alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58016f7f1ee5df98338b4567/komunitas-tionghoa-dunia-tidak-kiamat-kalau-ahock-dipenjara
Komunitas Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Ahock Dipenjara
Quote:
Desakan agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diproses hukum terkait kasus penistaan agama terus mengalir. Kini datang dari Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) Lieus Sungkharisma.
Lieus seperti dikabarkan RMOL Jakarta mengatakan, sudah sepatutnya Ahok ditahan atas kisruh kutipan ayat suci Al-Quran yang dilakukannya tersebut.
"Apa yang telah dilakukannya (Ahok) telah menyakiti masyarakat Indonesia. Apa yang dia lakukan sudah menyakiti umat muslim, jadi jangan dibiarkan lagi. Dunia nggak kiamat kalau si Ahok ditahan, dunia nggak mundur," kata Lieus kepada wartawan, Jumat (14/10).
Selain itu, Lieus meminta agar pemerintah dapat bersikap adil dalam menyikapi pelanggaran yang dilakukan oleh bekas Bupati Belitung Timur itu.
Khususnya dalam penegakan dan proses hukum terhadap kasus yang telah dilaporkan ke pihak berwajib itu.
"Pemerintah harus berlaku adil, jangan karena Ahok gubernur terus ini gak kena sanksi hukum," tukas Lieus
sumur

Ga semua tionghoa suka sama bacot, tanya saja nenek lo!!

Sop ceboker

1. Serang ts, narsum atau sumur
2. Mewek mewek di trit laporan
3. oot
4. Pasang meme / pict yg ga ada hub dengan pict
5. Memuja pembayarnya
6. Bahas forum / gadget buatan tapir emoticon-Cape d...


......
note : ceboker kesulitan menyerang ts , karena ts bukan pendukung salah satu cagub, baik dari gerindrong atau bemo, amit amit dari mulut berbusa

Buat yg oot bawa bawa atasan kantor tapir

Pada dasarnya islam tidaklah melarang seorang muslim untuk berinteraksi atau bermuamalah dengan orang-orang non muslim yang tidak memerangi dan membenci kaum muslimin, termasuk didalamnya bekerja dengannya, sebagaimana firman Allah swt:
ﻟَﺎ ﻳَﻨْﻬَﺎﻛُﻢُ ﺍﻟﻠﻪُ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺬِﻳﻦَ ﻟَﻢْ ﻳُﻘَﺎﺗِﻠُﻮﻛُﻢْ ﻓِﻲ ﺍﻟﺪﻳﻦِ ﻭَﻟَﻢْ ﻳُﺨْﺮِﺟُﻮﻛُﻢ ﻣﻦ ﺩِﻳَﺎﺭِﻛُﻢْ ﺃَﻥ ﺗَﺒَﺮﻭﻫُﻢْ ﻭَﺗُﻘْﺴِﻄُﻮﺍ ﺇِﻟَﻴْﻬِﻢْ ﺇِﻥ ﺍﻟﻠﻪَ ﻳُﺤِﺐ ﺍﻟْﻤُﻘْﺴِﻄِﻴﻦَ ﴿٨﴾
ﺇِﻧﻤَﺎ ﻳَﻨْﻬَﺎﻛُﻢُ ﺍﻟﻠﻪُ ﻋَﻦِ ﺍﻟﺬِﻳﻦَ ﻗَﺎﺗَﻠُﻮﻛُﻢْ ﻓِﻲ ﺍﻟﺪﻳﻦِ ﻭَﺃَﺧْﺮَﺟُﻮﻛُﻢ ﻣﻦ ﺩِﻳَﺎﺭِﻛُﻢْ ﻭَﻇَﺎﻫَﺮُﻭﺍ ﻋَﻠَﻰ ﺇِﺧْﺮَﺍﺟِﻜُﻢْ ﺃَﻥ ﺗَﻮَﻟﻮْﻫُﻢْ ﻭَﻣَﻦ ﻳَﺘَﻮَﻟﻬُﻢْ ﻓَﺄُﻭْﻟَﺌِﻚَ ﻫُﻢُ ﺍﻟﻈﺎﻟِﻤُﻮﻥَ ﴿٩﴾
Artinya : “Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah Hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu Karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, Maka mereka Itulah orang-orang yang zalim.” (QS. Al Mumtahanah : 8 – 9)
Berinteraksi dengan mereka atau orang-orang non muslim yang tidak membenci kaum muslimin atau menginginkan kedamaian adalah bukti perbuatan baik dan keadilan seorang muslim terhadapnya.
Islam tidaklah melarang seorang muslim untuk bekerja kepada seorang kafir ataupun yang telah murtad dari agama islam selama pekerjaan itu bukanlah pekerjaan yang diharamkan oleh syariat, seperti memperdagangkan minuman keras, narkotika, babi, berhala dan lain-lain karena Allah swt melarang hamba-hamba-Nya untuk bertolong-tolongan didalam perbuatan yang mengandung dosa dan permusuhan.
Islam membolehkan seorang muslim bekerja dengan seorang kafir didalam pekerjaan yang tidak diharamkan syari’at, tidak mengandung penipuan, penindasan atau penyebarluasan sesuatu yang dilarang islam.
Didalam sebuah hadits yang diriwayatkan dari Ka’ab bin ‘Ajroh berkata,”Aku mendatangi Nabi saw dan aku melihat ada perubahan didalam dirinya.’ Ka’ab berkata,’Wahai Rasulullah aku menyaksikan perubahan didalam dirimu?’ beliau saw menjawab,’Sudah tiga hari ini tak satupun makanan yang masuk kedalam perutku.’ Abu Hurairoh berkata,’Lalu aku pun pergi dan aku melihat seorang Yahudi yang sedang memberi minum ontanya. Dan aku pun meminta agar aku memberikan minum untuk ontanya. Dan setiap satu ember (dibayar) dengan satu buah kurma. Aku pun mengumpulkan kurma-kurma tersebut dan mendatangi Nabi saw. Nabi saw bersabda,’Darimana kamu mendapatkan ini wahai Ka’ab?’ Aku pun menceritakan kepadanya saw. Dan Nabi saw bersabda,”Apakah engkau mencintaiku wahai Ka’ab?’ Ka’ab menjawab,’Ya.’ (HR. Thabrani)
atas gw pasang ayat kok di forum punya tapir, awas kena azab ente pig emoticon-Leh Uga pos 2 sama 3 langsung di borong emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By razman.yazid
atas gw pasang ayat kok di forum punya tapir, awas kena azab ente pig emoticon-Leh Uga pos 2 sama 3 langsung di borong emoticon-Leh Uga


mabes lu diinvasi ya? defender bayarannya keeahin dong
lah, wong kagak dipenjara juga kagak kiamat emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By unwell
lah, wong kagak dipenjara juga kagak kiamat emoticon-Leh Uga


masa?
Quote:Original Posted By jacky.wu


masa?


bodo.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By unwell
lah, wong kagak dipenjara juga kagak kiamat emoticon-Leh Uga


kalo tapir masuk mesjid terus ceramah kiamat ga emoticon-Leh Uga
Komunitas Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Ahock Dipenjara
dipenjara apa gag di penjara gag ada hubungan ma kiamat
Logika goblog....emoticon-Wkwkwk

Ahok ga di penjara aja belum tentu kiamaatt...emoticon-Leh Uga

Usaha terus Bray hari Sabtu masih kerja aja...emoticon-Wow emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By kabe1
kalo tapir masuk mesjid terus ceramah kiamat ga emoticon-Leh Uga
[img]http://s.kaskus.id/images/2016/10/15/8329227_20161015071057.jpg[/im]



ada bukti video kalau lagi ceramah?
kalo cuma foto terlalu mudah diplintir buzer bayaran.

nih contohnya,

Komunitas Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Ahock Dipenjara

Silahkan ditafsirkan belaian papah
Quote:Original Posted By kabe1


kalo tapir masuk mesjid terus ceramah kiamat ga emoticon-Leh Uga
Komunitas Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Ahock Dipenjara


Sangat2 barokah yg akhi...emoticon-Angel
Kesaktian ahok mendadak lenyap, pengikutnya pun sebagian membubarkan diri, mukjizat al maidah 51 tak terbantahkan,,,,,,,
Quote:Original Posted By fxtn
Kesaktian ahok mendadak lenyap, pengikutnya pun sebagian membubarkan diri, mukjizat al maidah 51 tak terbantahkan,,,,,,,



Kesaktian bacot itu di bekas walkot solo gan
Pantaslah keluarganya morat-marit...
Gua tanya ama ts, lu etnis keturunan tionghua bukan?
Soalnya bikin idnya sengaja banget pake avatar orang cina, ama nama akunnya di cina-cinain.
Jawab dong ts
Quote:Original Posted By jacky.wu



Kesaktian bacot itu di bekas walkot solo gan


Setuju klo sm yg satu itu,,,,,,
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabe1


kalo tapir masuk mesjid terus ceramah kiamat ga emoticon-Leh Uga
Komunitas Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Ahock Dipenjara

Barisan sakit hati pengusaha yang di palak ahok wkwkwk

Mungkin mereka tersadar, gubernur yang sekarang gak se kooperatif gubernur yang dulu ataupun gubernur yang lain seperti gubernur provinsi sebelah

http://m.kaskus.co.id/thread/57ffbe4dc1d77045728b4567/sambut-amnesti-pajak-agung-podomoro-hadirkan-ruko-belasan-miliar

Di provinsi sebelah para pengembang lebih leuasa bergerak, pemerintah sangat kooperatif

Gak ada tuh peraturan koefisien lahan bangunan dan CSR untuk menambah KLB di provinsi sebelah
Makanya mereka berani mengalihfungsikan ribuan hektar sawah dengan mudah, gak ada aturan khusus yang mengendalikan pembangunan


Ini cina yg gak berotak jadi gak bisa mikir bahwasannya agama utk buat hidup kita leboh tertata, teratur, indah, dll. Agama itu bukan di ciptakan sama PENCIPTA ALAM SEMESTA BERSERTA ISINYA tapi manusia2 dulu yg membuatnya.