alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801c08fa09a3906458b4575/penjual-lembar-alwuran-untuk-bungkus-makanan-bisa-dipidana
PENJUAL LEMBAR ALQURAN UNTUK BUNGKUS MAKANAN BISA DIPIDANA
PENJUAL LEMBAR ALQURAN UNTUK BUNGKUS MAKANAN BISA DIPIDANA

maap typo....udah minta maap loh yaa...emoticon-Big Grin
udah minta maapemoticon-Big Grin

CIREBON - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus lembaran Alquran yang dijadikan bungkus makanan di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten, Cirebon, Jawa Barat.

"Kami masih menelusuri kasus ini dan mencari tahu pelakunya," ucap Kanit Reskrim Polsek Gebang , Bripka Agus Sugiandi, Sabtu (15/10/2016).

Agus menuturkan, pihaknya akan mendatangi agen penjual lembaran tersebut yang berlokasi di Mundu yang diduga sebagai agen penjual lembaran Alquran tersebut.

"Ini juga lembaran Alquran-nya acak-acakan tidak beraturan. Kalau ada unsur kesengajaan bisa dipidanakan karena penistaan agama yang melanggar Pasal 156a KUHP jo Pasal 4 Undang-Undang Nomor 1/PNPS Tahun 1965 tentang Pencegahan Penyalahgunaan dan/atau Penodaan Agama, namun jika tidak ada unsur kesengajaan kami akan proses bagaimana baiknya," tukasnya.

http://news.okezone.com/read/2016/10...-bisa-dipidana

MUI ...emoticon-Mad
Ini bisa dipancung, potong dan diusir dari Indo ga?
emoticon-Leh Uga
Kalo muslim jd duta alquran emoticon-shakehand
Kalo kapir... hmm tau sendiri deh nasibnya
Kalo ini jelas lah, ga akan ada pertentangan di umat muslim kalo ini pelecehan kitab suci...

Tapi ga perlu sampe tereak tereak pancung, bunuh dll segala, kaya org ga beradab aja...
Quote:Original Posted By kocrottt
Kalo ini jelas lah, ga akan ada pertentangan di umat muslim kalo ini pelecehan kitab suci...

Tapi ga perlu sampe tereak tereak pancung, bunuh dll segala, kaya org ga beradab aja...


lah yg omongannya dipelintir aja sampe digituin?
emoticon-Leh Uga
ALWURAN itu apaan ts
ati ati loe emoticon-Leh Uga
TS bentar lagi kena pasal penistaan juga lu, buruan ganti tuh judul. Kalo itu salah cetak, apalagi di bilang di berita tulisannya acak2an atau numpuk2, kan ada baiknya klo kertasnya di gunakan lagi daripada di buang
Fanatik buta
Quote:Original Posted By kelazcorro
ALWURAN itu apaan ts
ati ati loe emoticon-Leh Uga


kan udah di edit dijudulnya...
urup q sama w sebelahan soalnya gan..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pemburuonta
kan udah di edit dijudulnya...
urup q sama w sebelahan soalnya gan..emoticon-Big Grin



agan bisa edit..bikin judul di atas isi berita
emoticon-Traveller
Lu jg bisa semprot kaum fpi ts, nulis alquran typo gtemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kelazcorro
Quote:Original Posted By pemburuonta
kan udah di edit dijudulnya...
urup q sama w sebelahan soalnya gan..emoticon-Big Grin



agan bisa edit..bikin judul di atas isi berita
emoticon-Traveller


udin gan
yah typo. udh dibenerin ye? tiati ah
ALWURAN apaan gan?


TS nya takut..
emoticon-Big Grin
TS penistaan agama harus dipancung dan diikat tangan kakinya
Quote:Original Posted By sabarihong
TS penistaan agama harus dipancung dan diikat tangan kakinya


diusir dari indonesah ga?emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pop.pop.duar
ALWURAN apaan gan?


TS nya takut..
emoticon-Big Grin


makanya jangan baca judul aja...!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By ajiapriyadin
Lu jg bisa semprot kaum fpi ts, nulis alquran typo gtemoticon-Leh Uga


kan typo...emoticon-Big Grin
udah minta maaf pula...emoticon-Big Grin
sungguh ajaran yang penuh kedamaian
Wow....
Karena Qur'an jadi bungkus nasi tetapi tidak ditemukan unsur kesengajaan maka tidak dianggap penistaan agama
beda sama AHOK ya mau ngga sengaja kek, mau minta maaf kek, PANCUNG, BAKAR, TURUNIN ..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

AYAT NASI BUNGKUS 51
×