alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801c994d44f9fd16f8b4568/artikel-rangkuman-berita-game-hari-ini--13-oktober-2016
Artikel Rangkuman Berita Game Hari Ini – 13 Oktober 2016

Artikel Rangkuman Berita Game Hari Ini – 13 Oktober 2016
Ubisoft tawarkan Beyond Good and Evil secara gratis

Risky Maulana – Beyond Good and Evil menjadi game kesekian yang digratiskan oleh Ubisoft setelah Prince of Persia: The Sand of Time, Rayman Origins, Splinter Cell, dan The Crew. Promosi ini hanya bisa diklaim jika kamu memiliki akun Uplay, jadi tidak ada alasan lagi bagimu untuk tidak segera membuatnya.

Beyond Good and Evil mengisahkan petualangan jurnalis wanita bernama Jade yang berupaya mengungkap konspirasi besar di planet Hillys. Meskipun mendapat respons positif, namun game tersebut tidak mencapai kesuksesan komersial di mata Ubisoft.

Pemberian Beyond Good and Evil secara gratis terjadi sepekan setelah rumor soal pembuatan sekuelnya dibocorkan oleh kreator Rayman, Michel Ancel. Apakah pemberian game ini merupakan pesan tersirat bahwa Ubisoft memang sedang mengerjakan Beyond Good and Evil 2? Kita lihat saja nanti.

Empat belas game asal Indonesia akan bersaing dalam International Mobile Game Awards 2016

Artikel Rangkuman Berita Game Hari Ini – 13 Oktober 2016

Risky Maulana – International Mobile Game Awards (IMGA) untuk pertama kalinya membuka kompetisi untuk para developer game di Asia Tenggara. Penghargaan bergengsi ini akan diserahkan di Kuala Lumpur pada November 2016 nanti.

Indonesia terwakilkan oleh empat belas game lokal yang masuk sebagai nominasi. Ketiga belas game tersebut akan bersaing dengan karya-karya lainnya dari beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Filipina, dan juga Vietnam.

Empat belas game Indonesia yang masuk antara lain:

1. Snake Tower: Lance-alot’s Quest
2. Tahu Bulat
3. col.our
4. GING Hero’s Legacy
5. RoboWar
6. Touch Tank
7. Target Acquired
8. Zombo Buster Ring
9. Combo Rush
10. BaliFied
11. Warung Chain: Go Food Express
12. Cute Munchies
13. Pixel Super Heroes Wannabe
14. Tur

Semua game lokal di atas ini memerlukan dukunganmu untuk menjadi pemenang kategori People’s Choice Awards melalui voting yang dilakukan di situs resmi IMGA. Partisipasi kamu sangatlah diperlukan hingga tanggal 8 November 2016.

Jadi tunggu apa lagi? Dukung game lokal favorit kamu segera untuk menjadi yang terfavorit di wilayah Asia Tenggara!

Situs Resmi: IMGA SEA 2016
Tiny Metal – Game strategi turn-based yang terinspirasi Advance Wars

Tiny Metal | News
Artikel Rangkuman Berita Game Hari Ini – 13 Oktober 2016

Ayyub Mustofa – Tiny Metal menghadirkan gameplay strategi turn-based yang menyerupai seri Advance Wars, namun dengan tampilan 3D. Game ini bercerita tentang perang antara dua negara yaitu Artemisia dan Zipang. Satu faksi independen juga terlibat, yaitu White Fangs yang merupakan negara para tentara bayaran.

Game ini dikembangkan oleh Project Milk, sebuah tim berisi beberapa developer berpengalaman dari Jepang. Beberapa anggotanya adalah Hiroki Kikuta (Secret of Mana, Koudelka), Hiro Inaba (Professor Layton vs. Phoenix Wright: Ace Attorney, Arc the Lad), Mutsumi Oda (Parasite Eve 2, The Legend of Zelda: Twilight Princess), dan Tomoki Miyoshi (I am Setsuna, Soul Calibur V). Mereka membentuk Project Milk demi membuat game strategi berkelas dunia, sebuah genre yang saat ini tidak begitu mainstream di Jepang.

Tiny Metal masih sedang dalam proses penggalangan dana di Kickstarter. Jumlah dana yang diminta tidak banyak, hanya US$50.000 (sekitar Rp653 juta). Meski dengan dana sedikit, para developernya optimis game ini bisa berhasil. Tiny Metal sudah lolos seleksi Steam Greenlight, juga telah memiliki protitipe yang bisa dimainkan. Bila semua hal berjalan lancar, Tiny Metal akan dirilis pada bulan Juni 2017 untuk PS4, PC, Mac, dan Linux.

Kickstarter: Tiny Metal

http://deappsco.com/artikel-rangkuma...-oktober-2016/
Artikel Rangkuman Berita Game Hari Ini – 13 Oktober 2016

Ayyub Mustofa – Meski sebenarnya tidak dibuat untuk PC, tidak bisa dipungkiri bahwa DualShock 4 (DS4) untuk PS4 adalah salah satu controller PC terbaik saat ini. Sayangnya dukungan resmi Sony untuk penggunaan DS4 di PC masih minim.

Driver yang disediakan tidak begitu bagus, sehingga butuh aplikasi tambahan seperti InputMapper untuk bisa bermain dengan nyaman. Valve menyadari masalah tersebut serta potensi yang dimiliki oleh DS4, sehingga mereka memutuskan menambah dukungan resmi DS4 dalam Steam API di masa depan.

Dengan API tersebut, para developer game PC bisa memanfaatkan seluruh fitur DS4, termasuk touchpad dan motion sensor. Pengguna juga bisa mengubah konfigurasi kontrol langsung dari Steam Overlay, meskipun game tersebut tidak punya opsi perubahan kontrol di dalamnya.

Valve akan menambah dukungan API untuk controller lain di masa depan, namun saat ini mereka belum mau mengumumkannya.

Sumber: Gamasutra
Valve akan menayangkan film dokumenter Dota 2 berjudul True Sight



Risky Maulana – Serial dokumenter True Sight akan menceritakan perjalanan tim Dota 2, yakni EG dan Fnatic, menuju persiapan laga pertandingan The Boston Major di bulan Desember 2016. EG dan Fnatic merupakan dua tim esport elit yang namanya sering kali muncul di sejumlah kompetisi profesional Dota 2.

True Sight hari ini mulai ditayangkan pada pukul 19.00 lewat akses game Battle Pass dalam Dota 2. Pihak Valve akan menayangkan video ini secara livestream setiap dua jam sekali dengan pilihan teks bahasa Inggris, Rusia, dan Cina.
Square Enix akan merilis episode keenam Hitman dalam waktu dekat



Risky Maulana – Episode keenam dari game Hitman akan membawa pemain ke sebuah tempat di Hokkaido, Jepang. Kamu ditugaskan untuk menyelesaikan kontrak terakhir yang sekaligus menjadi pamungkas cerita untuk season pertama Hitman.

Sejak keberadaan season berikutnya diungkap lewat Twitter pada bulan Agustus 2016, Io Interactive sejauh ini belum banyak menyinggung soal keberadaan season kedua untuk Hitman. Bagian terakhir dari season pertama Hitman dijadwalkan akan dirilis pada 31 Oktober 2016.

source http://deappsco.com/artikel-rangkuma...-oktober-2016/
Wuih game Indonesia cuy
×