alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58016ec7dcd77012678b4567/ini-pengakuan-habiburokhman-yang-ikut-ormas-keagamaan-pendemo-ahok
Ini Pengakuan Habiburokhman yang Ikut Ormas Keagamaan Pendemo Ahok
Ini Pengakuan Habiburokhman yang Ikut Ormas Keagamaan Pendemo Ahok
JAKARTA, KOMPAS.com — Habiburokhman, Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, mengaku ikut unjuk rasa bersama ormas keagamaan pada Jumat (14/10/2016) siang atas keinginannya sendiri. Hal itu diungkapkan Habiburokhman saat berbincang dengan Kompas.com di tengah unjuk rasa.

"Saya ikut dari Masjid Istiqlal tadi. Memang saya yang mau ikut. Atas keinginan saya sendiri," kata Habiburokhman.

Dia pun mengomentari sikap Bareskrim Polri yang sebelumnya minta agar laporan dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diendapkan terlebih dahulu.

Menurut Habiburokhman, polisi seharusnya mengusut hal tersebut secara hukum agar tidak lagi ada protes dari banyak kalangan, terutama dari pihak yang sebelumnya melaporkan masalah itu.

"Menurut kami, itu bertentangan dengan soal persamaan di muka hukum. Lalu, pernyataan tersebut, kalau dilakukan, justru bisa menambah kekisruhan ini. Kenapa susah payah menyuruh orang menempuh jalur hukum, justru secara hukum akan dihentikan atau ditunda," tutur Habiburokhman.

Habiburokhman menekankan, polisi harus segera mengusut dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Ia khawatir akan muncul aksi lebih dari apa yang terjadi hari ini.

Habiburokhman berasal dari partai pengusung salah satu pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Baca: Habiburokhman Ikut Unjuk Rasa di Balai Kota Bersama Ormas Keagamaan)

Adapun sebelumnya, pemimpin massa yang berunjuk rasa, Rizieq Shihab, melalui pengeras suara menegaskan, aksi kali ini tidak berhubungan dengan kepentingan politik apa pun. Rizieq bersama para ulama juga memastikan bahwa kegiatan mereka murni merupakan pembelaan terhadap agama Islam karena Basuki dianggap melecehkan salah satu ayat Al Quran


sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...n.pendemo.ahok

yang kemaren bilang bukan kepentingan politik itu siapa ya emoticon-Big Grin buktinya si babirohman ikut2an, diatas mobil lagi emoticon-Big Grin eksekutif banget yg punya dana emoticon-Big Grin

=====================================
Ibu Rumah Tangga Berbaju Pink Demo Ahok
Ini Pengakuan Habiburokhman yang Ikut Ormas Keagamaan Pendemo Ahok
Jakarta, CNN Indonesia -- Warga DKI Jakarta kembali berunjuk rasa memprotes Gubernur DKI Jakarta. Namun jika biasanya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diprotes oleh korban penggusuran atau masyarakat miskin, kali ini yang berdemo adalah ibu rumah tangga.

Jumlahnya tak banyak, hanya sekitar 30 orang. Sebagian membawa anak-anak yang masih berusia balita. Para wanita ini seragam mengenakan baju berwarna merah muda.

Koordinator aksi Andi Rini Sukmawati mengklaim, mereka berdemo menyuarakan aksi para perempuan ibu kota. Menamakan diri Solidaritas Perempuan NKRI, para wanita menyebut Ahok sering bertindak zalim.

Penindasan yang dilakukan Ahok menurut ibu rumah tangga ini dalam bentuk penggusuran kawasan kumuh, seperti di Rawajati, Kalibata beberapa waktu lalu. Dalam penggusuruan tersebut disebut ada kekerasan terhadap perempuan. Penggusuran, kata Rini, juga menyebabkan anak-anak putus sekolah.

Para perempuan ini juga memprotes kata-kata kasar yang sering dikeluarkan Ahok selama ini. Bukan hanya pada lawan politiknya, tapi juga pada warga biasa yang mengadukan persoalan

Ahok juga dianggap gagal menurunkan harga kebutuhan pokok di Jakarta yang membuat ibu rumah tangga seperti mereka sulit mengatur kebutuhan rumah tangga.

Karena alasan-alasan itu, Solidaritas perempuan itu menilai Jakarta membutuhkan pemimpin yang sopan dan pandai bergaul dengan warganya tanpa harus berkata-kata kasar.

"Kami mengajak para wanita untuk sadar, jangan memilih Ahok untuk melanjutkan kepemimpinan di Jakarta. Kami berjuang untuk anak cucu kami. Kami enggak mau mereka ikuti pemimpin sekarang," kata Rini.

Kelompok perempuan berbusana pink itu melancarkan aksi protesnya selama hampir satu jam sebelum akhirnya meninggalkan Balai Kota.

sumber : http://m.cnnindonesia.com/nasional/2...ink-demo-ahok/

seragam nih costplaynya emoticon-Matabelo
ternyata korlapnya orang gerindra
Ini Pengakuan Habiburokhman yang Ikut Ormas Keagamaan Pendemo Ahok

29M cair juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By antikebohongan7
jangan lupa ada kubu cikeas juga main, lupa MUI, Amien rais....mereka masih satu kubu


Kapan loncat?emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By kampungjanis
Kapan loncat?emoticon-Wkwkwk

Ini Pengakuan Habiburokhman yang Ikut Ormas Keagamaan Pendemo Ahok

jangan lupa ada kubu cikeas juga main, lupa MUI, Amien rais....mereka masih satu kubu
Siap2 gan, bakalan sering demo..
siap2 macet krn pengalihan..
ga percuma keluarin 29M emoticon-Leh Uga
logika macam apa pula ahok harus diproses karena masih ada kegaduhan dimasyarakat...
emoticon-Cape d...


kalo gitu polisi bilang gak salah oun kalian mahluk2 planet lain tetep akan protes ya...
gud2, klo bisa tiap jumat dijadiin agenda!
Quote:Original Posted By unwell
gud2, klo bisa tiap jumat dijadiin agenda!

klo gitu bisa tekor bandar lah.
gue liat nastak komen ga ada yg mutu semua, terlepas dr itu mau ada agenda politik kek apa kek persetan lah, gue mau nnya buat yg ngerti hukum aja
apakah boleh pengaduan tidak ditindak lanjuti atau ditunda?
yang kedua bukannya perkataan ahok itu memang bersifat kampanye ya? ko bawaslu diem aja? kasih teguran kan bisa (nasbung jgn ngarep ahok didiskualifikasi sm bawaslu karna ga mungkn, nastak jg jgn kelojotan kalo ahok dikasih teguran sm bawaslu, bkn berarti bawaslu memihak)

kalo kyk begini yg ada polri sm bawaslu malah keliatan mihak, kalo polri tetep melanjutkan kasus dan emg terbukti ahok ga salah yaa kan sudah kelar, kalo pihak penuntut ga puas kan jg bsa banding
Quote:Original Posted By unwell
gud2, klo bisa tiap jumat dijadiin agenda!


Duidnya masih ada brapa brey

Klo kyk gini kaga menang siap siap ke grogol dah
pengangguran ternyata masih banyak bray..

tapi masih jauh lebih banyak yg kerja, kemungkinan mereka semua coblos ahok
Quote:Original Posted By andrekelv
gue liat nastak komen ga ada yg mutu semua, terlepas dr itu mau ada agenda politik kek apa kek persetan lah, gue mau nnya buat yg ngerti hukum aja
apakah boleh pengaduan tidak ditindak lanjuti atau ditunda?
yang kedua bukannya perkataan ahok itu memang bersifat kampanye ya? ko bawaslu diem aja? kasih teguran kan bisa (nasbung jgn ngarep ahok didiskualifikasi sm bawaslu karna ga mungkn, nastak jg jgn kelojotan kalo ahok dikasih teguran sm bawaslu, bkn berarti bawaslu memihak)

kalo kyk begini yg ada polri sm bawaslu malah keliatan mihak, kalo polri tetep melanjutkan kasus dan emg terbukti ahok ga salah yaa kan sudah kelar, kalo pihak penuntut ga puas kan jg bsa banding


pengaduan - penyelidikan - klarifikasi - damai

masalahnya media, netizen, ormas sudah membuat paradigma sesat berkelanjutan dari kalimatnya si ahok
jadi anggapan bahwa problem tsb udah CLEAR, ga akan diterima, sampai ahok dihukum atau bahkan dihukum mati

bawaslu, dan kapolri pun bukan orang bodoh yang ga tahu konteks serta makna kalimat
tapi ada orang di luar sana, yg pinter dan berilmu malah "dengan sengaja" menyesatkan makna kalimat demi keuntungan pihak mereka

ane malah akan terkejut kalo pemahaman bahasa bawaslu ternyata sama seperti pemahaman bahasa para penghasut
gak percuma ngeluarin duit 29m emoticon-Leh Uga
no komen dah
Quote:Original Posted By andrekelv
gue liat nastak komen ga ada yg mutu semua, terlepas dr itu mau ada agenda politik kek apa kek persetan lah, gue mau nnya buat yg ngerti hukum aja
apakah boleh pengaduan tidak ditindak lanjuti atau ditunda?
yang kedua bukannya perkataan ahok itu memang bersifat kampanye ya? ko bawaslu diem aja? kasih teguran kan bisa (nasbung jgn ngarep ahok didiskualifikasi sm bawaslu karna ga mungkn, nastak jg jgn kelojotan kalo ahok dikasih teguran sm bawaslu, bkn berarti bawaslu memihak)

kalo kyk begini yg ada polri sm bawaslu malah keliatan mihak, kalo polri tetep melanjutkan kasus dan emg terbukti ahok ga salah yaa kan sudah kelar, kalo pihak penuntut ga puas kan jg bsa banding


setuju gan ….
selalu ada the horseman di belakangnya
Banyak yang gak yakin kalo polisi mau bahkan berani ngusut Ahok ...
hasil 29m emoticon-Leh Uga
mau dari gerindra, ppp, pdip, tukang cukur, tukang ledeng, insinyur, guru sampai pengusaha kalau menganut agama Islam memang salah bila ikut berdemo ???

Umat agama lain pun dari background apapun ya tidak masalah bila ikut berdemo bila agama yang dianutnya dinistakan

Ini bukan urusan pilkada tetapi urusan menghina agama lain

urusan pas pilkada dapat dibuat pelajaran buat siapapun jangan bawa2 agama orang lain, dan dapat dilihat sendiri akibatnya?
×