alexa-tracking

18 Lagu Indonesia Terbaik Yang Pake Bahasa Inggris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580175a956e6affc3e8b456b/18-lagu-indonesia-terbaik-yang-pake-bahasa-inggris
Cool 
icon-hot-thread
18 Lagu Indonesia Terbaik Yang Pake Bahasa Inggris
Belakangan, banyak musisi Indonesia yang menciptakan lagu dengan menggunakan bahasa Inggris dan menurut ane hasilnya sangat bagus, bahkan sampe ane bingung ini lagu Amerika apa lagu Indonesia.

Hal itu menunjukkan bahwa sebenernya kualitas musik Indonesia ga beda jauh kok sama musik Amerika, Inggris, Korea, atau Jepang, yang bikin beda cuma negara-negara maju itu punya banyak duit buat mempromosikan lagu-lagunya ke seluruh dunia. Secara kualitas, ga beda jauh kok.

Indonesia punya 300 juta penduduk gan, menemukan orang berbakat di negara ini harusnya jauh lebih mudah dibanding menemukan orang berbakat di negara macam Inggris, Korea, atau Jepang. Berikut 18 lagu yang jadi buktinya :


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

18 Lagu Indonesia Terbaik Yang Pake Bahasa Inggris


Spoiler for 18:


Spoiler for 17:


Spoiler for 16:


Spoiler for 15:


Spoiler for 14:


Spoiler for 13:


Spoiler for 12:


Spoiler for 11:


Spoiler for 10:


Spoiler for 9:


Spoiler for 8:


Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Spoiler for 1:


Gimana gan? Mantep2 kan?
Masih kurang banyak sih, silahkan ditambahin gan
Nanti ane taro pejwan dah



TAMBAHAN KASKUSER


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Kok ga ada lagu Adelaide Sky - Aditya Sofyan ?

yoi gan the sigit band indo rasa inggrisemoticon-2 Jempol
Enak" tuh lagu'yemoticon-Jempol
this is disco lazy tahaim...

emoticon-Kaskus Radio

mantab
I remember asik bgt dahemoticon-Kaskus Radio
Quote:


udah ane tambahin gan
emoticon-2 Jempol
Dangdut koplo brayy emoticon-Cool


Lagu bahasa kalbu ciptaan bawah ane bikin sedih tiap dengernya emoticon-Frown
Lagunya berkisah ttg otongnya ditelan si emoticon-Betty
Just for my mam So7 ganemoticon-Request
enak enak lagu nya emoticon-Big Grin
Yg dr bintang go internasional agne* m* kok ndak ada gan???hahahaha
Ane cuman demen 2 lagu doang bre
When you love someone - Endah & Rhesa
I Remember - Mocca


ane saranin lagunya dikasih keterangan bre biar ntar jadi HT
Ijin nambahin bray..



Mine - Petra Shihombing
Quote:


apaan gan? kocok botol?
anggun c. sasmi gan emoticon-army
banyakan band indie yah, "about a friend" by l'alphalpha, "strange is the song in our conversation" by monkey to millionaire, "free" by monkey boots, "kuta rock city" by SID nggak masuk yah emoticon-Request
mocca emg jago gan kalo dah soal lagu b.inggris. i remember itu kena bgt di hati gan hehehe. yg letto juga demen ane gan. jadi inget masa sd.

tambahin gan. pee wee gaskins - everyday and everynight. pas bgt buat nyantai sambil ngupi atau sebat
Dis dis disco lazy time emoticon-Hammer (S)
Mocca - The Best Thing emoticon-Kiss
btw emoticon-Salah Kamar
×