alexa-tracking

Eggi Sudjana: Nusron dan Pembela Ahok Adalah Orang-orang Munafik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5801a0bf1cbfaac0778b4568/eggi-sudjana-nusron-dan-pembela-ahok-adalah-orang-orang-munafik
Eggi Sudjana: Nusron dan Pembela Ahok Adalah Orang-orang Munafik
Pengacara senior, Eggi Sudjana menegaskan, video terkait surat Al-Maidah ayat 51 yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), jelas-jelas telah menistakan Al-Quran.

Karena itu, Eggi menilai, Nusron Wahid dan para pembela Ahok bisa digolongkan sebagai orang-orang munafik, karena telah membela penista Al Quran dan Islam.

Baca Juga: APBD DKI Masih Nganggur, Cak Imin: Ganti Gubernur Ahok dengan Agus

“Sudah sangat gamblang terang benderang, tidak perlu tafsir lagi Nusron dan pembela Ahok adalah orang-orang munafik,” tegas Eggi yang juga salah tokoh gerakan Islam ini, dikutip intelijen.co.id, Jumat (14/10).

Eggi pun menyerukan kepada masyarakat agar meninggalkan Ahok dan para pendukungnya. “Tinggalkan mereka, maka yang duduk bersama mereka tersebut tentulah yang serupa dengan mereka,” tegas Eggi.

Sebelumnya, Kepala BNP2TKI, Nusron Wahid menegaskan, siapa saja boleh menafsirkan Al-Quran, dan yang paling tahu tafsir Al-Quran itu Allah SWT.

“Saya ingin menegaskan di sini, yang namanya teks apapun itu bebas tafsir, bebas makna, yang namanya Al-Quran, yang paling sah untuk menafsirkan dan yang paling tahu tentang Al-Quran itu sendiri adalah Allah Swt dan Rasulnya Muhammad SAW dan bukan Majelis Ulama Indonesia (MUI), bukan Ahmad Dhani, bukan Daniel Simanjuntak,” ujar Nusron Wahid di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu.

http://m.jitunews.com/read/46112/eggi-sudjana-nusron-dan-pembela-ahok-adalah-orang-orang-munafik
==============================

Orang munafik hukumannya lebih berat dari orang kafir, sama2 kekal di neraka tp orang munafik ditempatkan di kerak neraka emoticon-Takut
Nusron sekarang gantian fenomenal ... setelah Ahok

Hatersnya gitu2 aja


emoticon-Wakaka
Berebut kekuasaan di DKI

DKI MEMANG MENGGODA SIAPAPUN
tumben ndak pake id ts yang super sarkas emoticon-Big Grin

btw ndak kebalik tuh yang muna....

emoticon-Leh Uga
bagi yang non muslim silahkan menjalankan perintah kitab suci masing2 dan bagi yang muslim silahkan menjalankan perintah alquran. tanpa saling mengganggu, menghina dan memaksa pengikut agama lain apalagi sampai ikut campur urusan agama orang lain, bukankah itu yang dimaksud toleransi? emoticon-shakehand:
sumurnya varokah amat gan
ayo semangat gorengnya biar laku jualannya emoticon-Leh Uga
gak cuma munafik tp jg begok.
Sekilas tentang Eggy Sudjana.

Quote:


http://www.globalmuslim.web.id/2011/...k-tragedi.html

emoticon-Najis
Baper.. nembak nembak org lain muna emoticon-Ngakak
Proses hukum deh... buktikan dulu penistaan agama nya dimana..
Eggy durjana goblog, aceng gimana aceng.. Garut jadi lu bikin rusuh belum emoticon-Big Grin
Quote:


Sdh ada tuh pernyataan mui nya.
Ditambah ahok minta maaf, artinya dia mengamini pernyataan mui
munafik teriak munafik.
korban nasbung belum sadar kalo agama dipake sebagai alat politik?
Quote:


Leg Uga

Eggi Sudjana: Nusron dan Pembela Ahok Adalah Orang-orang MunafikEggi Sudjana: Nusron dan Pembela Ahok Adalah Orang-orang Munafik
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Puluhan ribu massa dari sejumlah ormas Islam berunjuk rasa untuk menuntut penangkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama. Rupanya, tak semua peserta demo warga Jakarta, ada juga yang dari mereka merupakan warga luar Ibu Kota.

“Saya dari Karawang mas. Ini pagi tadi datang, malam pulang,” kata seorang peserta demo ketika ditemui di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Warga yang mengenakan baju koko berawarna putih ini mengatakan, dirinya diajak oleh DPW FPI untuk berunjuk rasa di Jakarta. Dia sendiri merupakan simpatisan FPI.

“Saya dikasih ongkos Rp 50 ribu,” kata pria yang mengaku bernama Fahri ini.

Sama halnya dengan Fachri, Achmet (32) salah seorang simpatisan lainnya mengaku, dia berasal dari Karawang. Dia datang hanya untuk memenuhi kewajiban sebagai anggota FPI.

“Saya cuman diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar aja,” tutup nya seraya berjalan meninggalkan lokasi demonstrasi.

http://kriminalitas.com/demonstran-s...hu-akbar-saja/

coba dilihat 2 pekan kedepan apa masih berlanjut ?
Lah sampean lbh parah gan ? Gk tau agama tp sok tau agama . Hahaha islam ngajarin damai bukan kekerasan masa demo disetelin zikir an ente kepananasan . Ohhh no
nabi lsm abal2 bersabda emoticon-Matabelo
Buni Yani pengunggah ulang video pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengakui adanya kesalahan dalam mentranskrip ucapan Ahok.Ia mengatakan, hal tersebut terjadi karena saat melihat dan mendengarkan video Ahok tanpa menggunakan earphone.

ngaca woy emoticon-Leh Uga
Eggi Sudjana: Nusron dan Pembela Ahok Adalah Orang-orang Munafik
munafik teriak munafik...