alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58018a7fc2cb1785288b4577/film-yang-di-takuti-kalangan-rakyat-indonesia
Film yang di Takuti kalangan rakyat indonesia


Ini nih Film yang jalan ceritanya sangat ditakuti oleh berbagai kalangan di Indonesia,mulai dari politikus,Aparat negara,Agamis,dan berbagai kalangan lainnya di indonesia.



Film ini berjudul : 3 (Alif-Lam-mim)
Film yang di Takuti kalangan rakyat indonesia

Film ini di sutradarai oleh Anggy umbara dengan Produser Ari untung,dan di perankan oleh Cornelio Sunny,Abimana Aryasatya,Agus Kuncoro,Prisia Nasution,Tika Bravani,Cecep Rahman,Donny Alamsyah,Verdi Solaiman dan Tanta Ginting.
FILM “3” (Alif-Lam-mim) adalah film laga futuristik pertama di Indonesia yang menceritakan tentang persahabatan, persaudaraan dan drama keluarga. Potrer Jakarta 2036, begitu banyak terjadi perubahan. Negara sudah kembali damai dan sejahtera sejak perang saudara dan pembantaian kaum radikal berakhir di Revolusi tahun 2026.
Hak asasi manusia menjadi segalanya. Penggunaan peluru tajam sebagai senjata sudah menjadi ilegal. Aparat menggunakan peluru karet untuk menangkap penjahat dan teroris yang masih tersisa. Satu dilema yang sangat menyulitkan bagi aparat mengingat beberapa kelompok radikal kembali bangkit dan berjuang untuk menganti wajah demokrasi sehingga aparat mengandalkan kemampuan bela diri yang tinggi untuk menumpas para penjahat.
Alif, Lam dan Mim adalah tiga sahabat dari satu perguruan silat yang dibesarkan bersama di padepokan Al-Ikhlas.
Alif yang lurus dan keras dalam bersikap memilih menjadi aparat negara. Ia bertekad membasmi semua bentuk kejahatan dan mencari para pembunuh kedua orangtuanya. Lam yang sikapnya lebih tenang menjadi seorang jurnalis. Bertujuan untuk menyebarkan kebenaran dan menjadikan dirinya mata dari rakyat. Sementara Mim yang bijak memilih mengabdi menjadi pengajar dan menetap di padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali setelah terjadi kekacauan pasca ledakan bom di sebuah cafe.
Bukti-bukti dan investigasi mengarah pada keterlibatan Mim beserta anak-anak padepokan. Alif harus menghadapi sahabatnya sendiri dan menghancurkan padepokan yang telah membesarkannya. Lam yang terjepit di antara kedua sahabat berusaha mencari titik temu demi menghindari kehancuran yang lebih parah. Mim memilih mengahadapi para aparat dan rela mengorbankan jiwanya tanpa kompromi.
Alif, Lam dan Mim dipaksa bertempur satu sama lain dalam mempertahankan dan memperjuangkan kebenarannya masing-masing, seraya harus terus menjaga keluarga dan orang-orang yang mereka hormati dan cintai.

youtube-thumbnail


Lantas mengapa film ini di takuti oleh berbagai kalangan di negara kita?

Pertama:

Film ini menceritakan potret Liberalisme Radikal indonesia pada tahun 2036

Film yang di Takuti kalangan rakyat indonesia

Film 3 (ALif Lam Mim) ini menjadi suatu warning bagi masyarakat Indonesia, ketika satu paham dominan dan merusak keseimbangan, maka paham yang lain akan tersingkir.
Liberisme ekstrim akan memenggal paham-paham yang membahayakan eksistensinya, mungkin sosialisme juga akan begitu. Berbeda dengan agama, terkhusus Islam yang memuat unsur liberalisme dan sosialime sekaligus.
Pada film Tiga yang mengisahkan Indonesia menjadi negara liberal di tahun 2036, ditampakkan kebengisan penguasa tanpa moral yang menghalalkan segala cara untuk membentuk tatanan liberal dan perdamaian semu. Itulah saat dimana liberalisme menjadi sangat radikal.

Hak Asasi menjadi segalanya

Film yang di Takuti kalangan rakyat indonesia

Pihak Aparat negara di beri kewenangan untuk meringkus pelaku kejahatan dengan peluru karet dan ilmu beladiri.Hak asasi manusia menjadi segalanya tetapiHAM tidak berlaku bagi orang berjubah dan bergamis, mereka dilarang makan di tempat umum. Pondok pesantren direkayasa agar dituduh teroris. Bom diledakkan di tempat keramaian hanya untuk membentuk opini kepada masyarakat bahwa terorisme adalah kejahata dari orang bergama.

Agama menjadi sesuatu yang terpinggirkan

Film yang di Takuti kalangan rakyat indonesia

Sekulerisme Murni yang Meminggirkan Agama Pengusung sekulerisme yang masih malu-malu seperti masih menyembunyikan hidden agenda. Bahkan mereka tidak segan mengaitkan sekulerisme yang dikatakan sebagai bagian dari ajaran agama. Padahal sejatinya, sekulerisme adalah musuh alami semua agama.
Jika tahap awal sekulerisme hanya melarang agama untuk ikut campur kedalam urusan publik, pada tahap akhir seperti yang dikisahkan film 3, sekulerisme akan terang-terangan melarang semua ritual dan atribut agama baik di kehidupan publik maupun privat.
Agama dipinggirkan, dideskriditkan, dicitrakan sebagai sesuatu yang kuno dan mengada-ngada. Sehingga hampir semua orang Indonesia di tahun 2036 akan meninggalkan ajaran agama.



Ane nitip ini nih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
Sampai jumpa di thread berikutnya

weheeee...

Film yang di Takuti kalangan rakyat indonesia
Gak suka nonton film ane bre emoticon-Leh Uga
Kirain bnyk judul ternyata cm seuprit dasar ts emoticon-Betty
Wogh serememoticon-ceyem
Wah gitu ya.
hmm de japu
nais share gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By mulaisinau
Kirain bnyk judul ternyata cm seuprit dasar ts emoticon-Betty



ente sebaiknya belajar bahasa indonesia dulu bree emoticon-Wkwkwk
kirain ada pilm baru lagi judulnya pengawalan julia ann
Quote:Original Posted By wahyu22f
kirain ada pilm baru lagi judulnya pengawalan julia ann



nanti bakal ane share berbagai jalan cerita film
lha pejwan aje breee. suksess teeruus breee
ceritanya tntng masa depan gitu ya gan ?
Mejeng aja di pejwan emoticon-Cool
Link downloadnya gk ada gan?
keren nih film
pilem opo toh ler? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By rakanickname
Link downloadnya gk ada gan?


ngga tau gan

keren bre cerita masa depan
keknya seru nih