alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801abab31e2e6e50e8b456a/ketua-umum-pbnu-minta-ahok-diproses-hukum
Ketua Umum PBNU Minta Ahok Diproses Hukum
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj meminta Polri memproses hukum Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurutnya, jika laporan itu tidak ditindaklanjuti, akan menyisakan kekecewaan masyarakat dan polisi akan terkena dampaknya.

"Daripada anarkistis, dari pada nanti masyarakat main hakim sendiri, lebih baik diproses. Meskipun, publik mengedepankan asas praduga tak bersalah,” kata Said Aqil di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Dia menilai, klaim Ahok yang tak secara sengaja menghina Al-Quran dengan mengutip Surat Almaidah ayat 51 saat berjumpa warga di Kabupaten Kepulauan Seribu tak serta merta dapat dibenarkan.

Karenanya, dia meminta masyarakat untuk mengedepankan praduga tak bersalah ke mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Ya harus berangkat dari praduga tak bersalah, itu kan asas hukum kita," ungkapnya.

Sebelumnya, Ahok dalam kunjungannya ke Kepulauan Seribu mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan politisasi ayat suci Al-Quran dengan menggunakan Surat Al Maidah ayat 51 yang melarang umat Islam memilih pemimpin non-muslim. Ucapan Ahok tersebut terekam dalam video dan menjadi viral.

Sejumlah elemen masyarakat pun melaporkan Ahok ke polisi. Calon gubernur incumbent yang diusung PDIP, Hanura, Golkar dan NasDem itu dianggap telah menista Alquran dan menghina umat Islam‎.

Puncaknya, hari ini ribuan umat Islam mendesak Bareskrim Polri agar segera menangkap dan memproses Ahok sesuai hukum dan UU yang berlaku.(yn)

http://www.teropongsenayan.com/50043-ketua-umum-pbnu-minta-ahok-diproses-hukum
NU?
segerombolan mahluk yg ngaku2 sebagai "ulama" emoticon-Betty:
padahal kelakuan seperti TAHI HANYUT DISUNGAI, alias GA PUNYA PENDIRIAN emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
NU?
segerombolan mahluk yg ngaku2 sebagai "ulama" emoticon-Betty:
padahal kelakuan seperti TAHI HANYUT DISUNGAI, alias GA PUNYA PENDIRIAN emoticon-Tai:


Selama dia berbuat yg benar harus kita bela gan, selain itu betul itu semua omonganmu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
NU?
segerombolan mahluk yg ngaku2 sebagai "ulama" emoticon-Betty:
padahal kelakuan seperti TAHI HANYUT DISUNGAI, alias GA PUNYA PENDIRIAN emoticon-Tai:


ya bukan begitu juga sih memang publik opini nya ahok salah negara hukum kan harus menjunjung hukum ? emoticon-Big Grin
sumur sampah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Aqil yg pernah di maki2 riziq kan ya??emoticon-Bingung
bener kan pasti beralih rupa..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
NU?
segerombolan mahluk yg ngaku2 sebagai "ulama" emoticon-Betty:
padahal kelakuan seperti TAHI HANYUT DISUNGAI, alias GA PUNYA PENDIRIAN emoticon-Tai:


Wih ada ulama beneran kyknya nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
NU?
segerombolan mahluk yg ngaku2 sebagai "ulama" emoticon-Betty:
padahal kelakuan seperti TAHI HANYUT DISUNGAI, alias GA PUNYA PENDIRIAN emoticon-Tai:


Lo pernah di tusbol kyai NU yah yus kok sensi amat emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
NU?
segerombolan mahluk yg ngaku2 sebagai "ulama"
padahal kelakuan GA PUNYA PENDIRIAN


saya sependapat dgn anda, bahkan saya mengernyitkan dahi ingat peristiwa G30S, ada rentetan sebelumnya dimana Pres Soekarno mendeklarasikan NASAKOM yg diamini oleh NU
Tapi boleh gak postingan anda dipotong separo...emoticon-Salam Kenal

emoticon-Shakehand2
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Puluhan ribu massa dari sejumlah ormas Islam berunjuk rasa untuk menuntut penangkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama. Rupanya, tak semua peserta demo warga Jakarta, ada juga yang dari mereka merupakan warga luar Ibu Kota.

“Saya dari Karawang mas. Ini pagi tadi datang, malam pulang,” kata seorang peserta demo ketika ditemui di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Warga yang mengenakan baju koko berawarna putih ini mengatakan, dirinya diajak oleh DPW FPI untuk berunjuk rasa di Jakarta. Dia sendiri merupakan simpatisan FPI.

“Saya dikasih ongkos Rp 50 ribu,” kata pria yang mengaku bernama Fahri ini.

Sama halnya dengan Fachri, Achmet (32) salah seorang simpatisan lainnya mengaku, dia berasal dari Karawang. Dia datang hanya untuk memenuhi kewajiban sebagai anggota FPI.

“Saya cuman diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar aja,” tutup nya seraya berjalan meninggalkan lokasi demonstrasi.

http://kriminalitas.com/demonstran-s...hu-akbar-saja/

coba dilihat 2 pekan kedepan apa masih berlanjut ?
ya memang harus diproses, masalah salah apa ngga kan ntar ada ahli bahasa, yang menjawab. lagian dari video potongan kan ditranskrip nah isi transkripnya gak sama persis ada kata2 yang dibuang.

sebenernya video itu diaplot udah beberapa minggu sebelumnya dan beberapa kali dikutip wartawan ngga ada masalah, baru rame kan setelah ada potongan video + transkrip ituemoticon-Cendol (S)
diproses aja. si said aqil yang liberal gitu aja dah minta diproses. klo dipengadilan terbukti ga bersalah ya udah
Quote:Original Posted By arkyu


Lo pernah di tusbol kyai NU yah yus kok sensi amat emoticon-Ngakak (S)


mereka konsisten UNTUK TIDAK KONSISTEN emoticon-Big Grin
bahkan ajaran ORIGINAL dari Kyai Hasyim, Pendiri Nu aja mereka selewengkan emoticon-Big Grin
dan seperti biasa, kalo ga kepake di pemerintahan, ujung2nya "kembali ke khitah" emoticon-Wakaka

kyai Hasyim sebenarnya orisinilnya bisa dibilang "wahabi" loh emoticon-Big Grin
sayang sekali penerusnya tai kucing semua emoticon-Najis
melakukan sesuatu hanya untuk memenuhi syahwat mereka pribadi emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


mereka konsisten UNTUK TIDAK KONSISTEN emoticon-Big Grin
bahkan ajaran ORIGINAL dari Kyai Hasyim, Pendiri Nu aja mereka selewengkan emoticon-Big Grin
dan seperti biasa, kalo ga kepake di pemerintahan, ujung2nya "kembali ke khitah" emoticon-Wakaka

kyai Hasyim sebenarnya orisinilnya bisa dibilang "wahabi" loh emoticon-Big Grin
sayang sekali penerusnya tai kucing semua emoticon-Najis
melakukan sesuatu hanya untuk memenuhi syahwat mereka pribadi emoticon-Tai:


Ini konteksnya apaan yus

Kalo istigosah di kuburan yasinan perasaan dari dulu deh

Fiqih beda yah wajar sih, gue lihat muhammadiyah juga sering gitu

Kalo konteksnya politik, gue sering bingung dengan semua golongan islam soalnya tiap aliran pasti ada pendapat minor

Atau wahabi disini keras dengan kafir ?
Quote:Original Posted By arkyu


Ini konteksnya apaan yus

Kalo istigosah di kuburan yasinan perasaan dari dulu deh

Fiqih beda yah wajar sih, gue lihat muhammadiyah juga sering gitu

Kalo konteksnya politik, gue sering bingung dengan semua golongan islam soalnya tiap aliran pasti ada pendapat minor

Atau wahabi disini keras dengan kafir ?

kyai hasyim TIDAK SETUJU loh emoticon-Embarrassment
acara2 begituan yg dikait2in ama BUDAYA HINDU emoticon-Embarrassment
penerusnya aja yang NGARANG DHEWEK emoticon-Embarrassment

Kayaknya ada pemelintiran berita, Said Aqil tidak bicara seperti itu.
Quote:Original Posted By GayusTambunan.

kyai hasyim TIDAK SETUJU loh emoticon-Embarrassment
acara2 begituan yg dikait2in ama BUDAYA HINDU emoticon-Embarrassment
penerusnya aja yang NGARANG DHEWEK emoticon-Embarrassment



Gak tau lah gue yus, guru2 tempat gue gitu semua yg tradisional padahal bukan NU emoticon-Hammer

Mau dibilang ahli bid'ah ya monggo emoticon-Big Grin

Ya kalau ada sesajen2an disini juga kontra emoticon-Busa
daripada bengep ya mending diperiksa emoticon-Leh Uga

Ketua Umum PBNU Minta Ahok Diproses Hukum
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
NU?
segerombolan mahluk yg ngaku2 sebagai "ulama" emoticon-Betty:
padahal kelakuan seperti TAHI HANYUT DISUNGAI, alias GA PUNYA PENDIRIAN emoticon-Tai:

jadi yg di maksud ulama benaran itu yg kayak disuriah itu ya om?,yg teriak2 bunuh2,bakar2 dngn mengataskan agama,setelah puas negara hancurpun tdk menyesal sama sekali karena yakin sudah pasti masuk surga ya?..,wkkk