alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Artifak Misterius yang katanya berasal dari makhluk luar angkasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801b21c925233f2508b456d/artifak-misterius-yang-katanya-berasal-dari-makhluk-luar-angkasa

Artifak Misterius yang katanya berasal dari makhluk luar angkasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
Heiroglip mungkin meramalkan gan, kalo pada besok yg akan datang ada semacam kendaraan. Dan ternyata kejadian bener di era skrg. Mungkin sih
mungkin peninggalan superhero dulu gan.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
minyak aja...
alien emoticon-Matabelo
buatan manusia itu,,,
ITU,,,emoticon-Leh Uga
artefak yg pertama itu ngeri bener gan, tapi keren emoticon-Matabelo
Bagaimana jika,
orang2 dulu membuat benda2 yang kita sebut artefak ini hanya karena...

Iseng
Banyak misteri yg blum terungkap di bumi ini
keren keren emoticon-Matabelo
nice gan.. pengetahuan yang baru pertama kali ane tau
di bumi ini masih banyak rahasia yang belum terpecahkan
Quote:


Sebelum Wright bersaudara udah ada kok gan banyak malahan ..tapi ane belum bisa nemuin siapa sebelum Abbas Ibn Farnas ...
ini mah buatan manusia semua......
itu harusnya kau pikir sendiri
makasih gan emoticon-Traveller
sungguh aneh tapi nyata
Quote:


Menurut wikipedia, benda ini merupakan ornamen yang lazim dimiliki oleh para bangsawan (baca: senator) pada 500 - 10 BC. Namun karena bronse banyak dipakai buat bikin armor, shieldnya pada hoplite dan centurion, akhirnya pemerintah roma membatasi produksi hiasan aneh ini.

jelaskan apa hubunganya artefak yang tidak hancur dengan makhluk luar angkasa emoticon-Cape d... (S)
Crystal Skull gak masuk gan? seru juga ngikutin kisahnya tuh. berhubungan dengan kehancuran dunia .... cmiiw
kota bawa laut dmn gan ?
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di