alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801a9bfc0cb1757098b4567/pungli-ada-sebelum-loe-pada-lahir-bro
Pungli Ada sebelum Loe pada lahir bro
Oke Juragan sedikti membahas Isu yang lagi Hot ni...

seperti yang di gembar gembor kan pemimpin pemimpin kita termasuk pa Jokowi Presiden kita bersama..

Spoiler for Kata Beliau:


Berbangga juga atas sikap yang diambil presiden kita ini, y meskipun byk Pro n Kontranya Gan... Tapi kalo ga Kaya Gthu Bukan INDONESIA namanya..... Yg setujuhhh bisa terusin baca yg ga pindah kebelakang aja deh,,,

jadi Pertanyaan Ane ni gini ....

PUNGLI BISA GA DIBERANTAS SAMPAI TUNTAS..... !!!

Kalo Jawaban ane sih Ga bakal...

Kenapa...??

Menurut Ane sih karena PUNGLI itu sebenarnya udah ada sebelum kita lahir gan.... Maksud ane Bukan sejak jaman Nabi Adam atau jaman Batu ya gan... secara ane blum ada Infohh utk jaman tsbt...

di Triit ini saya tegaskan aja ya,, Mungkin tidak disemua tempat terjadi hal-hal yg saya Infokan dibawah... saya yakin di NEgeri ini masih banyak orang-orang yg jujur yang bekerja sesuai dengan SOTKnya... yg saya Infokan ini cuman sebagian Kecil Gambaran dan Info dari temen, Krabat dll yg ntah bener atau tdk blum bisa ada jaminan juga sih.. tergantung Para Juragan yg nanggapinnya
berdasarkan pengetahuan ane, Pugli itu sudah kita alami sblum kita lahir karena faktor-faktor sbgai brikut :


Orang Tua Kita mau Kimpoi Aj kbanyakan udah kena Pungli...
Spoiler for :


Ngurus Keluarga Baru
Spoiler for :


Ngurus Hasil Kimpoi Ortu Loe

Spoiler for :


Kasih sayang Ortu Buat Masa Depan Loe...
Spoiler for :


Loe Kerja Gimana
Spoiler for :


oke juragan sedikit Infoh diatas lah yg menjadi alasan sya membuat triii sharing ttg PUNGLI...
klo mmng itu kenyataan di Khidupan bbrapa dri Juragan, brarti PUNGLI udah mendarah daging di Khidupan Juragan...
diatas itu cuman sbagian kecil kok di Dunia Nyatanya..
Mohon maaf sebelumnya, Triit ini bukan untuk menktirik, mengekspose, menghina pihak-pihak tertentu...
jadi apabila ada yg tidak berkenan triit ini akan saya DELETE segera..

ane jg udah berkluarga, sebagian hal diatas jg memang saya alami... tapi sebisa mungkin kita harus berusaha menghindari Hal-hal demikian...

Semoga NEGERI Kita bisa Lebih Baik...

Maksih Juragan Selamat Berakhir Pekanemoticon-Toast

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
pertamax turbo

Iya gan, kebanyakan udah mendarah daging nih..
Quote:Original Posted By GP59
pertamax turbo

mantap Juragan... Kaya FLASH aj Nte.. maksih udah nimbrung di Pertamaxnya Triit ane
Bukan sebelum loe lahir aja gan, tp sebelum bapak dari bapak bapaknya bapak dari bapaknya bapak bapaknya bapak dari bapaknya bapak bapak bapaknya dari bapaknya bapak tuh pungli sudah ada.

Yg penting mulai dari skrng kita sama2 memerangi pungli, memang gak bs menghilangkan pungli. Tp kita bs menekan.. Tekan gan! emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Bukan sebelum loe lahir aja gan, tp sebelum bapak dari bapak bapaknya bapak dari bapaknya bapak bapaknya bapak dari bapaknya bapak bapak bapaknya dari bapaknya bapak tuh pungli sudah ada.

Yg penting mulai dari skrng kita sama2 memerangi pungli, memang gak bs menghilangkan pungli. Tp kita bs menekan.. Tekan gan! emoticon-Angkat Beer


hahahaha.. klo Bapak nya bapak bapak itu panjang bgt gan... ujung-ujungnya Nabi Adam...

AYO INDONESIA PERANGI PUNGLIemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
pungli gak bisa ilang dari indo bre,tau kan orang indon gimana emoticon-Leh Uga
sebelon mbah lo lahir juga pungli deh ada bray

ah elah
semua orang butuh penghasilan tambahan bre, makanya ada pungli emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By SadarAljaber
pungli gak bisa ilang dari indo bre,tau kan orang indon gimana emoticon-Leh Uga


setidaknya yg juragan ini bilang bisa kita usahakan
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Bukan sebelum loe lahir aja gan, tp sebelum bapak dari bapak bapaknya bapak dari bapaknya bapak bapaknya bapak dari bapaknya bapak bapak bapaknya dari bapaknya bapak tuh pungli sudah ada.

Yg penting mulai dari skrng kita sama2 memerangi pungli, memang gak bs menghilangkan pungli. Tp kita bs menekan.. Tekan gan! emoticon-Angkat Beer




Quote:Original Posted By anggahlstr
semua orang butuh penghasilan tambahan bre, makanya ada pungli emoticon-Hammer2


klo dibilang Semua kyaknya ga Jga sih gan... ane yakin masih byk org2 jujur diluar sanahhh....

Gada pungli gak seru bre emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By aninnuri
Gada pungli gak seru bre emoticon-Leh Uga


ga bisa buat save dana bebas dari POLDA ya... hahaha.

Woke bro emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By boyst


klo dibilang Semua kyaknya ga Jga sih gan... ane yakin masih byk org2 jujur diluar sanahhh....



yoi bre. mulailah bangun kejujuran dari diri kita masing2 bre
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Oh gitu breh emoticon-Cool yaudah emoticon-Cool
wah nice info nih bray emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By anggahlstr


yoi bre. mulailah bangun kejujuran dari diri kita masing2 bre


yoiiii brayyyy

Quote:Original Posted By blackspot510
Oh gitu breh emoticon-Cool yaudah emoticon-Cool


kaca mata loe hitem bgt bray,,, kya detektif pembarantas Pungl aj,,, hahahahemoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By vitje
wah nice info nih bray emoticon-2 Jempol


Mkash Bray....

×