alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801b39d620881b5038b4569/soal-pengusutan-kasus-ahok-kabareskrim-mau-curhat-dulu-ke-kapolri
#Soal Pengusutan Kasus Ahok, Kabareskrim Mau ‘Curhat’ Dulu ke Kapolri
Quote:
Editor: Nicky Aditya - Oct 15, 2016 09:19
#Soal Pengusutan Kasus Ahok, Kabareskrim Mau ‘Curhat’ Dulu ke Kapolri
Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono. (Dinda Chairina/Kriminalitas.com)


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) ditengarai akan ditunda pengusutannya. Mabes Polri akan menunda pengusutan kasus itu lantaran Ahok akan bertarung di Pilkada DKI tahun depan.

“Mungkin akan saya laporkan kepada Kapolri (Jenderal Tito Karnavian) supaya tidak terjadi politisasi untuk kepentingan tertentu,” ujar Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Ari Dono, di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Kendati begitu, lanjut dia, keputusan soal penangguhan kasus itu berada di tangan Jenderal Tito. Ari mengatakan dia hanya akan menyarankan agar jangan ada laporan yang bisa menimbulkan persepsi menghambat salah satu calon dalam pilkada.

“Tetap akan dilaksanakan penyelidikan dan penyidikan setelah Pilkada,” ucapnya.

Ari mengatakan masyarakat tak perlu khawatir kasus ini akan mangkrak. Pasalnya, Polri telah menerima empat laporan dalam kasus ini sehingga pasti kasusnya diusut tuntas.

http://kriminalitas.com/soal-pengusutan-kasus-ahok-kabareskrim-mau-curhat-dulu-ke-kapolri/


Haha... tunda sampe pilkada selesai...
Anggap jeleknya ajalah ahok kenak di kasus ini habis pilkada ntar
Tapi kalo pasangan ahok djarot menang..
Ahok.. kenak... si djarot dong yg naik..
Tetap aja jakarta di pegang pihak jokowi emoticon-Leh Uga

Kandidat Yg modali demo semalam bisa tepuk jidat tuh..
Masih jauh jalan mu om...
Sumbernya ngentod banget emoticon-Wakaka
polisi goblok, si ahok masih bakal calon, kalo mau panggil panggil aja

yang penting bagi mereka asal bukan ahok mah emoticon-Leh Uga
ahok mah aman
Pdip kena adzab













mereka dilema



haha
jelas lah curhat, mo di mutasi ke irian klo berani2nya periksa teman dekat jokowi...
setelah pilkada emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By rashford.upin77
yang penting bagi mereka asal bukan ahok mah emoticon-Leh Uga


Bukan sekedar ahok ini gan.. yg satu kubu wowo.. yg satu kubu SBY
Dua duanya perebutkan daerah strategis utk 2019 yg sekarang uda di pegang jokowi
Pilkada serasa pilpres ini emoticon-Leh Uga
salam 2 periode.... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kodok.nongkrong


Bukan sekedar ahok ini gan.. yg satu kubu wowo.. yg satu kubu SBY
Dua duanya perebutkan daerah strategis utk 2019 yg sekarang uda di pegang jokowi
Pilkada serasa pilpres ini emoticon-Leh Uga


kl itu udh kecium dr awal om
makanya dr awal duo lawan ahok muncul udh ketahuan bakalan 3 poros rasa pilpres
tp sayang duo lawan ahok kebanyakan blunder
strategi mereka kacangan emoticon-Leh Uga
ahok tidak menistakan agama..

apa yg di katakan ahok sudah jelas di video fullnya...

bila sekelompok orang bs mengatur hukum...

bearti benar ya RI itu negara boneka..?
sudah ada sanggahan dari sumber berita online lainnya .. kalau proses hukum tetap berjalan tanpa peduli ada pilkada atau tidak .. baca-baca berita hari ini .. salah satunya .. http://nasional.news.viva.co.id/news...gama-oleh-ahok
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By balqisya
sudah ada sanggahan dari sumber berita online lainnya .. kalau proses hukum tetap berjalan tanpa peduli ada pilkada atau tidak .. baca-baca berita hari ini .. salah satunya .. http://nasional.news.viva.co.id/news...gama-oleh-ahok
emoticon-Traveller


Artikel mu tgl 14 bro... yg di atas tgl 15
Tetap di proses.. cuman pending aja sampe pilkada selesai..
Tapi ini belum final ya.. masih butuh persetujuan bos tito
Kan kata nenek Paet Polri udah di beli Ahok emoticon-Big Grin
nasbung gigit pler...
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Feeling gw malah bu yani yang kena digaruk!
Ahok itu uda jd simbol indonesia negara islam demokratis, sampe diadilin, rusak nama indonesia cuy!
Glendotan dulu bung...
Biar guncanganya dikit
Quote:Original Posted By andrewjarvis

#Soal Pengusutan Kasus Ahok, Kabareskrim Mau ‘Curhat’ Dulu ke Kapolri

#Soal Pengusutan Kasus Ahok, Kabareskrim Mau ‘Curhat’ Dulu ke Kapolri
sudah gw bialng jangan mau kalo banteng gabung ikut ahokkk ehhh malah diterima
begini jadinya kena bisikan si timses buanteng jadi rusak

lagian yang paling membela ahok malah si nusron wahidd yang utamanya dari golkarr

bukan dari bantenggg


oalah hok ini termasuk blundermu

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By samber...gledek
Glendotan dulu bung...
Biar guncanganya dikit



eh, siapa tuh cowo, ganteng juga ya. emoticon-Leh Uga