alexa-tracking

Jakmania Bikin Rusuh di Bogor, 3 Warga Jadi Korban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801ab26ddd770a6098b4569/jakmania-bikin-rusuh-di-bogor-3-warga-jadi-korban
Peringatan! 
Jakmania Bikin Rusuh di Bogor, 3 Warga Jadi Korban
Quote:


elah jak jak rusuh mulu kerjaan loeh !!:dor
emoticon-Blue Guy Bata (L)
lagi2 KLUB HOMO berulah emoticon-Najis
yg rusuh2 itu bocah2 ingusan, smp n sma...
kalo ktmu gnian, lsg tangkap n jewer kuping...
emang harus dibina .......


taulah lanjutannya apa emoticon-Traveller
Suporter sampah
Quote:



muna loe gan emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngacir2
kaya'a kalo klub kena pengurangan point enak tuh buat hukuman, jangan tanpa penonton doang
The Jak.....ga heran bray

emoticon-Leh Uga
Quote:


sesama MAHO dilarang saling mendahului emoticon-Ngakak (S)
warganya ahok bukan nih?? emoticon-Shutup
padahal tanding lawan PS TNI, kenapa malah ribut sama warga ya?
Quote:


rombongan the jak diserang oknum pendukung persib gan, gak ada asap kalo gak ada api hehe
mati gak?
ini gw bingung fans the jak kok ada sampe depok,bogor,banten,bekasi emoticon-Bingung

ga ada klub lain apah atau hobi lain kek
The jek
Suporter yg domisilinya malah bukan di jek
dasar bocah pulang bogor - jakarta nntik tinggal nama kau..
parah
Persija nya si bagus. emoticon-thumbsup

seporter nye......parah...bocah2 ngk ada otakemoticon-Cape d...
The jak khontol

emoticon-fuck
the jak

jadi inget mereka yg diboongin jametwi dulu

mau dibikinin stadion, eh ketipaw emoticon-Leh Uga