alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801afeac1d770e60c8b4568/kombat-horor-diboncengin-oleh-makhluk-gaib
[Kombat Horor] Diboncengin oleh Makhluk Gaib
[Kombat Horor] Diboncengin oleh Makhluk Gaib

Kisah ini adalah kisah nyata yang dialami oleh ibu ane sendiri. Sebenernya kisahnya sudah lama gan, waktu itu kakak tertua ane aja masih SD jadi mungkin ane saat itu masih TK atau SD kelas 1 lah. Sekarang ane dah kerja gan.

Ceritanya gini, saat itu ada saudara ane yang lagi punya hajat. Tempat tinggal saudara ane itu dengan rumah ane itu masih dalam satu Desa tapi dipisahin sama jalan raya gitu. Nah ibu ane ikut bantu lah (bahasa Jawanya rewang). Dari agak siangan lah sampai malem gan, maklum kan saudara sendiri. Rencananya tu bapak ane mau jemput gitu tapi karena saat itu bapak ane lagi ada kumpulan gitu yang ternyata ada apa gitu sehingga selesainya lebih larut dari biasanya.

Ibu ane sudah nungguin lama, tapi bapak ane nggak jemput-jemput. Akhirnya ibu ane mutusin untuk pulang sendiri. Sebenernya sih mau dianterin sama salah satu anggota keluarga saudara ane yang punya hajat itu, tapi ibu ane nggak mau. Ya udah deh akhirnya ibu ane pulang jalan kaki. Saat itu mungkin pukul 11 malam-an (kalau nggak salah).

Saat ibu ane mau menyeberang jalan raya, ibu ane ngelihat ada motor yang mendekat. Di mata ibu ane orang itu adalah tetangga ane. Ibu ane tahulah dari motornya, postur tubuh, jaket, apa lagi dari suaranya. Emang saat itu kata ibu ane tetangga ane itui pakai helm full face yang tertutup, tapi ya ibu ane yakin kalau itu tetangga ane tadi. Terjadilah perbincangan antara ibu ane dan orang itu (maaf ane sebut orang itu, biar mudah) yang kurang lebih begini

Orang itu : Mbak saking pundi? (Mbak dari mana?)
Ibu ane : Saking omahe si A. (Dari rumahnya si A)
Orang itu : Nggo kulo boncengke! (Mari saya boncengin)
Ibu ane : Nggeh ,matur suwun (Ya, terima kasih)

Ya ibu ane mau dong dapet niat baik dari tetangga ane kayak gitu kan. Nah saat ibu ane diboncengin sama tu orang, ibu ane ngerasa ada yang aneh gitu, bulu kuduknya tiba-tiba merinding. Karena itu, saat diboncengin ibu ane baca ayat kursi buat ngilangin rasa takutnya biar hati tenang dan dapet perlindungan dari Allah gitu.

Nah saat sudah sampai di desa ane, kan ngelewatin tu beberapa orang yang nongkrong, sesuai kebiasaan lah ibu ane menyapa tetapi mereka tak ada yang ngerespon satu pun.
Saat sudah mau nyampai rumah ane tu motor bukannya berhenti tapi malah semakin kenceng, otomatis ibu ane yang sempet ngerasa takut jadi semakin takut dan histeris.
Ibu ane minta untuk berhenti sambil memukul punggung tu orang pakai bakul nasi (Oya ibu ane saat itu bawa bakul nasi yang dibuat dari bambu). Ibu ane ketakutan dan berteriak semakin keras dan akhirnya motor berhenti di rumah yang nggak terlalu jauh dari rumah ane.

Ibu ane langsung turun dan saat ibu ane turun, tu motor langsung muter-muter kayak free style gitu lalu hilang. Kontan ibu ane langsung lari terbirit-birit dan dobrak pintu rumah. Ane dan dua kakak ane yang saat itu tidur di ruang tamu sambil nunggu orang tua kita pulang jadi kaget.
Muka ibu ane pucat banget gan dan keringetan. Kakak ane lalu membuatkan teh anget dan nyuruh ibu gue minum. Setelah tenang ibu ane nyeritain tu semuanya.
Dan berselang lama, bapak ane pulang dan langsung deh kena semprot sama ibu ane karena nggak jadi njemput. Bukan marah karena nggak dijemputnya, tetapi marah karena gara-gara itu jadi ngalamin kejadian barusan.

Esok harinya ibu ane negesin tu sama tetangga ane yang menurut ibu gue semalem boncengin dia. Tapi saat ditanya, tetangga ane bilang itu bukan dia malahan dianya ketakutan mendengar cerita ibu ane itu. Bahkan orang desa yang disapa ibu ane aja bilang kalau tidak satu pun dari mereka yang melihat ibu ane. Padahal ibu ane sempet menyapa mereka.

Jadi, siapa sebenernya yang boncengin ibu ane saat itu? Hanya Tuhan yang tahu.
Saat bercerita sama ibu hajah pemimpin pengajian ibu-ibu, ibu ane dibilangin supaya ambil nilai positif aja. Mungkin itu adalah wujud pertolongan dari Allah untuk ibu ane yang sudah kecapekan. Yah, apapun itu yang jelas ibu ane bisa pulang dengan selamat dan itulah yang wajib untuk disyukurin.
bawah ane serem emoticon-Cool
atas ane lebih serem bre emoticon-Takut
atas ane lebih serem emoticon-Leh Uga
atas bawah ane serem bre emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
yang paling atas yang paling serem bre emoticon-Betty
atas ane songong emoticon-Cool
Bawah ane nih mungkin yg boncengin Ibu enteemoticon-Ngacir
serem gan, kok bisa begitu?
Rata2 kebanyakan mah ngeboncengin, eh ini diboncengin emoticon-Wow
Motornya freestyle emoticon-Leh Uga
mau dong dibonceng emoticon-Betty
Semua yang pada komen serem sereeeeeeemm semuanya😁😁
njirr freestyle mungkin mantan pembalap liar yg tewas
Komenannya pada "serem-serem" ya......emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
Serem juga gan, terutama pas bagian itu yg ibu ente nyapa yg lagi pada nongkrong, tapi ga di bales sapaan nya, taunya emang yg pada nongkrong galiat ibu ente yg lagi di bonceng ama yg gaib gan hiii...
Gak serem, muka ts lebih serem emoticon-Takut


Bawah ane biangnya jin emoticon-Wakaka
ngerik jga dah kalau ane yg ngalamin emoticon-Takut
wah ngeri ya om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By solusibiaya.com
wah ngeri ya om emoticon-Malu (S)


lbh ngeri ada tukang gembok yg gaje om

emoticon-Takut emoticon-Takut