alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801cabd1ee5df380a8b4567/blusukan-bareng-annisa-pohan-agus-belanja-daster-untuk-anaknya
Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya
Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhono (AHY) menyapa warga Klender, Jakarta Timur. Dalam kesempatan kali ini Agus juga menyempatkan untuk belanja di pasar tradisional Klender. Agus yang didampingi isterinya Annisa Pohan kompak menggunakan pakaian yang sama. Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian biru donker lengan panjang dengan tulisan AHY. Kunjungannya itu sempat membuat heboh para pedagang dan pembeli. 

Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya


Agus sempat membelikan putri tunggalnya Almira Tunggadewi Yudhoyono (Aira) sebuah baju putih polkadot dengan motif Little Pony. Pasangan suami isteri ini juga sempat menikmati secangkir kopi di sebuah warung kopi di dekat pasar."Saya beli daging ayam dan satu daster buat Aira," kata Agus kepada wartawan usai belanja di Pasar Klender, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2016).Selama 'blusukan' keduanya selalu dikerubuti oleh warga. Tak jarang banyak warga yang mengantre mengajak untuk berswafoto.Sebelumnya Agus ikut memasang spanduk bertuliskan Posko Pemenangan Mas Agus dan Mpok Sylvi. Usai blusukan ke pasar Agus melanjutkan kegiatannya. 

http://m.detik.com/news/berita/d-3321384/blusukan-bareng-annisa-pohan-agus-belanja-daster-untuk-anaknya

Nih baru cagub impian dengan cosplay tentara, belanja daster anak dan minum kopi diwarung. Jadi panastak jangan fitnah AHY gugup dimata najiwa, AHY memang penggila kopiemoticon-Mad

Curhat ibu2 berdaster!
youtube-thumbnail
padahal udah enak banget jabatan tinggi di tentara di usia muda seperti itu .. hadeh agus agus emoticon-Cape d...
Selama jadi TNI ga pernah turun merakyat,

giliran jadi cagub langsung turun gunung..

What a bullshit!
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By anti.mupeng
padahal udah enak banget jabatan tinggi di tentara di usia muda seperti itu .. hadeh agus agus emoticon-Cape d...


Capek sekolah melulu, kalo sekarang enak, bisa belanja daster anak
Gw ga pernah liat bapak belijn anak daster, sumpehemoticon-Malu
Walo blusukan kak agus tetep ganteng
emoticon-Peluk
gak apa pencitraan yang penting ganteng dan seiman emoticon-Recommended Seller
si tukang gusur gak akan berpose merakyat lagi, takut ditimpuk klo tanpa tentara.. mending pura2 kerja gak cuti emoticon-Leh Uga

Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya

Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya
Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya

ini daster dari agus
Quote:Original Posted By motorama
Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya

ini daster dari agus


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
masih laku cari muka model beginian?

biasa kaga pernah beli baju dipasar, eh tiba2 beli baju dipasar

emoticon-Big Grin
putra mahkota gak pantes belanja2 kek gini
1 Guru , 1 Ilmu

Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya
Tiru jokowi ahok
pake kaos miki mouse dong
Quote:Original Posted By motorama
Blusukan Bareng Annisa Pohan, Agus Belanja Daster untuk Anaknya

ini daster dari agus


Parah lu gan, si Fentung ente nanti emoticon-Hammer2
pencitraan emang penting!
Dulu si Foke ke pasar deket rumah gw bagi2 mukena ratusan buat emak2 dipasar + uang

Pas nyoblos tetep di daerah situ Jokowi yg menang, apalagi promosi cuma beli daster


emoticon-Ngakak
Penerus nya ucil awkwkwk
Buat mamanya gak dibeliin ?

Anisa pake daster emoticon-Genit
Dekil juga si Agus kalo ga pake baju tentara.
Berarti baju tentara yang bikin ganteng, bukan agus yang ganteng.