alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801c96bded770a5378b4569/mui-selidiki-al-quran-jadi-bungkus-makanan
MUI Selidiki Al Quran Jadi Bungkus Makanan
CIREBON (KRjogja.com) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cirebon akan mengusut kasus lembaran Alquran yang dijadikan bungkus makanan hajatan di Dusun 05, Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ketua MUI Kabupaten Cirebon, Bahrudin Yusuf mengatakan, akan mengusut dan menyelidiki lebih lanjut kasus ini dengan meminta kerjasama semua pihak terutama pihak kepolisian. "Kalau disengaja itu berarti sebagai penistaan agama, Namun, kalau tidak disengaja ya mau bagaimana lagi, itu merupakan kelalaian," kata dia, Jumat (14/10/2016).

Seperti diketahui, puluhan lembar Alquran dijadikan bungkus makanan seperti nasi, lauk dan kue di salah satu hajatan warga di Dusun 05 , Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Namun, belum diketahui pasti lembaran tersebut berasal dari mana. (*)

sumber : http://krjogja.com/web/news/read/12661/MUI_Selidiki_Al_Quran_Jadi_Bungkus_Makanan

kira kira fpi bakal turun ke jalan lagi ga nih, lumayan banyak proyek nih emoticon-Matabelo
Penistaan agama..harus diproses hukum
gada ahok , sepi lai

pilkada dki gitu lho.... agama dijadikan kendaraan politik
Agama yang harus dibela

Padahal katanya maha... Maha loh


emoticon-Leh Uga
jangan2 yg nasbung makan kemaren pas demo ada bacaan dibungkus nya

emoticon-Cool
Asyik, MUI banyak kerjaan! emoticon-Ultah
ah elah bungkus roti aja bawa bawa ayat emoticon-Leh Uga
itu bungkus roti harusnya masuk penistaan agama tuh
Quote:Original Posted By pig21
CIREBON (KRjogja.com) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cirebon akan mengusut kasus lembaran Alquran yang dijadikan bungkus makanan hajatan di Dusun 05, Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ketua MUI Kabupaten Cirebon, Bahrudin Yusuf mengatakan, akan mengusut dan menyelidiki lebih lanjut kasus ini dengan meminta kerjasama semua pihak terutama pihak kepolisian. "Kalau disengaja itu berarti sebagai penistaan agama, Namun, kalau tidak disengaja ya mau bagaimana lagi, itu merupakan kelalaian," kata dia, Jumat (14/10/2016).

Seperti diketahui, puluhan lembar Alquran dijadikan bungkus makanan seperti nasi, lauk dan kue di salah satu hajatan warga di Dusun 05 , Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Namun, belum diketahui pasti lembaran tersebut berasal dari mana. (*)

sumber : http://krjogja.com/web/news/read/126...ungkus_Makanan

kira kira fpi bakal turun ke jalan lagi ga nih, lumayan banyak proyek nih emoticon-Matabelo


Ah sudahlah yg gw bold
Qur'an jadi bungkus nasi ya gpp kalo tidak disengaja

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
astagfirrulah alazim!!

umat islam sangat terpukul atas kejadian in!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By otakbukanpantat


Ah sudahlah yg gw bold
Qur'an jadi bungkus nasi ya gpp kalo tidak disengaja

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


ahok aja perkataannya yg di plintir sama buni terus udah minta maaf, malah fpi minta ahok di hukum mati emoticon-Matabelo
Mungkin itu salah satu bentuk Islamisasi dan menyebarkan dakwah bray, soalnya kemaren ada berita disebelah bahwa terjadi upaya kristenisasi oleh kaum misionaris dengan menyebarkan tempe berbungkus ayat2 alkitab kristen emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By stratovarius666
gada ahok , sepi lai

pilkada dki gitu lho.... agama dijadikan kendaraan politik




islam itu memang politik
coba belajr dulu sejrah islam dan nabi, apa nabi dan islam tdk berpolitik ?
Quote:Original Posted By stratovarius666
gada ahok , sepi lai

pilkada dki gitu lho.... agama dijadikan kendaraan politik


bukan hanya sebatas kendaraan tetapi sudah dijadikan alat untuk mencapai tujuan dengan berbagai cara emoticon-Wow
gile menyelikidi

emoticon-Ngakak

400Tereleyon lebih masih kurang kah

emoticon-Ngakak

usut juga ini
MUI Selidiki Al Quran Jadi Bungkus Makanan
MUI Selidiki Al Quran Jadi Bungkus Makanan
MUI Selidiki Al Quran Jadi Bungkus Makanan

saya nyari rasa onta atau babi kok gak ada ya ?

masakan indonesia paliiiing tooooooop
emoticon-2 Jempol
wooooi ..... emoticon-Mad
ini nasi bungkus dari korlap mana emoticon-Mad


MUI Selidiki Al Quran Jadi Bungkus Makanan
Quote:Original Posted By sthepcurry
ah elah bungkus roti aja bawa bawa ayat emoticon-Leh Uga
itu bungkus roti harusnya masuk penistaan agama tuh


rotinya kudu diproses hukum

emoticon-Cool

#MavsNation

emoticon-Cool
^
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
bukan penistaan karena di dalamnya HALAL
Meanwhile kaum sebelah, dulu pernah kitabnya dipake buat pembungkus tempe malah bersyukur karena siapatahu yg beli tempe bisa membaca kertas itu.

Mindset yg sangat berbeda emoticon-Malu
nista.. nista.. nista..
tp klo gak sengaja gpp.
(buat gub cina kafir beda lagi aturannya, sengaja ataupun tidak tetep halal darahnya)
emoticon-Recommended Seller
Namun, kalau tidak disengaja yamau bagaimana lagi, itu merupakan kelalaian

kelihatan kan kl sebenarnya mereka ini cm berkedok agama aja emoticon-Wink

×