alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801c82d14088df01e8b4567/pengalaman-misteri-di-sekolah-real-story
Pengalaman Misteri Di Sekolah (Real Story)
Pengalaman Misteri Di Sekolah (Real Story)

Kembali lagi bersama ane si Calmlet23 yang bakal sharing pengalaman-pengalam mistis yang pernah ane alamin selama ane hidup di dunia yang fana ini. Kejadian ini sebenernya dah lama banget, tepatnya waktu ane masih duduk di kelas 2 SMA kira-kira tahun 2008.

Jaman-jaman SMA kan jamannya geng-gengan tuh, jadi ane sama geng ane sebut aja namanya roy, congkit, martin sama si qwonk. Nah kita berlima itu hobinya nyari-nyari hantu kalo malem hari di sekitar sekolah ane (dulu keinspirasi sama acara TV yang berbau mistis kaya pemburu hantu gitu gan). Nah kebetulan nih si Martin ini emang punya kelebihan khusus, jadi dia bisa ngeliat makhluk halus dan juga sering jadiin si qwonk buat jadi mediator supaya kita-kita bisa ngobrol bareng makhluk halus.

Waktu itu ane berlima bikin acara nyari hantu disekitar sekolah. Sebelom acara dimulai, si Martin ini udah mulai ngejampi jampi kamera yang bakal dipake buat ngambil foto keadaan disekitar sekolah. Padahal jaman dulu tuh hp kameranya masih kurang bagus tapi namanya juga anak muda yang masih suka iseng-iseng jadinya dipaksa-paksain aja dah.

Spoiler for Pembuaraun Dimulai:


Spoiler for Beres Pemburuan Hantu:


Sori gan kalo misalnya gak ada foto atau bukti apapun, soalnya kejadiannya udah lama banget, lagian juga resolusinya masih jelek banget. Tapi jujur ini kejadi true story bukan hoax.

Ikutan KOMBAT gan..
serem kaya atas sama bawah ane emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Ikutan KOMBAT gan..


Kaga ngerti gan, ane cuma iseng-iseng doank sharing pengalaman ane aja. Lagian tulisannya juga masih jelek emoticon-Malu (S)

apa2an nih?
Kasih pict napa gan ah eelah

Atas bawah ane mukanya serem hbis ditampol maho emoticon-Takut
kurang seremmm..emoticon-No Hope
wah cerita horor nama obat emoticon-Hammer (S)
Ane bagi pengalaman serem bre,temen ane pernah nemu pembalut bre,taunya ternyata bekas cowo bre emoticon-Takut dipake buat cem cem an oplosan bre
Quote:Original Posted By methamvitamine
wah cerita horor nama obat emoticon-Hammer (S)


hahahaaha... sa ae agan
Lumayan serem lah.
Ihh serem brayemoticon-ceyem
kombatin bre. mayan kalo menang emoticon-Cool
wew langsung merinding ane.. <
kalo ini aslinya gakbeyang ane gan, kalo ane diposisi situ udah pingsan kali emoticon-Ngakak

kalo ini cuman cerita fiktif, udah cukup bikin penasaran sama merinding gan emoticon-Takut

nice share gan emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mr.insane
kalo ini aslinya gakbeyang ane gan, kalo ane diposisi situ udah pingsan kali emoticon-Ngakak

kalo ini cuman cerita fiktif, udah cukup bikin penasaran sama merinding gan emoticon-Takut

nice share gan emoticon-Traveller


100% true story ane gan bukan fiktif.
tritnya tandus gitu gan, kayak gurun gobi emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By yudey27
tritnya tandus gitu gan, kayak gurun gobi emoticon-Nohope

Emang foto2nya dah pada ilang gan. Maklum dah hampir 8 taun kejadiannya.
setan kiriman? lewat jne kaga bray? emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By calmlet23


100% true story ane gan bukan fiktif.


ane kalo jadi ente udah pingsan kali gan emoticon-Ngakak