alexa-tracking

Seorang Demonstran Bawa Tengkorak Manusia untuk Pukul Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58016bcaded770f6388b4571/seorang-demonstran-bawa-tengkorak-manusia-untuk-pukul-ahok
Seorang Demonstran Bawa Tengkorak Manusia untuk Pukul Ahok
Quote:




http://m.tribunnews.com/video/2016/1...tuk-pukul-ahok

Buat getok kepala Ahok bray.. Ga kuat cincin nya.. Kelakuan..

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Awas lu, nyolong tengkorak dari kuburan.

Ntar kalo ditangkep pulisi baru deh ngaku tu tengkorak mainan
Tengkorak siapa?

emoticon-Leh Uga
palsu itu
Madirodok lu..!!
Bhsa engkong..
emoticon-Ngakak
Orang goblok kayak gini yang bikin islam kacau.
Ada yg gendeng, ada yg edan, ada yg bodo, wuihhh efek samping over dosis stress religion
w0w tomb raider
ngeri juga ya, sampe bawa-bawa tengkorak.
jadi pingin tau bagaimana reaksi pak ahok.
sampe nafsu pengen getok kepala pak ahok segala lagi.
kalo bisa getok bokongnya pak ahok, nanti dikasih julukan baru.
spanking overlord.
bukan laskar batu lagi.
Tengkorak sapa tuh dibawa2
yang koplak2 gini mlh bikin demonya jd menarik
Njir nih manusia ga waras gara2 kebanyak pake cincin kalo ampe diperkarakan wereng baru kicep mewek di pojokan emoticon-Ngakak
Sebenarnya cukup tidak pilih ahok saja akan membuat agama di lebih terhormat dri pda sibuk2 demo yg malah bisa memperburuk citra agamanya ,,
Tengkorak panasbung yak...emoticon-Leh Uga
Quote:



udah terbiasa sih kayaknya ya
Kelakuan yg demo2 Ahok knp pd yg koplak2 smua ..??? emoticon-Big Grin
Bukannya Fpi anti yg namanya akik dan segala yg mistis yak?
Nah ketemu lg 1 contoh umat yang mengaku Islam tapi pikirannya ga jauh dr mistik
Aku yakin, kalau reporter nanya mengenai masing2 cincinnya, pasti dia bakal ngomong kalau isinya khadam semua. Jin muslim A (pelindung dr niat jahat musuh), jin muslim B (memudahkan rezeki), jin muslim C (anti air, anti glare dan anti gores)

Makasih Ahok, tontonan gratis dan bahan berita sampe 2 minggu k depan emoticon-Leh Uga
Quote:


lah mereka bukan asli DKI koq emoticon-Embarrassment
Hadeh miris emoticon-Takut