alexa-tracking

Surat Peringatan dari KPI soal Acara ILC TV Wan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58016dd754c07a9a1a8b456f/surat-peringatan-dari-kpi-soal-acara-ilc-tv-wan
Surat Peringatan dari KPI soal Acara ILC TV Wan
langsung saja Gan,...

Spoiler for Surat Peringatan:


sekian,..

Kaskuser yang Baik meninggalkan jejak dan makasih buat emoticon-Toast cendolnya
okelah ke TKP dulu
Yaelah gitu aja KPI kirim surat... Jangan2 playvictim nih.. emoticon-Cape d...
Quote:



hehe,...netijen jadi banyak keluarin foto monyet dan video nangis
ah elah selama ini Ahok kan udah lekat dg isu SARA

kalo nggak mau ada SARA ya gak usah debat ttg Ahok emoticon-Najis

KPI kapan pintarnya sih emoticon-Najis
Quote:



emoticon-Traveller ane kaga berani komen deh soal media gan,...
Quote:



emoticon-Wow
kita ga bole kepancing ya gan,...
sini duduk, kita nyendol dulu gan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Quote:


ane ikutan duduk dah, bisa kali bagi cendolnya..
emoticon-Jempol emoticon-Leh Uga
Quote:


boleh ikut juga gan ?

emoticon-Matabelo

asal jangan diajak boker
Kpi ga jelas stasiun tipi lbh g jelas :fuck
suratnya pake perangko kagak tuh bre

emoticon-Mewek
No comment deh.
apa2 diurusin.....
si ahok kan emang sumber sara kalo ga ada ahok ga bakal ada kaya gini emoticon-Cool
Acara tipi gaje
bagus tuh kpi
Wah ILC bisa ditutup nih gara2 Ahok
ane kaga ngarti begitu2an dah, tapi mudah2an cepet kelar emoticon-Toast
Daripada ngirim sp ke ILC mending ke sinetron sampah perusak moralemoticon-Recommended Seller
oh ini acara yg presenternya bikin kesel klo ngomong, pingin gw banting tv. tuh prensenter ngomongnya cadel, intonasi ga jelas, antara 1 kata dengan kata berikutnya lama bgt diucapin emoticon-Najis

×