alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58018ea8ded770e3218b4568/kontra-everton-sergio-aguero-waspadai-romelu-lukaku
Kontra Everton, Sergio Aguero Waspadai Romelu Lukaku
Tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, Manchester City berambisi bangkit lagi ke trek positif saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (15/10).

Namun, bukan perkara mudah menundukkan The Toffees. Mereka kembali solid di bawah komando Ronald Koeman, baru sekali kalah, memiliki rekor defensif terbaik kedua setelah Tottenham Hotspur dan saat ini menempati peringkat kelima, di atas Manchester United dan Chelsea.

Sementara City punya Sergio Aguero, Everton juga memiliki seorang mesin gol dalam diri Romelu Lukaku. Bahkan catatan keduanya di 2016/17 sejauh ini identik, sama-sama mengumpulkan lima gol liga.

Kontra Everton, Sergio Aguero Waspadai Romelu Lukaku

Aguero sendiri tidak sungkan mengakui bahwa Lukaku adalah sosok yang mesti diwaspadai The Eastlands dalam pertandingan di Etihad besok.

"Saya pikir Lukaku adalah paket komplet," kata striker Argentina itu dilansir laman resmi Citizens. "Dia bisa bermain baik di seluruh lapangan dan dia memiliki permainan udara yang istimewa."

"Akan tetapi, seperti biasanya, fokus kami adalah melakukan tugas kami dengan baik."

"Jika bisa melakukan itu, kami akan memiliki peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pertandingan melawan Celtic [imbang 3-3] dan Tottenham [kalah 2-0] ketika kami tidak di level terbaik."

Setelah laga ini, City bertandang ke Camp Nou untuk berjumpa Barcelona pada laga ketiga fase grup Liga Champions (19/10).

Kontra Everton, Sergio Aguero Waspadai Romelu LukakuKontra Everton, Sergio Aguero Waspadai Romelu Lukaku
www.kaskus.co.id
seharusnya dia lebih waspada sama tiang gawang emoticon-Leh Uga
lebih baik dia mewaspadai ronald koeman dulu, kalau2 lukaku tidak dimainkan percuma saja berkomentar
Sama kuat pertandingan yg menarik