alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58011c46a2c06ed07d8b456a/bhinneka-lama-amp-mengecewakan
Bhinneka lama & mengecewakan
ID pesanan 57130011

5 Oktober 2016 : saya pesan ponsel Nokia, dengan pembayaran via kartu kredit adik saya. Status pembayaran : PAID

10 Oktober 2016 : karena barang tidak kunjung datang, dan tidak ada perubahan status di webnya, maka saya chat dengan cs nya, menanyakan status pesanan saya. CS nya hanya mengcopy dari halaman tracking Bhinneka (aduh yang benar saja, kalau ini saya juga sudah tahu). Lalu meminta saya untuk menunggu 2 x 24 jam, karena masih dalam proses. Oke, saya akan tunggu 2 x 24 jam.

12 Oktober 2016 : sudah 2 x 24 jam, namun di web nya status pesanan saya tidak ada perubahan, maka saya telepon cs nya.
Lalu cs nya bilang kalau yang menangani pesanan tersebut adalah si A, bukan dia, lalu dia mengatakan bahwa untuk pesanan tersebut tidak ada warna yang saya inginkan, yang ada hanya warna putih, nanti saya akan dihubungi oleh A untuk konfirmasi. Beberapa saat kemudian A menelpon saya, mengatakan bahwa ponsel Nokia dengan warna hitam tidak ada, yang ada hanya putih. Karena saya ingin cepat, jadi saya iyakan, dan saya katakan mohon cepat.

12 atau 13 Oktober (saya lupa) : say abuka web Er*f*n*, ternyata ponsel yang saya inginkan ada, dan karena pengalaman beberapa kali membeli disitu, saya putuskan untuk membatalkan pembelian di Bhinneka. lalul saya email ke pihak Bhinneka di web mereka, menyatakan saya ingin membatalkan pesanan tersebut. Email tersebut samapi sekarang belum dibalas.

13 Oktober 2016 malam : di web mereka pesanan saya statusnya sudah ada di ekspesisi TIKI. saya mention di twitter tanya bagaimana agar saya dapat mebatalkan pesanan tersebut.

14 Oktober 2016 : saya email lagi, tanya bagaimana agar saya bisa membatalkan pesanan tersebut . Saya mention lagi di twitter.
dan saya juga chat, tanya bagaimana agar saya dapat mengcancel pesanan tersebut sehingga tidak muncul di tagihan kartu kredit adik saya (di voip, atau apalah namanya). email saya tidak dibalas, twit saya tidak dibalas. dan chat saya sepertinya di force close (tiba2 muncul layar biru yang menyatakan chat sudah selesai, padahal saya tidak merasa ada mengklik apapun)

Yang bikin saya tidak habis pikir adalah, selama seminggu pesanan saya diapakan saja? Setelah saya telepon baru dikasih tahu kalau ponsel tersebut tidak ada stocknya. Kalau begitu mengapa masih ada di web nya? Bagaiman seandainya tidak saya telepon? Apakah pesanan saya tidak akan di proses?. Saya sudah menunggu lebih dari satu minggu untuk kejelasan satus pesana tersebut, namun sekarang ditambah lagi pengiriman ekspedisi 3-6 hari. No Way!!!

Sebelumnya, saya ingin membeli di Er*f*ne, namun karena stock kosong, saya pilih Bhinneka, karena nama yang besar, dan jaminan keaslian produk, bila dikirim oleh Bhinneka langsung. Namun apadaya pelayanan CS Bhinneka sudah membunuh nafsu saya untuk memiliki ponsel tersebut. Saya sudah tidak mau lagi ponsel tersebut. Yang saya inginkan adalah pesanan tersebut dibatalkan.

Dear Bhinneka,
Bila anda membaca thread saya ini, yang saya inginkan saat ini adalah bagaimana agar pesanan tersebut di batalkan, tidak masuk ke tagihan CC adik saya. Karena sudah terlanjur dikirim via ekspedisi, akan saya kirimkan kembali, kalau perlu saya antarkan langsug ke Gunsa.

Bhinneka lama & mengecewakan

Nb: alamat pengiriman adalah alamat kantor, saya sudah bilang ke security, bila ada paket dari TIKI untuk saya, agar tidak diterima.
saya jarang login, jadi, thread ini mungkin tidak akan saya update.


Salam
Mau cepat, jangan beli online, beli ditoko langsung

Ngapain bhinneka jawab pertanyaan lu, saya jarang login, jadi, thread ini mungkin tidak akan saya update


5. Transaksi
5.1Harga yang tertera di website Bhinneka.Com belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Armada ataupun kurir ke luar kota (ekspedisi).
5.2Untuk pembelian online melalui shopping cart, pesanan dan pengiriman akan diproses setelah pembayaran diterima oleh rekening bank atas nama PT. Bhinneka Mentari Dimensi. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan. Untuk pengiriman yang yang menggunakan ekspedisi, kami bekerja sama dengan pihak jasa kurir services dengan disertai asuransi untuk mencegah kehilangan atau kerusakan selama dalam perjalanan.
5.3Sebagian barang tidak ex-stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya.
5.4Setiap produk yang dibeli dari Bhinneka.Com dilengkapi dengan masa garansi yang disesuaikan dengan garansi pabrik masing-masing produk. Silakan klik garansi produk dan purna jual untuk informasi selengkapnya.
5.5Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
5.6Segala usaha maksimal telah dilakukan untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. PT. Bhinneka Mentari Dimensi tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produk maupun editorial.
5.7Jika dalam masa garansi, terjadi kerusakan pada barang, silakan menghubungi Technical Center kami di No. (021) 2929-2828 atau email support@bhinneka.com.
5.8Bila bantuan melalui telephone tidak berhasil, silakan kirim kembali produk yang rusak kepada kami. Biaya pengiriman kembali produk yang telah diperbaiki/tukar akan menjadi tanggungan kami, dengan demikian kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan produk yang berkualitas baik.
5.9Anda akan menerima email notifikasi mengenai Nomor Resi Pengiriman sesaat setelah produk pesanan Anda dikirim. Anda juga dapat memantau status pesanan Anda dengan menggunakan fitur Order Tracking yang ada pada halaman depan website Bhinneka.Com. Untuk mengetahui tarif pengiriman, silakan klik menu Tarif Pengiriman.
jadi males komen nya ...
TS nya jarang online,,,tp belanja online