

yasuddaaaaaa..
km dimatanya cm sebatas temen aja..
kl mau nembak, yaa silakan..
tp jangan sakit hati kl km secara jelas ditolak..
krn gimanapun, ketika km nembak, bebannya berpindah ke sosok yg km tembak..
dia hrs menilai baik buruknya sikapmu kl dia jd pasanganmu, kyk gimana..
dan penilaiannya dimulai dr sejak awal dia kenal km..
kl dimatanya km lebih cocok utk jd sebatas teman hangout ketimbang temen baper, yawis..
silakan balik kanan bubar jalan..


dilema perjuangan cinta


wah emoticon-Matabelo

sist, itu stiker line kan yah?

Ane boleh request ndak sist, stiker cherry coco yang lagi marah/ngambek. Yang pakai baju warna hijau itu lho. Kalau ndak bisa ndak apa2.
***

Buat TS, mending ente stop ngarep deh. Dia ndak suka sama ente. Mosok gitu aja ente ndak ngerti. Sukanya cuma sebagai teman. Ndak lebih.
Quote:Original Posted By lil.pan
wah emoticon-Matabelo
sist itu stiker line kan yah?
Ane boleh request ndak sist, stiker cherry coco yang lagi marah/ngambek. Yang pakai baju warna hijau. Kalau ndak bisa ndak apa2.


apasihhhh rikwas rikwess..

dilema perjuangan cinta
Quote:Original Posted By visualalooza


apasihhhh rikwas rikwess..

dilema perjuangan cinta


Nah ini dia sist emoticon-Matabelo

Aku boleh minta ndak sist? Ini stiker favoritku kalo di line.

Boleh yah sist emoticon-Mewek emoticon-Mewek
kakak adek an bisa
ttm an bisa
Quote:Original Posted By nanletsbegin
kakak adek an bisa
ttm an bisa


Jadi fans juga bisa
gimana klo pasrah ae emoticon-Big Grin

eh, ini kata2 siapa ya emoticon-Bingung (S)
Udalah temenan aja sana, temen berkedok pacar emoticon-kisssing
Berjuang?
Meh, bakal kalah sama yang 'beruang'
emoticon-Wakaka
Jadi temen aja gausah baper dek...
kalo emang saling suka biasane bakalan ada aja waktu untuk kalian berdua sesibuk doi bakalan doi sempatin buat ente..
tapi kalo ente pengen tau perasaan doi coba aja tembak doi...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By vaaviivoo
Berjuang?
Meh, bakal kalah sama yang 'beruang'
emoticon-Wakaka



Bener banget emoticon-Leh Uga
"Buat apa pacaran kalo temenan aja bisa dapet semua yg ada di pacaran..."


entahlah itu quote siapa
baru deket 2 minggu, bilangnya dah berjuang. pret lu ah.

orang mah ada yang usaha dapetin cewek 12 tahun lebih, abis itu usahanya gagal. gak lebay.
sirkulasi kecemasan berputar, diam lemah tak berdaya, tersumpah dogma penuh kepalsuannn....