alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801d4701854f72d678b4569/iseng-aja-pengen-nyoba---part-iii
ISENG AJA PENGEN NYOBA - PART III
Selamat siang gaes.
Kenalin nama aku yose,
baru-baru ini aku itu ikut fitnes ya,
terus ditanya kawan,
"Yos, ikut fitnes motivasinya apa?"
aku jawab
"Iseng aja, pengen nyoba".

gini kan ribet yak, kalo misalnya ditanya yg lain gitu,

ditanya pacar,
"Kamu kenapa sih sayang sama aku?"
"Iseng aja , pengen nyoba"
PLaaaaak, kena gampar, hehehe

ditanya dosen,
"Kamu kenapa jawab gitu?"
"Iseng aja pengen nyoba"
habis jawab disuruh ngerucutin kuku, dipukul pake penggaris kayu.
ini dosen apa guru SD sih, hehehe

ini nih yang paling sadis,
ditanya penghulu,
"kenapa Kamu mau nikah dengan mempelai perempuan?"
Semua orang nunggu jawaban kita dengan raut serius,
ada yang deg-degan,
ada yang lipet tangan berharap,
ada juga yang keringat dingin
nahan bok*3r.

terus kita jawab,
"Iseng aja , pengen nyoba"

Semua undangan emosi, akhirnya aku pun dilemparin,
ada yang lempar batu,
ada yang lempar pisau, kapak, parang
lempar manggis
janda kurapan eh janda kudapat .

Aku tuh kadang suka bingung sama cewek, sekarang sih kebetulan lagi jomblo cuman aku punya mantan gitu yang sifatnya itu bikin pusing,

dia tuh dichat cowok lain gak papa, kita di chat cewek lain dia ngambek,

ngambeknya itu kadang bikin pusing,
kadang gak mau ngomong,
gak mau bales bbm,
gak mau kasih jatah, eh yang ini maksudnya jatah apa ya? #mikirkeras
gak mau makan,
gak mau minum, tiba-tiba masuk koran,
seorang gadis tewas lakukan aksi mogok makan

Sekian dulu yak materi standup aku sorry kalo absurd dan masih garing, masukan dari agan-agan wati dari bre-sis sangat diharapkan.


Yak yang pengen kenal ama ane bisa kontak di :

@facebook : facebook.com/yosafatagape
@twitter : twitter.com/yosafatagape
@instagram : instagram.com/yosafatagape

Source : My Blog
×