alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801a43bde2cf202048b4567/ada-demo-besar-pedagang-senen-merugi
Ada Demo Besar, Pedagang Senen Merugi
JAKARTA (Pos Kota) – Demo besar-besaran memprotes Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahajua Purnama alias Ahok, membuat sejumlah pedagang di kawasan Senen, Jakarta Pusat, merugi. Penghasilan mereka menurun sedikit pembeli.

Erik, pedagang tas di Pasar Senen, mengatakan peminat dagangannya berkurang jauh. Ia menduga banyak orang memilih tak keluar rumah karena ada demo besar.

“Mungkin takut kejebak macet, jadi sedikit nih yang datang,” ujar pria 46 tahun ini. “Kalau begini terus-terusan bisa rugi kita.”
Pedagang lain, M Siagian,menyampaikan hal serupa. Wanita ini mengatakan setiap kali ada demo besar maka pendapatannya menurun.

“Pembeli jadi sedikit. Padahal kan kami harus bayar uang bayar listrik, karcis dan uang keamanan. Kalau begini terus ya bisa gulung tikar,” katanya.

Pengunjuk rasa memenuhi Jalan Medan Merdeka Selatan pada siang hari tadi. Mereka memprotes Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang dianggap menistakan agama saat berdialog dengan warga Kepulauan Seribu dengan menyebut surat Al Maidah 51.

Kasus dugaan penistaan agama ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Sejauh ini, Ahok telah meminta maaf. (silaen/yp)

sumber : http://poskotanews.com/2016/10/14/ada-demo-besar-pedagang-senen-merugi/

nasbung keparat, gara2 di bayar cuma gocap malah matiin usaha orang emoticon-Mad
apa urusannya coba

siapa suru dagang baju bekas, kek orang goblok
Kasihan penjualnya gan.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By butetyogya
apa urusannya coba

siapa suru dagang baju bekas, kek orang goblok


yang jual baju bekas sapa gan? emoticon-Big Grin
coba selama demo beralih jualan bacang dulu emoticon-Embarrassment

Quote:"Kalau memilih pemimpin itu harus orang yang punya rasa kebangsaan nasionalisme. Kita tidak ingin mencari pemimpin di suatu daerah untuk menimbulkan sara, kita ini negara dengan kemajemukan yang luar biasa. Kita satu jiwa, Bhinneka Tunggal Ika." (Megawati Soekarnoputri - Presiden Indonesia V)
bilang uang keamanan tuh pedagang. bisa ditelusuri mungkin ke siapa emoticon-Big Grin
Gara2 ahok emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By butetyogya
apa urusannya coba

siapa suru dagang baju bekas, kek orang goblok


iya bener, harusnya jualan nasi bungkus ya gan


pasti laku banget tuh emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By h4nd
Jangan ditiru ya nak... jangan ditiru. Orang2 tak berpendidikan dari luar Jakarta yg merusak taman (sambil nangis bombay)

========================

Aksi Tuntut Ahok hari ini di ikuti sekitar 12.000 massa. Sebagian besar massa berasal dari luar jakarta antara lain :

1). Gabungan Massa Santri, Majelis Pengajian, Karang Taruna, Ormas Kedaerahan, Massa Partai, dll.

Cilegon 400,
Tangerang kota 300
Merak 120
Balaraja 220
Bogor kota 300,
Bogor kabupaten 200
Bekasi 400,
Karawang 600,
Cianjur 750,
Bandung 700,
Sukabumi 880,
Tegal Gubuk 300
Jogja 250
Tegal 100
Indramayu 200
Sumbar 50
Lampung 150
Jambi 30
Garut 115
Sumedang 80
Tasikmalaya 80
Soreang 70
Ciamis 140
Sumber 40
Kuningan 40
Purwakarta 200
Subang 100
Banjar 80

Total 6.645

2). FPI ( Front Pembela Islam )

1. Kuningan, 7 orang, Pp. Idham Holid HP. 085321688649 (Naik Travel).

2. Bekasi, 17 orang, Pp. Masturo HP. 085761219571 (Mobil Bak Terbuka B.9760. FAM)

3. Cilegon, 6 orang, Pp. Bpk. Juju HP. 081806745396 (Kr. Pribadi A. 1431. FP).
Pkl 05.10 Wib, Massa Aksi FPI dari Daerah Majalengka : 17 orang Pp. M . Yusuf Komaruddin HP. 085324032099.

3. Cilegon, 6 orang, Pp. Bpk. Juju HP. 081806745396 (Kr. Pribadi A. 1431. FP).

4. Majalengka, 17 orang, Pp. M. Yusuf Komaruddin HP. 085324032099 , ELF E.7621.VA.

5. Sukabumi,
- 11 orang, Pp. Ustadz Agus HP. 085890252847, ELF B.7555.UDA.,

- 7 orang, Pp. Habib Novel HP.0857595632 F. 1526. UQ.

6. Sukabumi.
- 7 Orang , Habib Lutfi .
Hp. 085861912526.
F. 945. SH, Toyota Avanza.

7. Krawang, 20 Pers, Jalan Kaki, Sahid Anang Mukhtar Hp. 081224833236.

8. Cirebon, ,8 Orang, Ustad Andi, Hp. 081324162970.
E. .1622.LC.

9. Bekasi.7 Orang, Pp. Ustad Jamil Hp. 08138728072.

10. Banten, 5 Pers, Pp. Hapiudin.

11. Surabaya, Bis. S. 7577.UK
Pp. Saiin. Hp. 085730707067.

12. Cilacap. 7 Orang, Pp. Kholid

R. 8991. EP.

13. Pandeglang ,3 Orang, Pp.A.1895. NL.

14. Bandung., 60 Pers, Pp. Ustad Deden, Bus. Z.7705.T

15. Bandung, D. 7799. JY.60 Org
16. D. 441.LY. 60 Org
17.Z.7838.DC, 8 Org
18. D.1809. RU, 8 Org ,pp.Ustad Asep.

19. Majalengka, 9 Orang, Pp. M. M.Sodikin.

20.Majalengka KR. Pribadi Fortuner .B.555. DEL, 8 Orang.Iwan.

21. Subang D. 1227 UI.7 orang

22. SUBANG T. 1571.TL.7 Orang

23. SUBANG F.1276.CI.7 Orang Pp. Ustad Usnul

24. B. 1353. GFX, 8 Orang, Ustad Fauzi.

25. Cikarang B. 1584, FLO, 2 Orang

26.Sentul D. 1822.ADD, 5 Orang, Rusli

27. Majalengka B. 1416. KRD, 8 Orang,Ustad Dede.

28. F. 1682.MU.

29. B. 1343. UKT.
30. B. 8075.CK.
31. D. 1289.MB.
32. A. 1476.AK.
33. F. 1239 WL.
34. D. 1764Hp.
35. D. 1722MD.
36. B. 1075SRB.
37. D.1622KC.
38. B. 1702 KOP.
39. B. 8441.SV.
40. A. 124. KC.
41. F.1837.DS.
42. A. 1746.AQ.
43. A. 1074. KL.
44. BE. 1870. DO.
45. B. 1719.PZA.
46. E. 1160 LF.
48.D. 1675.MN.
49. D. 1867.JCB.
50.B. I209.FQN.
51. D. 1204 XC.
52. B. 1963.BYS.
53. E. 1363 KT.
54. B. 7451.UDA.ELF
55. B. 7048.FDA.
56. B. 7342.TGA
57. D. 7989. AM.
58. B. 7902.TGA.
60. AA. 1433.CA.

Jumlah Kendaraan : 9 Bus, 8 Elf, 50 Pribadi,1 Kr. Bak, motor 500 Unit.

Jumlah massa : 3022 orang.

Massa Gabungan dari Jakarta diperkirakan sekitar 2.000 orang dari 112 kelurahan.


Quote:
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Puluhan ribu massa dari sejumlah ormas Islam berunjuk rasa untuk menuntut penangkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama. Rupanya, tak semua peserta demo warga Jakarta, ada juga yang dari mereka merupakan warga luar Ibu Kota.

“Saya dari Karawang mas. Ini pagi tadi datang, malam pulang,” kata seorang peserta demo ketika ditemui di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Warga yang mengenakan baju koko berawarna putih ini mengatakan, dirinya diajak oleh DPW FPI untuk berunjuk rasa di Jakarta. Dia sendiri merupakan simpatisan FPI.

“Saya dikasih ongkos Rp 50 ribu,” kata pria yang mengaku bernama Fahri ini.

Sama halnya dengan Fachri, Achmet (32) salah seorang simpatisan lainnya mengaku, dia berasal dari Karawang. Dia datang hanya untuk memenuhi kewajiban sebagai anggota FPI.

“Saya cuman diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar aja,” tutup nya seraya berjalan meninggalkan lokasi demonstrasi.

http://kriminalitas.com/demonstran-s...hu-akbar-saja/


ada yang rugi, ada yang untung.....emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By sthepcurry
iya bener, harusnya jualan nasi bungkus ya gan


pasti laku banget tuh emoticon-Leh Uga


ente Nascol


fvck curry, king james raped him

russell westbrook all the way
Yang kayak gini mana di pikirin mereka
jual baju nya jgn di senin
pindah ke balai kota pasti laku deh buat oleh " dari jkt emoticon-Traveller
tai juga ini demonstran jakartanya brp orang sih?
Padahal yg demo nasbung2 jawa barat yg rumahnya msh ga ada jamban, berak di kali dan hanyut dibawa banjir bandang di.garut.emoticon-Mad
Yang demo sebelum2 ini banyak dari macam2 kalangan, ntah mengapa yang kemren justru di protes habis2an.
dulu gw ke senen kalo pengen nyari majalah bokep doang emoticon-Wakaka
yg penting dpt nasi bungkus + rokok
Quote:Original Posted By butetyogya


ente Nascol


fvck curry, king james raped him

russell westbrook all the way


kevin durant and javale mcglee will help the warriors reclaim the throne !
just wait and see
Quote:Original Posted By butetyogya


ente Nascol


fvck curry, king james raped him

russell westbrook all the way


kwkwkwkwk gue ngakak tiap baca komeng elu bray...
Ada Demo Besar, Pedagang Senen Merugi
Quote:Original Posted By sthepcurry
kevin durant and javale mcglee will help the warriors reclaim the throne !
just wait and see



sudah habis waktu buat Gsw belaga belaga jago

kayaknya Heat tahun ini