alexa-tracking

Media Asing Sebut Demonstran Tolak Ahok Islam Garis Keras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801b231162ec223608b4568/media-asing-sebut-demonstran-tolak-ahok-islam-garis-keras
Media Asing Sebut Demonstran Tolak Ahok Islam Garis Keras
Quote:



Mantat, biarkan dunia melihat betapa parahnya kaum ini

emoticon-Leh Uga




Kaum ini disinyalir sanggup membuat indonesia jadi paksitan

http://www.ibtimes.com/rise-islamic-hard-liners-indonesia-turning-pakistan-1342233

emoticon-Leh Uga



Quote:


pertamax
Quote:


Mereka itu aneh loh gan..
Bukannya malu, mereka malahan bangga..
Makin diliput makin bangga..kata mereka "aksi mereka adalah ukuran kadar iman"..
Kayak gitu siy udah gak ada obatnya..
Demo kemarin sekaligus menunjukan masih tingginya tingkat pengangguran diindonesia, hari jumat dimana org2 pada kerja mereka demo emoticon-Ngakak
Dikira Indonesia bisa mandiri tanpa kerjasama dgn dunia

Pengungsi muslim aja banyakan lari ke negara2 eropa mayoritas kristen
Apa seh yang tidak bener untuk agama ISLAM di Indonesia yang selalu dianggap sebagai ISLAM garis Keras?..
gak perlu repot cari orang yang berpotensi teroris, langsung menunjukkan diri emoticon-Ultah
mirip si hoak sambil ngumpet dipunggung aparat, nyuruh aparat bunuh demonstran anarkis ditempat misal ada kamera TV

http://nasional.republika.co.id/beri...n-yang-anarkis
ISLAM ITU INDAH
Lupakan kamera dan media












Tujuan nya satu




ahok dihukum




Haha





next!
rame sih ya yg demo, jd mendunia emoticon-Ngakak
Quote:


Mabok lem ni orang


Atau



Sadistik

emoticon-Leh Uga
anggep aja kampanye gratis buat ahok
makin diserang makin naek popularitasnya.
cuba aja dipolling
pasti naek elektabilitasnya
islam garis cadasss...

metaalllll......!!!!
kalo dunia internasional yang memberitakan yah semau hatinya membahasakan emoticon-Big Grin

Quote:
mendunia
tp emoticon-Nohope
governor ahok stlooong emoticon-Wkwkwk
biasalah media tuan para nastak emoticon-Motret
bakal plei piktim,
nyalah nyalahin media, konspirasi remason, wahyudi, cocacola, mijon

padahal mah kelakuan sendiri emoticon-Leh Uga
klo sebanyak itu yg jadi islam garis keras, mustinya indo sudah ada isis model baru....
dan hoktod and the gank ga bakal bisa hidup disini...