alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801bb1d60e24b73148b4571/kombat-horor-mengapa-pohon-itu-dipaku---real-story
icon-hot-thread
[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY

[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY


HOT THRIT emoticon-Matabelo
Alhamdulillah...
Terima kasih Momod, Mimin, Officer dan Kaskuser.
Udah lama nggak ngerasain HT ane emoticon-Mewek.



[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY




Quote: Lampung tahun 1995


"Mengapa pohon jambu itu di paku kak lia?" tanya ku yang heran saat itu.

Setelah melihat sekeliling pohon jambu depan rumah, dipenuhi tancapan paku.
Mungkin puluhan atau bahkan ratusan.
Tidak ku hitung satu persatu.
Kurang kerjaan banget emoticon-Mad


Kak lia : "dulu sebelum kamu lahir. Banyak tetangga yang ngelapor sama ayah kamu.
Kalo sering dijumpai cewek berambut panjang dan bergaun putih diatas pohon itu."

[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY

" Setiap orang yang lewat depan rumah,sekitar jam dua belas malam lewat.
Pasti di gangguin.
Makanya atas saran orang pintar.
Pohon itu dipaku biar gak dihuni makhluk halus lagi" sambung kak lia.

Ia sejak kecil ikut keluarga ku. Karena tidak mau ikut ibu tiri nya.
Saat itu ia menjanda.
Usai bercerai ia pun kembali menumpang bersama keluarga ku.

"masa iya sih kak lia?
Paling juga mau nakutin aku ya biar gak main malam hari "ejek ku pada nya.

Kak lia :" beneran rei.
Ada yang dipanggil namanya.
Ada yang cuma dengar ketawanya.
Ada juga yang dilempar pake buah jambu pohon itu " tegas nya sambil menggendong anak nya.



Benar kah pohon jambu itu dulu berpenghuni?

[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY

Entahlah..
Pikir ku saat itu.
Karena aku belum pernah melihat nya dan mengalami nya sendiri.
Jadi 50 : 50 cerita dia di mata ku.
...



Quote: Lampung tahun 2000 pukul 5 pagi

[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY

"rei..sini nak" teriak ibu ku histeris dari kamar mandi.

Aku yang masih tertidur.
Segera bangkit dari ranjang ku.
Berlari menuju kamar mandi.

Kulihat leon kakak ku telah bersama ibu ku.

"ada orang yang manggil ibu 3x nak pas ibu wudhu tadi. Dari dalam wc kayaknya. Siapa itu?
Siapa disana?
Coba liat rei... " ucap ibu ku ketakutan...

Segera aku dan leon bergegas menuju pintu wc.
Dan siap melayangkan bogem mentah ku.
Akan ku tinju penyusup ilegal itu.


krekk..

Ku buka pintu wc.
Namun zonk...
Tak ada siapa pun didalam nya.

Kakak ku leon :" mungkin ibu salah dengar tuh. Gak ada siapa-siapa kok"

Ibu ku : "ada kok nak. Tadi ada suara kayak manggil gitu..

Ssssttt...

Ssttttt....

Ssssttt....



Sampai 3x maka nya ibu menoleh pas wudhu.
Nggak ada siapa pun dikamar mandi.
Ibu pikir didalam wc.
Makanya ibu ketakutan.
Teriak panggil kamu."

"mungkin didalam garasi " ucapku..


Segera aku dan leon berlari ke bekas garasi mobil kami.
Namun....

[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY

Lagi-lagi kembali zonk.
Tak ada siapa pun disana.
Saat aku membuka pintu belakang,yang menghubungkan kamar mandi dan garasi.

Aku dan leon pun menenangkan ibu ku.
Tetangga pun berdatangan.
Mereka ingin tau apa yang terjadi.
Ibu ku menerangkan pada mereka.
Aku meminta ibu ku salat dulu sebelum waktu subuh habis.


Mungkin hanya halusinasi ibu ku saja pikir ku saat itu...






beberapa hari setelah nya...
Jendela samping kamar ku diketuk orang 3x.

Tokk.. Tokk.. Tokkk...

Ku buka pintu jendela itu.
Namun tak ada siapa-siapa.
Pasti orang iseng ini langsung main kabur aja ...




Quote: Lampung tahun 2002


Helmi,kawan kakak ku leon datang main ke rumah ku sore itu..

Helmi : "sepi amat rei?
Emak kemana?"


"ke batu raja.
Kondangan tempat uak gua." jawab ku.

Helmi : "lama ya disana?
Lu nggak takut nungguin ini rumah sendirian aja?"

Rei : "Nggak tau helmi.
Mungkin seminggu lebih.
Mungkin juga kurang.
Udah lama juga nggak kesana.Sambil nemuin saudara satu persatu disana.
Takut kenapa?
Ngapain gua musti takut.
Ada yang mau maling gua hajar lah"

Helmi :" Lu tau nggak tadi malam satu komplek heboh.
Tadi malam kan pas hujan gerimis.
Lu dengar suara aneh nggak??? "


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY


Aku menggeleng karena tidak mendengar suara aneh apa pun tadi malam.
Tertutup rintik hujan mungkin pikir ku...

Helmi :" Tetangga lu pada dengar suara ketawa cewek.
Suaranya jelas banget.
Kalo isu nya berasal dari rumah lu suara tawa itu cewek."

Suara tawa cewek?
Kening ku berkerenyit karena heran.
Tadi malam tak ada seorang wanita pun dirumah ku?
Tawa siapa itu???
Kok aku malah nggak mendengar apa pun semalam???



[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



"Asal aja lu.
Mana ada gua ngumpetin cewek dalam rumah kemarin malam.
Jangan nyebar gosip nggak jelas lah" bantah ku.

Helmi : "bukan gua tau rei yang ngegosip.
Tapi semua yang dirumah nung ama tetangga lu yang lain.
Semua dengar itu suara ketawa dari rumah lu"

"tapi gua nggak bawa cewek ke rumah gua nyet.
Ngarang aja lu semua " ucap ku kesal.

Helmi :" bukan cewek lu kalee maksud gua.
Tapi kuntilanak.
Masa gak nyambung lu?"

"ah itu mah perasaan lu semua aja.
Gak usah nakutin gua lah.
Gua lagi sendiri ini nunggu rumah." ejek ku pada mitos cerita helmi.

Saat itu ibu dan ayah ku sedang ke Palembang.
Anak kakak ayahku disana menikah.
Aku sendiri malam ini dirumah.
Dan helmi mencoba menakuti ku dengan mitos takhayul nya.
Sialan...


Karena tidak percaya cerita dia yang menurut ku tak masuk akal.
Ku coba esok malamnya bercerita kepada guru ngaji ku,yang juga seorang paranormal.
Ku ceritakan semua kejadian janggal dirumah ku selama ini.
Sampai mitos pohon jambu itu pun ku beri tau pada guru ku.


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Akang pun mencoba menerawang pada malam itu.
Usai menerawang dengan mata batin nya sebentar.
Ia pun menyalakan rokok kretek miliknya.

Akang : "kayaknya sih yang di pohon jambu itu dulu. Abis diusir malah pindah ke rumah lu rei."
Ucap akang dengan mimik serius...

Rei : "emang nggak bisa diusir lagi kang?"

Akang : "udah biarin aja. Dia cuma jail ini.
Kayaknya suka ama lu itu.
Syukur-syukur jadi khodam lu nanti"

"jadi kerasukan nya mirip bencong lu rei.haha..
Jadi melambai lambai gaya lu kalo kerasukan cewek.
Sok imut gitu gaya lu nanti " ejek idin murid akang yang lain.Sambil mempraktek kan gaya seorang bencong.


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Ekspresi idin membuat ku mual emoticon-Busa



Rei : "jiahh.. Jangan sampe lah. Amit-amit itu mahh bukan imut-imut"


Ku rayu akang agar mengusir makhluk halus itu.
Tapi ditolak nya.
Aku jadi mikir jangan-jangan mitos ini.





***


Saat ku shalat isya.
Terdengar jelas ditelinga ku...


Ssssttt..
Ssssttt..
Ssssttt..


Sebanyak 3x.
Aku yang saat itu sedang ruku langsung bangkit dan meninju lemari ku.


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY


Agar halusinasi di dalam otak ku terhenti.
Kembali ku ulang shalat ku yang batal,karena suara khayalan tadi...

Usai salat aku merasa dejavu dengan peristiwa yang di alami ibu ku dahulu.
Mungkin kah ini semua hanya mitos dan halusinansi ku saja?



Quote: Lampung tahun 2005


Satu tahun setelah ketulusan ku.
Aku yang seorang pengangguran saat itu.
Sendiri menunggu rumah ku.

Ibu ku sedang pergi ke rumah yang satu nya.
Berjarak beberapa kilometer dari rumahku yang ini.

Rumah ku yang memang model tempo dulu.
Benar-benar suram nampak nya pada malam hari.
Karena cahaya bulan purnama tertutup rimbun nya pohon jambu depan rumah.


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Maladhi dan yudi datang menginap dirumah ku.
Mereka berdua anak blok rumah ku.Dari Gang jambu.

Tidak berapa lama muncul erik dan kifli anak gang pandan.
Mereka berdua pun meminta izin menginap dirumah.
Gang pandan berada tepat diseberang rumah ku.
Hanya terpisah dari jalan raya didepan rumah.


Kami berlima bermain kartu dengan hukuman yang kalah dijepit telinganya.
Memakai Jepitan jemuran.

Pukul sebelas malam permainan berakhir.
Kami semua pun ke kamar ku untuk tidur.
Tidak berapa lama erik bangun.

Ia dan kifli tidur di lantai beralas karpet.
Aku, Maladhi dan yudi tidur diatas ranjang.
Karena nggak muat semua.

Rei : "mau kemana lu erik?" tanyaku yang juga belum tertidur.
Ku lirik jam weker dimeja belajar ku,menunjukkan pukul 1 malam.

Erik : "mau kencing gua"

Rei :" oh yaudah.. "

Ia pun berjalan membuka kunci pintu kamar ku.
Lalu menuju pintu depan.
Tepat disamping tembok kamar ku.

Ruang depan rumah ku adalah ruang tamu dan kamar ku sendiri.
Yang tersekat sebuah tembok pembatas.

clekk..
cleekk..


Terdengar ia membuka kunci pintu depan.

Rei :" ngapain lu buka pintu depan. Katanya mau kencing " tanyaku saat ku dengar ia membuka kunci pintu depan.

Erik :" gua kencing didepan aja lah.
Takut gua kebelakang sendiri mahh"

Rei :" mau gua temenin nggak ke belakang nya?
Biar lu nggak takut sendiri ke kamar mandi "

Erik :" gak usah lah. Gua kencing didepan aja"

Rei : "yaudah jangan ditempelin ke tembok pagar air kencing lu. Nanti bau pesing lagi tembok pagar gua"

Erik :" iya wih rei. Tenang aja"


Aku pun kembali memejamkan mata ku.
Dasar jorok.
Ia pipis tanpa disiram dan cebok lagi.
Bekas megang otong tuhhh tangan dia.
Ishh..jorok pikir ku.

clekkk..
cleekk..
cleekk..
cleekk..


Kok empat kali ku dengar kunci pintu depan berbunyi.
Loh harus nya kan cuma dua kali.
Ingin ku bangkit memastikan nya.
Namun rasa kantuk dan malas menyelimuti ku.

Rei : "udah lu kunci kan pintu depan erik?" tanya ku tanpa membuka mata ku.

Erik : "udah kok rei" jawab nya sambil mengunci pintu kamar ku.

Rei : "yaudah tolong matiin lampu kamar nya. Tidur yukkk."

Ia pun memadam kan lampu kamar...



dua jam setelah nya...


" rei bangun.. Bangun" ucap Erik sambil menggoyang2 tubuh ku.Ia dan yang lainnya membangun kan ku...

Ku buka mata ku.
Masih gelap gulita.
Karena lampu kamar ku padam.

"apaan sih? "tanya ku sambil bangkit dan menyalakan lampu.

Ku lirik jam weker.
Sekitar pukul 3 pagi saat itu.

Erik :" ada yang buka gorden nya rei" tunjuk nya pada gorden jendela kamar ku..


Ku lihat gorden jendela itu telah terbuka lebar.

Rei : "maksudnya?"

Maladhi :" tau gua aja nggak ngerti "

Erik :" ada tangan kuku nya panjang-panjang ngebuka itu gorden rei. Sumpah gua liat barusan.
Makanya gua bangunin lu semua "


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Rei :" tangan siapa erik?"

Ku lihat keluar jendela tidak ada siapa pun diluar.

"ini nggak ada siapa-siapa kok" sambung ku..

Erik : "Sumpah tadi ada tangan loh rei dari ventilasi itu.Yang buka gorden jendela kamar lu"

Ku lihat ventilasi diatas jendela itu lumayan tinggi.
Dan jarak nya dari gorden jendela kamar,sebatas ujung jari ke sikut lah baru bisa menggapai nya.
Mustahil bagi satu orang memasukan tangan dia kesana.
Apalagi menggapai gorden jendela dari luar.
Tinggi ku yang diatas rata-rata saja,hanya bisa memasukan jariku kesana.
Tapi tak semua jariku bisa masuk.
Karena terlalu tinggi.

Ini orang dari luar bisa memasukkan tangan nya, dan menggapai gorden ku.
Bullshit...
Kecuali dia di gendong oleh orang lain atau menggunakan tangga.
Namun tak ada tangga diluar kulihat dari jendela ku.
Kurang kerjaan juga tengah malam membopong tangga untuk mengisengi kami berlima.
Bisa-bisa di massa warga sekitar komplek ku.
Berarti opsi pertama digendong orang lain ini kronologis nya.

Rei : "lu liat nggak muka nya siapa?
Biar gua hajar anaknya"

Erik :" gak ada kelihatan mukanya. Cuma tangan doang yang kelihatan "


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Hanya ada tangan nya saja tanpa bagian tubuh lainnya.
Sialan.. Ini anak pasti berhalusinasi atau habis mabuk tadi.
Sebelum kemari mungkin dia make narkoba dulu.
Karena mulut nya tidak tercium bau alkohol.

Rei :" hadehh bohong aja lu.
Mustahil bisa nyentuh ini gorden kalo nggak digendong orang dari luar.
Jadi pas gorden kebuka.
Pasti lu lihat lah muka yang gendong nya dari kaca jendela.
Kalo yang digendong nggak keliatan wajar. "

Erik :" nggak ada yang gendong apa digendong rei.
Cuma ada tangan doang di ventilasi.
Begitu gorden gua dengar bergeser.
Gua noleh.
Ada tangan dua diventilasi.
Tapi dikaca nggak ada badan nya.
Nggak ada siapa pun rei" sambil mempraktek kan gerakan tangan di ventilasi tadi.

Maladhi : "jangan nakutin gua lah nyet."

Kifli : "iya lu erik jangan nakutin lah"

Segera semua nya naik kembali ke ranjang dan berkumpul dipojokan.

Ku tutup gorden jendela ku.

Rei : "paling orang iseng kali.
Apa erik yang iseng mau nakutin kita semua"

Erik :" sumpah demi allah gua nggak bohong kok"

Rei : "yaudah gua cek ke luar aja. Sapa tau orang nya masih"

Aku pun berjalan menuju pintu kamar ku.
Ku buka kunci pintu kamar ku.
Lalu menuju pintu depan.

duughhh

Aku kaget dan terkejut karena pintu depan tidak terkunci.

"erik.. Kata lu tadi pintu depan udah lu kunci?" bentak ku.

"Udah.. Udah kok tadi rei. Beneran kok" jawabnya gelagapan.

Aku pun keluar.
Ku lihat sekeliling rumah ku tak ada siapa pun.
Ku cek didalam garasi siapa tau ngumpet disana.
Tak ada juga.

Aku pun berjalan menuju pagar rumah.
Aku melihat ke arah hulu jalan raya.
Tampak oleh ku sekitar dua rumah dari ku.
Arpan paman erik sedang nongkrong dipinggir jalan seorang diri.
Ia mengenakan sarung untuk melawan hawa dingin.
Mata nya terarah ke jurusan rumah ku.


Begitu mata ku dan dia bertemu.
Ia pun membuang muka.
Pura-pura melihat ke arah lain.
Arpan adalah spesialis pembobol rumah didesa ku.
Berkali-kali ia berurusan dengan bui karena kasus maling rumah warga.


Arpan membuang mata nya ke arah lain.
Dan aku menoleh ke hilir jalan raya sambil berpikir dan mengamati.


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY


Tampak sepi.
Tidak ada seorang pun di sepanjang jalan juga di pinggir nya.


Otak ku pun segera nalar dan mengerti apa yang terjadi.



Aku kembali ke dalam rumah.
Ku kunci pintu depan.
Aku kunci juga pintu kamar ku.

"lain kali kalo mau nginap disini.
Jangan pernah coba macam-macam.
Kalo nggak mau diganggu erik." ancam ku padanya.

Erik : "gua nggak macam-macam kok rei. Emang gua ngapain?
Kan nggak ngapa-ngapain ini gua disini"

Rei : "udah pikir aja ama lu.
Lu udah biarin pintu nggak terkunci aja udah buruk niat lu"

Erik terdiam.
Mungkin dipikirnya aku tidak akan tau permainan kotor dia.
Lagu Lama Kaset Baru.
Basi banget cara nya.
Pura-pura menginap dirumah ku,lalu membuka kan jalan untuk Arpan masuk.
Agar paman nya mampu mencuri didalam rumah ku selagi kami semua tertidur.

Akhirnya mereka berempat semua nya tidur diatas ranjang.
Dan aku seorang diri tidur di lantai.
Mereka semua ketakutan tidur dilantai.
Jadi memaksakan diri tidur sempit sempitan gitu.
Aku pun mengalah pindah ke lantai.




Alhamdulillah..
Terima kasih tuhan emoticon-Angel
Kau kirimkan bantuan kepada ku malam ini.
Dalam bentuk makhluk halus,yang selama ini ku anggap mitos.
Dan dianggap makhluk menyeramkan oleh yang lain.


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Quote: Sejak kejadian malam itu.
Erik tak pernah lagi menginap dirumah ku.
Seperti nya ia trauma di hantui lagi bila menginap dirumah ku.

Mungkin juga bercampur malu.
Niat buruk nya erik malah ketauan dan digagalkan makhluk halus penunggu rumah ku.




[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY




Erik termasuk beruntung bisa melihat tangan wanita itu.
Aku seumur umur tinggal disana.
Tak pernah sekali pun melihat sosok nya.


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Dan menurut kawan ku hadi.
Memang si Arpan setiap malam hari sebelum kejadian.
Sering mengawasi rumah ku dan pernah kepergok oleh hadi yang sedang lewat sana.
Arpan sedang memata-mematai rumah ku lewat garasi.
Ia pun pergi malu ketahuan oleh hadi kawan ku.



Tangan wanita itu telah menolong ku yang bodoh. Dan terlalu mudah percaya kepada orang lain kala itu.
Aku benar-benar berhutang budi kepada tangan itu...


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Quote: Rumah jadul tempo dulu itu kini telah terjual.
Dengan harga yang begitu miring.
Akibat desas desus dan gosip angker nya,juga kebodohan orang tua ku.
Yang mudah di rayu saudara sendiri (pembeli nya).

Apakah penghuni yang sekarang mengalami hal serupa, seperti yang dialami aku dan orang sekitar ku???


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY


Apakah mereka mengalami juga gangguan dari si wanita penghuni pohon jambu dahulu?

Entah lah.
Wallahu'allam bissawab..


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Quote: oke cukup sekian pengalaman horor ane ya agan-agan.
Kalo masih kentang.
Silahkan ke thrit ane yang ini untuk kelanjutan nya emoticon-Toast

Alhamdulillah ini fakta dan kisah nyata ane.
Kadang makhluk yang kita kira sahabat malah musuh kita sendiri.
Dan terkadang makhluk yang menyeramkan seperti kisah orang-orang,malah sebaliknya.

Semua ada hikmahnya dibalik penciptaan yang maha kuasa.
Walaupun terkadang mereka usil atau pun iseng.
Tapi nggak sepenuh nya jahat atau seram seperti imej yang terbentuk di masyarakat.


[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



Jadi jangan pernah takut intinya emoticon-Toast


Mohon maaf kalau ada salah kata ya agan-agan emoticon-Salaman



KEEP NGASKUS



Spoiler for bonus BB+ inside:




Quote: alhamdulillah Top Thread

[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY



sumber gambar : rebloggy

sumber cerita : ts sendiri


RESERVED FOR UPDATE :

emoticon-Matabelo wow keyenz saya pertamax saudara-saudara...

Update komentar dan creepy story yang lain dari kaskuser.

Lanjutan thrit ini di sini ya agan2. .
Kalo masih penasaran kelanjutan nya emoticon-shakehand



Quote:Original Posted By lottalotta
Jadi penasaran ma pohon jambu nya gan.... Apakah smua pohon jambu di huni ma Miss Kunti yak? Soalnya di samping rmh ane gtu gan, ada yg prnah liat Miss Kunti nongkrong di phon jambu itu *phon jmbu punya ttga ku*...



Quote:Original Posted By yellowfint
Serem banget gan, untung aja dah dijual


Quote:Original Posted By ghilang12
ane nyari nyang true sotoroy gan,
cek kolor gan
nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By Demonaz666
Cerita dengan ilustrasi yg menyeramkan....congrats breeemoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By barong.emas
Giftnya lbh serem hiii


Quote:Original Posted By thelittleidiot
boleh jga tuh hantu ngebantuin lo gan emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By ihsanvoo
Keren broemoticon-Toast
Btw unik jg pengalamnnya jd ga jadi dimaling rmhnya gara2 mbak kuntiemoticon-Takut

Pelajaran jg nih buat kita2 semua kalo orang mau malingemoticon-Marah



Nyungsep ke pelukan ane sis biar hantunya jeluzemoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By indraw89
Ceritanya kurang mendetail tentang judulnya xixi
Tp lumayan bagus nih 👌👌


Quote:Original Posted By devtrey
nais ada pesan moral nya juga

bonus nya juga kampret emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By tegartsaputra
ane diketawain kunti di pohon jambu aer. suaranya kaya anak ayam cuman kenceng banget emoticon-Takut



Quote:Original Posted By acoustic16
serem banget... ane nyimak sampe kbawa suasana....emoticon-Takutemoticon-Takut gif nya mndukungemoticon-Toast



Quote:Original Posted By iskrim
pohon jambunya jenis jambu apa gan?

selain bisa ngusir hantu bisa bikin pohon cepat buah gan emoticon-Wink

[kombat horor] mengapa pohon itu dipaku? - REAL STORY




Quote:Original Posted By hadi345
antara mitos dan kenyataan...unik cerita horor negara ini..emoticon-Wow


Kalo soal jin bukan mitos gan.
Dalam agama islam itu ada...
Quote:Original Posted By djegreg
setelah sekian lama mencari tau tentang hantu dan mitos2nya, ane putuskan ane 100% skeptik soal hantu dan cerita2nya adalah bullshit.


Maaf kalo menurut ane pribadi soal hantu emang Bullshit. Karena ruh orang yang sudah meninggal kan di alam barzah. Sesuai ajaran agama ane.

Tapi kalo soal jin yang iseng. Itu bukan Bullshit.
Karena itu bagian dari rukun iman untuk mempercayai hal yang gaib. Cmiiw
Quote:Original Posted By violence_47
Bagus ceritanya nih
cuma ada yg blm mudeng nih

yg bangunin TS liat tangan itu tmn yg mana sih ? yg kerja sama dgn pembobol rumah yg gk ngunci pintu itu yg bangunin ?


Si erik yang lihat tangan nya gan. Langsung dia bangunin ane dan yang lainnya...




Quote:Original Posted By arie00000
Kesimpulannya ente beruntung gan
semoga rumah baru jd lbh baik



Quote:Original Posted By abcdeh
Salah kamar kah?

Btw ane sering banget dikerjain kaya gtu emoticon-Ngakak
Dari mulai di ketok2 pintu sampe yg ngucapin salam ada juga yg sst sst sst awalnya rada merinding tpi lama2 ane cuekin emoticon-Ngakak karna klo diladenin dia makin heppy emoticon-Ngakak
Pernah ada bau minyak pak haji bertahan 10 menit + itu bau nya pindah2 emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By zetsjar
Masih sereman TS nya dibanding ceritanya emoticon-Ngakak (S)



Quote:Original Posted By budakdusun78
Ane udah 3kali di ganggu sama hantu kulit pisang, yg terakhir tgl 18 malem di tempat kerja ane jam 23:45
Yg paling serem itu tangis yg di akhiri sama ketawanya suara, ketawa suzana di film2 horor aja kalah, beda jauh sama ketawa aslinya



Quote:Original Posted By Lazzdee
waduh ternyata ada yang sekongkol ya

btw itu yang katanya mbak kunxx jadi ikut ente ga gan





Quote:Original Posted By m.a.m.u
makhluk halus menunjukan eksistensinya emoticon-Takut






emoticon-Paworiginal postedemoticon-Paw
emoticon-Ngacir m.a.m.uemoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By kihote
keren gan, untung bacanya siang siang hahaha



Quote:Original Posted By velvet.realty
nice sharing gan..
biarpun agak2 serem tapi ceritanya seru juga emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Hammer (S)



Quote:Original Posted By bramsdracula
setahu gw sih, pohon dipakuin krn mitosnya biar berbuah, kmungkinan paku itu mengandung zat zat tertentu yg klo bereaksi dgn cairan/getah pohon bagus buat pembungaan gan (mirip pupuk tapi disuntik, klo gak salah malah ada yg jual paku terbuat dari nutrisi buat tanaman)





Quote:Original Posted By marywiguna13
pohon dipaku karena mau bikin tiang jemuran kah? emoticon-Entahlah



Quote:Original Posted By titorf
Ilustrasinya mantap amiir ya gan emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By pharadox
gif yg ngumpet di pohon bikin kaget aja emoticon-Takut



Quote:Original Posted By CommunistTeam
hummmm kurang serem ah ..... karna TS nya sendiri ngga bgitu percaya sama yg bgituan .. jadinya semua emosi nya kebawa sama TS yg ujung2 nya malah ga percaya karena g pernah ngalamin sendiri ......



Quote:Original Posted By doninocard
ini cerita horor apa kejahatan sik?



Quote:Original Posted By mrgets
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gue pikir ini trit menghimbau masyarakat supaya ga pakuin pohon biar ga rusak... taunya malah cerita...





Quote:Original Posted By devagni
kalo dulu waktu tinggal di rumah dinas Pabrik Gula yg arsitekturnya masih kuno jaman belanda, ane juga ada tuh pohon2 mangga besar2 di depan rumah n di halaman belakang. juga ada paku2 nya sih gede2 gitu. tapi kata tukang kebun ane, itu bukan buat ngusir makhluk halus. Tapi merangsang pohon mangganya biar berbuah banyak.



Quote:Original Posted By husnizain
Miss Kunti ma Arpan sejatinya kan sama2 "setan" , yang satunya hantu, satunya maling.
Herannya kok tidak saling bantu, malah sebaliknya membongkar trick maksud buruk maling. :P





Quote:Original Posted By ninoez
Ane pernah ngalamin kyk ente tapi bukan makhluk halus tapi semacam teguran karena males"an
Kejadian ini gw alamin di kosan gw yg baru sejak pindah kota sebelumnya ga pernah
misal gua suka males nyuci handuk tiba" itu handuk emang harusnya dicuci jd banyak semutnya padahal disebelah gw naruh handuk ada kaleng susu yg ga gw tutup dan ga ada semutnya, akhirnya terpaksa gw cuci kejadian sampe 2 kali.
satu lagi gw males banget beli masker buat naek motor emang harusnya ganti tp gw males beli, akhirnya itu motor gw mogok dan terpaksa naek ojek sampe 1 minggu, kan biasanya lu dapet masker kan tuh kalo naek ojek lumayan lo bisa dapet 14 masker. motor yg gw biarin seminggu dikosan ga gw service tiba-tiba bisa nyala sendiri
Aneh emang kadang ada jin/pendamping whatever gw juga ga tau yg baik sama kita



Quote:Original Posted By milovifer
wkwkwk mantep amat gan ceritanya,
jarang" ane bacain ampe abis ni emoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By piscokmeler
Gpp gan klu ada hantu tinggal dirumah kita udh biarin aja ga usah digangguin, nanti dia pasti bantuin kita juga klu kita lg kepepet. Intinya sih ga usah takut ama yg begituan, karena yg gtu udh pasti ada, cuma berani ga kita hidup berdampingan dgn nya. Btw nice trit gan.



Quote:Original Posted By P3P3W
ane lupa lg nama Tmpatnya.. bbrp tahun yg lalu ane Main ke sebuah Villa di daerah Kabupaten bandung.. di sana ada Danau Cinta.. krn danaunya berbentuk Hati.. nah Dkt itu ada Pohon yg Gedeeeeeeeee Banget emoticon-Wow dan pohon itu di Rantai gans.. Rantai besar.. trus banyak Di Gantungi Tasbe Tasbe besar kaya Tasbe Shaolin..

knp tuh Pohon Rantai? krn kata masyarakat sekitar itu Pohon kadang tiap Malam suka berpindah2 sendiri.. emoticon-Takutemoticon-Takut



Quote:Original Posted By caesarckool
wkwkwk baca ini malah ngakak.. awalnya ane kira ente temen ane krna kemiripan cerita.. cma trnyata kita beda lokasi yg brti ente bukan temen ane..

cerita ini bsa dbilang sangat mirip secara garis besar, yg bikin ane ngakak klo keingetan temen ane yg punya kisah mirip ente, salah satu perbedaan adalah terletak di solusi jika ente jual rumah temen ane cuma cukup cukur rambut.

kenapa cukur rambut jadi solusi karena menurut dukun yg diundang, temen ane itu rambutnya gimbal sehingga perawakannya mirip dengan genderuwo kekasih mba kunti. makanya mba kunti pindah dr pohon ke rumahemoticon-Wkwkwk

emoticon-Wakakadan konon katanya setelah cukur rambut gda lg gangguan



Quote:Original Posted By kumbared
yg nempatin malah ga pernah liat penampakannya
, yg ada malah bantu gagalkan niat jahat... nice story bro



Quote:Original Posted By r4d13t
hehehehe,, sama gan sama rumah ane,, ada sosok perempuan juga sama orang tua,, kami yg di rumah gak pernah ditongolin,, sempet ditawarin buat ngusir karena kawan kakak bisa ngeliat tapi kami bilang jangan,, bukannya seneng dengan adanya mereka tapi selagi mereka gak ganggu kami selaku pemilik dan penghuni resmi rumah yah why not,, pernah ada yg mau iseng sepertinya mau nyolong taneman om ane pas mau masuk rumah ada orang tua lagi duduk di teras,, dan pelakunya ngaku trus cerita sama om ane klo mau ambil taneman ehhh ngeliat orang tua katanya jadi gak jadi dan malah nanya siapa orang tua itu ?
yahh kami jawab gak tau karena mbah kami sudah pada meninggal dan gak ada orang tua lagi di rumah kami....
sempet juga kami dapet kiriman dari kampung di malang,, saat kurir dateng di depan pagar kebetulan orang2 di rumah lagi gak ada pada kerja semua dari ane kakak ane lalu om ane,, dia cerita klo sampe rumah ane bilang spada spada gak ada yg jawab akhirnya kurir pun pergi lalu beberapa jam berikutnya kurir kembali bilang spada spada mengucapkan salam gak ada yg jawab lalu dia lihat ada orang daei dalam rumah melihat dari jendela atau keluar pintu orang tua juga katanya gak ngomong apa2 lalu masuk kembali ke rumah,, kurir pun bilang "pak ini ada paketan klo memang gak mau terima yah gpp pak paketan saya taro disini ya pak.." karena gak ada jawaban dari orang tua itu akhirnya paket pun dibawa kembali oleh kurir akhirnya esok harinya karena hari sabtu ada orang lah di rumah sedang libur gawe semua,, kurir itu datang kembali dan cerita klo kemarin sudah kesini dan ada orang tua yg nengok tapi gak mau ngambil,, lalu om ane kaget sambil bilang disini gak ada orang tua mas,, klo hari hari biasa senin sampe jumat rumah kami kosong kkarena kami kerja palingan klo ada pun kawan kita itu juga umur 48 an,, kurir pun ngejawab "itu orang tua pak yg nengok saya bilang bla bla bla tapi dia diem aja jadi paket saya bawa lagi"
ane diceritain merinding sembari senyum aja..
alhamdulillah allah menjaga rumah ane melalui makhluk tersebut dan ane juga merasa terima kasih sekali..
ada yg bilang banyak di rumah ane sosok seperti itu,, tapi gak ganggu sama penghuni palingan klo ada orang mau iseng,, malah di isengin baru sama sosok tersebut,, makannya ane dinasehatin abis solat kirim2 doa buat mbah leluhur gak perlu doa panjang cukup al fathihah ajah,, lalu jangan lupa,, si penghuni rumah yg gak kasat mata juga dikirimin doa sebagai rasa terima kasih kita juga..

yahhh klo solat walaupun ane solat masih bolong2 insya allah ane kirim buat mereka..

jadi kaya bikin thread nih gan tapi ane gak bohong..



Quote:Original Posted By Hrunnaya
Rata2 begitu gan, rumah yg ada pohon jambunya suka ada mbak kunti.
Ane mau cerita, dulu di depan rumah ane ada pohon jambu air. Nah, suatu malam bokap ane pulang malam dan kbetulan lihat kunti lgi uncang2 di pohon jambu. apes tuh dia, mkanya langsung kabur ke atas terbang ke langit buat ngehindarin bokap ane, secara bokap ane kan orang yg "bisa" juga buat nanganin hal2 beginian.
Stelah bokap meninggal, ane iseng2 tebang itu pohon krna bnyak hamanya. Abis tebang ane bakar ampe ke akar2 nya biar gk tumbuh lagi. Eh..entah napa abis nebang pohon yg jadi tempat tinggal dia ane musnahkan, malemnya ane di datangin dia lewat mimpi sambil marah dan melotot ke ane. Wiiihhh...serem banget dah.... Lalu ane ajak fight aja ma dia, abis itu dia gk dateng lagi. Paling2 juga ane cium bau2 anyir dia, kayanya dia blum pindah deh dari sekitaran rumah ane ampe skarang. Tpi ya udah lah..ane biarin aja. Tpi ya kadang2 ane suka mimpi kimpoi ma dia. Abis cakep juga sih tuh mba kuntinya. Hahahahhahaha..
( di alam sono dia punya anak gk ya dari hasil perkimpoian ane ma dia....kekekek...)
Positifnya, kata2 tetangga rumah ane yg tinggali sekarang serem banget ampe maling aja gk ada niat buat mampir. Yg laen udah sering jadi korban maling, cuma rumah ane doang yang yg kagak pernah. Al hamdulillah....saya sama mbak kunti jadi partner simbiosis mutualisme. Ambil hikmahnya ambil indahnya saja...jujur aja malam ini gwe lagi pengen kimpoi ma dia gan di alam mimpi. Haahahaha





Quote:Original Posted By fyurid
stay positive + emoticon-thumbsup tapi disisi lain nancepin paku dipohon itu nggak boleh gan, ane jga dnger berita tentang komunitas yg peduli lingkungan, mereka nyabutin iklan2 yg dipaku dipohon emoticon-2 Jempol







emoticon-Takut (S) ada juga yg bilang kalo kunti takut benda2 tajam gan



Quote:Original Posted By magnadefender
Berasa baca puisi, tiap kalimat ganti baris ... but anyway, nice story emoticon-Cool



Quote:Original Posted By P3P3W
emoticon-Takut


duhh Bray.. nyeremin amat Ngemengnya.. di dkt rumah ane ada Pohon gede pohon alpukat soalnya,sama Pohon Nangka emoticon-Takut

dan asli klo mlm mang nyeremin.. Pernah minggu2 kemaren ada Warga yg Nyabutin Rumput2 ilalang di bawah Pohon alpukatnya.. dah mau Magrib tuh org Msh Nyabutin ja.. eh Tiba2 dia pergi sambil Pegang Pipi ny yg Kaya Kesakitan.. lalu ditanya sama Ibu ane..
-kenapa pak uden (namany Mang Uden)
+ AYa nu nga Gaplok (ada yg Nampar) katanya emoticon-Takutemoticon-Takut

lalu pnh jg ada Org yg mau Ambil buah Alpukat.. eh tiba2 dia jatuuh dari pohon.. sehari tuh Org ga sadarkan diri emoticon-No Hope.. matanya hanya melotot.. lalu setelah di jampe2 ma Org pintar akhirnya dia sadar.. emoticon-Takutemoticon-Takut



Quote:Original Posted By culundamamato
ceritanya hampir 11 12 apa yg TS punya cerita dengan rumah ane dulu dimana ane dibesarkan gan.

keren ceritanya gan emoticon-2 Jempol





Quote:Original Posted By merseysidered
mitosnya kalo pohon besar harus dipaku ternyata bener.
temen ane pernah kejadian liat makhluk halus berbagai macam di pohon rambutan yang gak dipaku depan kosannya emoticon-Takut
sehari kemudian pindah kos emoticon-Sorry




serem bre emoticon-Takut
emoticon-Takut (S) juga baca cerita TS
Liat sendal ane kagak bre emoticon-Traveller
buat nyantelin sempak









emoticon-Cool
Quote:Original Posted By anggahlstr
serem bre emoticon-Takut


Baca aja belum udah bilang serem emoticon-Mad
Quote:Original Posted By faisal260593
emoticon-Takut (S) juga baca cerita TS


Gaya lu emoticon-Mad

Baca aja kagak lu emoticon-Marah
kok panjang ya :nyantai
Hii serem bener ih emoticon-Malu
Baca dulu bray
Serem kayaknye nih gan, baca ah

Numpang gelar sempak yeh emoticon-Ngacir
hmm ga percaya emoticon-Cool
panjang ya nitip jejak dulu deh emoticon-Traveller
Geler tikar emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jalandiam
hmm ga percaya emoticon-Cool


Silahkan nggak percaya...
Tapi demi allah ini kisah nyata emoticon-Big Grin


Ane nggak maksa ente buat percaya nya kok emoticon-Big Grin
wah serem nih jejak dulu emoticon-Paw
baru baca dari awal emoticon-Ngacir
wah iya nih banyak yg bilang kalo pohon dipaku itu buat penangkalnya emoticon-Takut
Wah gitu bray, beruntung ya
hiii emoticon-Takut
GEMBOK


______________________MAHO PINDAH SEBELAH emoticon-Betty