alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58017256e052275a2f8b4570/hiii-bocah-5-tahun-di-tebing-tinggi-dikhitan-makhluk-gaib
Hiii!… Bocah 5 Tahun di Tebing Tinggi Dikhitan Makhluk Gaib
Quote: Hiii!… Bocah 5 Tahun di Tebing Tinggi Dikhitan Makhluk Gaib

Hiii!… Bocah 5 Tahun di Tebing Tinggi Dikhitan Makhluk Gaib



Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), geger. Pasalnya, seorang anak 5 tahun tiba-tiba terkhitan (sunat) dengan sendirinya. Warga pun menghebohkan peristiwa khitan gaib tersebut.



Peristiwa ini terjadi di Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi. Kejadian aneh itu dialami Muhammad Eza Syahputra (5), anak pasangan suami istri (pasutri), Muhammad Syaputra (26) dan Tia Ariana (22).

Menurut Tia, tiba-tiba saja kemaluan putranya terkhitan secara gaib saat dalam pangkuannya.

“Dua hari lalu kejadiannya, waktu itu pukul 12.00 siang, ia nangis habis berantem sama adiknya, lalu saya peluk dan saya pangku. Tiba-tiba dia kesakitan sambil memegangi kemaluannya,” ujarnya, Jumat (14/10/2016).

Karena tangis anaknya semakin kuat, Tia pun membuka celana anaknya. Ibu muda itu langsung terkejut melihat kemaluan anaknya tiba-tiba telah terkhitan dengan sendirinya.

Karena panik, Tia bersama mertuanya lalu membawa Eza ke bidan desa. Melihat kondisi kemaluan bocah itu, bidan desa pun keheranan. “Dua mantri (bidan) sempat kami panggil, kata mereka kemaluan anaknya saya memang telah terkhitan,” tambahnya.

Sementara itu, Kades Paya Lombang Misdianto mengatakan, kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi di desanya. “Baru pertama kali terjadi,” ujarnya.


http://m.medansatu.com/berita/22690/...-makhluk-gaib/



ngeri cuk disunat jin kayaknya emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Spoiler for AJGMJ:
Itu cuman ketarik aja kulitnya sampai leher.
Tinggal tarik kedepan lg aja
buset bisa gt yak, disunat gaib emoticon-Takut
gw juga mau buat di rapihin jahitanya





Quote:Original Posted By merdekaboy
Spoiler for AJGMJ:


makasih emoticon-Malu
Pakai teknologi laser gaib?

Atau masih manual dengan gunting gaib?
Goblok...itu infeksi makanya ketarik. Periksa ke dokter biar gak tambah parah.
Quote:Original Posted By ahok.btp
gw juga mau buat di rapihin jahitanya







makasih emoticon-Malu



pagi2 malah gila sendiri emoticon-Cape deeehh

masih ada aja ya fenomena ginian zaman sekarangemoticon-Ngakak
itu kelainan apa gimana, kok bisa sampe di sunah jin emoticon-Big Grin
kalo gitu mah, mending di sunat jin aja, gratis n gak ribet kayak sunat di mantri emoticon-Big Grin
gile .. gregetan juga tuh MG liat k0ntol bocahemoticon-Traveller
Primitifemoticon-Wakaka
wkwkwk berita islam selalu bikin ketawa emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
emang bisa?
ngocoknya terlalu keras kali tuh bocah
smpe2 kulitnya ketarik ke belakang

emoticon-Imlek
phimosis mungkin itu
sering bgt ada cerita begini

ratusan kali ane denger, bener gak si ?
kemaren naik haji pake jasa mahluk ghaib

di suatu tempat juga ganda in duit pake mahluk ghaib

ini khitan lagi pake mahluk ghaib emoticon-Cape deeehh
ama Stormtrooper dikhitan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By lopis.manis
Pakai teknologi laser gaib?

Atau masih manual dengan gunting gaib?



ayooo cobbak tebak apa emoticon-Coblos