alexa-tracking

[ERC] Dulunya Berjaya, Sekarang Melegenda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801c0cd98e31b76718b4574/erc-dulunya-berjaya-sekarang-melegenda
[ERC] Dulunya Berjaya, Sekarang Melegenda
[ERC] Dulunya Berjaya, Sekarang Melegenda

Pagi pagi makan pasta
Makan pasta bareng maya
Halo Agan dan Sista
Selamat datang dithread saya
     
emoticon-welcome emoticon-welcome


[ERC] Dulunya Berjaya, Sekarang Melegenda


Quote:


[ERC] Dulunya Berjaya, Sekarang Melegenda


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
 

Keunggulan

Quote:


Kelemahan

Quote:


Quote:


Kesimpulan

Quote:


Itulah sedikit review dari sayaemoticon-Leh Uga
[ERC] Dulunya Berjaya, Sekarang Melegenda
Quote:
emoticon-Pertamax dengan ini pejwan saya buka
apanya melegenda

baca dulu

harusnya ada perbandingannya,

ane gak tau itu barang segede apa, tapi tulisannya portabel, berarti segede hape ya? emoticon-EEK!
barang legend ini emoticon-Matabelo
mantep banget gan emoticon-thumbsup
#6





pejwan emoticon-Cool
Quote:

perbandingan apa nih bol?:bingings

Quote:

wah iya dong ganemoticon-Wakaka


Ntap mbel, bapake juga masih ada nih dirumah. Jan lupa mampir di trit ERC eug ok. emoticon-Ngakak
Quote:

pejwan Hunter nihemoticon-EEK!

Quote:

woh makasih gabemoticon-Toast

Quote:

ane udah mampir ke sana pakemoticon-Toast

enak nih buat dengerin dangdut emoticon-Embarrassment
Quote:



cuma kadang kadang aja ko emoticon-Cool

Quote:

dangdutan sama bogi aja cikemoticon-Wakaka

Quote:

udah sembuh bre?emoticon-EEK!

barang review menentukan usia ... emoticon-Wakaka
Quote:



kwkwk sedikit sembuh sih
Gw ada walkman sih.
Batereinya yg abis emoticon-Big Grin
ane masih ada tuh radio yg begitu... wkwkwk jaduuul amat yak...
#17

Sudah gak punya lagi yg begituan vroooh,,ronsok nya aja udah kagak ada.. emoticon-Ngakak

#18 alberto moreno

legend banget nih emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Mewek baca dulu yg lengkap sianidaemoticon-Mewek

Quote:

jangan dilampiaskan di KCI breemoticon-Ngakak

Quote:

sayang sekali, gak bisa di charge ya?emoticon-EEK!

Quote:

orang jadul juga nihemoticon-EEK!

Quote:

ente punyanya apaan gan?emoticon-EEK!

Quote:



okok om



Gembok yaemoticon-Stick Out Tongue