alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58019a2f1a99757f2b8b4567/demonstran-saya-cuma-diminta-datang-sama-teriak-teriak-allahu-akbar-saja
#Demonstran: “Saya cuma diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar saja”
Quote:Editor: Nicky Aditya - Oct 15, 2016 06:02
#Demonstran: “Saya cuma diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar saja”

Para demonstran menjejali jalanan di ibu kota (Istimewa)
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Puluhan ribu massa dari sejumlah ormas Islam berunjuk rasa untuk menuntut penangkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama. Rupanya, tak semua peserta demo warga Jakarta, ada juga yang dari mereka merupakan warga luar Ibu Kota.

“Saya dari Karawang mas. Ini pagi tadi datang, malam pulang,” kata seorang peserta demo ketika ditemui di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Warga yang mengenakan baju koko berawarna putih ini mengatakan, dirinya diajak oleh DPW FPI untuk berunjuk rasa di Jakarta. Dia sendiri merupakan simpatisan FPI.

“Saya dikasih ongkos Rp 50 ribu,” kata pria yang mengaku bernama Fahri ini.

Sama halnya dengan Fachri, Achmet (32) salah seorang simpatisan lainnya mengaku, dia berasal dari Karawang. Dia datang hanya untuk memenuhi kewajiban sebagai anggota FPI.

“Saya cuman diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar aja,” tutup nya seraya berjalan meninggalkan lokasi demonstrasi.

http://kriminalitas.com/demonstran-saya-cuma-diminta-datang-sama-teriak-teriak-allahu-akbar-saja/



emoticon-Leh Uga
Welcome to indonesia deh.. nasi sebungkus, yg pake rendang karet nya dua..
Ngoahahaha....
akhirnya muncul juga, udah menduga bakal dikorek berita kayak gini.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ckckck









muslim goblok tipikal pendukung ahok


kenapa we bilang gitu

karena kalau dia tidak suka ahok

pasti jawaban nya


saya demo karena menolak ahok





kemungkinan besar dia tidak paham betul gmn si ahok

dan jika ada nastak yg nge doktrin, pasti akan dukung ahok



makanya we bilang dia ini tipikal pendukung ahok



ckckck





bawa lagi trit kalian yg lain

kebenaran itu akan menang
Hmmmm emoticon-Cool
Aksi Tuntut Ahok hari ini di ikuti sekitar 12.000 massa. Sebagian besar massa berasal dari luar jakarta antara lain :

1). Gabungan Massa Santri, Majelis Pengajian, Karang Taruna, Ormas Kedaerahan, Massa Partai, dll.

Cilegon 400,
Tangerang kota 300
Merak 120
Balaraja 220
Bogor kota 300,
Bogor kabupaten 200
Bekasi 400,
Karawang 600,
Cianjur 750,
Bandung 700,
Sukabumi 880,
Tegal Gubuk 300
Jogja 250
Tegal 100
Indramayu 200
Sumbar 50
Lampung 150
Jambi 30
Garut 115
Sumedang 80
Tasikmalaya 80
Soreang 70
Ciamis 140
Sumber 40
Kuningan 40
Purwakarta 200
Subang 100
Banjar 80

Total 6.645

2). FPI ( Front Pembela Islam )

1. Kuningan, 7 orang, Pp. Idham Holid HP. 085321688649 (Naik Travel).

2. Bekasi, 17 orang, Pp. Masturo HP. 085761219571 (Mobil Bak Terbuka B.9760. FAM)

3. Cilegon, 6 orang, Pp. Bpk. Juju HP. 081806745396 (Kr. Pribadi A. 1431. FP).
Pkl 05.10 Wib, Massa Aksi FPI dari Daerah Majalengka : 17 orang Pp. M . Yusuf Komaruddin HP. 085324032099.

3. Cilegon, 6 orang, Pp. Bpk. Juju HP. 081806745396 (Kr. Pribadi A. 1431. FP).

4. Majalengka, 17 orang, Pp. M. Yusuf Komaruddin HP. 085324032099 , ELF E.7621.VA.

5. Sukabumi,
- 11 orang, Pp. Ustadz Agus HP. 085890252847, ELF B.7555.UDA.,

- 7 orang, Pp. Habib Novel HP.0857595632 F. 1526. UQ.

6. Sukabumi.
- 7 Orang , Habib Lutfi .
Hp. 085861912526.
F. 945. SH, Toyota Avanza.

7. Krawang, 20 Pers, Jalan Kaki, Sahid Anang Mukhtar Hp. 081224833236.

8. Cirebon, ,8 Orang, Ustad Andi, Hp. 081324162970.
E. .1622.LC.

9. Bekasi.7 Orang, Pp. Ustad Jamil Hp. 08138728072.

10. Banten, 5 Pers, Pp. Hapiudin.

11. Surabaya, Bis. S. 7577.UK
Pp. Saiin. Hp. 085730707067.

12. Cilacap. 7 Orang, Pp. Kholid

R. 8991. EP.

13. Pandeglang ,3 Orang, Pp.A.1895. NL.

14. Bandung., 60 Pers, Pp. Ustad Deden, Bus. Z.7705.T

15. Bandung, D. 7799. JY.60 Org
16. D. 441.LY. 60 Org
17.Z.7838.DC, 8 Org
18. D.1809. RU, 8 Org ,pp.Ustad Asep.

19. Majalengka, 9 Orang, Pp. M. M.Sodikin.

20.Majalengka KR. Pribadi Fortuner .B.555. DEL, 8 Orang.Iwan.

21. Subang D. 1227 UI.7 orang

22. SUBANG T. 1571.TL.7 Orang

23. SUBANG F.1276.CI.7 Orang Pp. Ustad Usnul

24. B. 1353. GFX, 8 Orang, Ustad Fauzi.

25. Cikarang B. 1584, FLO, 2 Orang

26.Sentul D. 1822.ADD, 5 Orang, Rusli

27. Majalengka B. 1416. KRD, 8 Orang,Ustad Dede.

28. F. 1682.MU.

29. B. 1343. UKT.
30. B. 8075.CK.
31. D. 1289.MB.
32. A. 1476.AK.
33. F. 1239 WL.
34. D. 1764Hp.
35. D. 1722MD.
36. B. 1075SRB.
37. D.1622KC.
38. B. 1702 KOP.
39. B. 8441.SV.
40. A. 124. KC.
41. F.1837.DS.
42. A. 1746.AQ.
43. A. 1074. KL.
44. BE. 1870. DO.
45. B. 1719.PZA.
46. E. 1160 LF.
48.D. 1675.MN.
49. D. 1867.JCB.
50.B. I209.FQN.
51. D. 1204 XC.
52. B. 1963.BYS.
53. E. 1363 KT.
54. B. 7451.UDA.ELF
55. B. 7048.FDA.
56. B. 7342.TGA
57. D. 7989. AM.
58. B. 7902.TGA.
60. AA. 1433.CA.

Jumlah Kendaraan : 9 Bus, 8 Elf, 50 Pribadi,1 Kr. Bak, motor 500 Unit.

Jumlah massa : 3022 orang.

Massa Gabungan dari Jakarta diperkirakan sekitar 2.000 orang dari 112 kelurahan.
silahkan nastak silahkan nasbung masuk ring duel tak berkesudahan

muahahaha

emoticon-Wkwkwk
wakakakakaaa...


emoticon-Ngakak


mantaaaappp broookk..
lumayan, dpt 50rebu.
ada nasi sama air mineralnya ga emoticon-Wkwkwk
Harus ditelurusi kebenaran beritanya...
“Saya cuman diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar aja,” tutup nya seraya berjalan meninggalkan lokasi demonstrasi.


nikmat manalagi yang akan kaw dustakan wahai panasbung laknat ? emoticon-Wink
cuman treak treak doank emoticon-Leh Uga
mahasiwa yg ikut demok98bayaran juga gtu kok


cuma disuruh terreak tereakk suharto turunn....



emoticon-Big Grin
sudah q duga #Demonstran: “Saya cuma diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar saja”

banyakan yang gak ngerti untuk apa tujuan demo yang sebenarnya #Demonstran: “Saya cuma diminta datang sama teriak-teriak Allahu Akbar saja”
Kemarin nasi bungkus nya isi apa yah?
Teriak2 begonoan dapet Nasi Bungkus gratis.

emoticon-Ngakak
ya keleus gocap doang setengah hari, weekend lagi

eh daripada kagak dapet yak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Wooowwwwww....1 orang 50

Kaya bener bandarnya
nasi bungkus plus 50rb, perasaan dari dulu UMR panasbung ngak naik naik yaemoticon-Leh Uga