victim.of.jeepAvatar border
TS
victim.of.jeep
4.800 Permen jari diduga mengandung narkoba diamankan BNN Cilacap
4.800 Permen jari diduga mengandung narkoba diamankan BNN Cilacap

Merdeka.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Cilacap melakukan razia permen yang diduga mengandung narkoba dan telah beredar luas di masyarakat. Dari razia tersebut, BNN Cilacap menyita ribuan permen jari dan lipstik yang diduga mengandung zat psikotropika dari wilayah Cilacap Kota dan Kroya.

Total permen yang disita, 4.800 permen jari dan 1.200-an permen lipstik. Permen itu berasal dari satu distributor yang sama dan diduga diimpor langsung dari China.

"Untuk sementara, diamankan dulu untuk mencegah kemungkinan peredaran yang membahayakan. Dan sekarang, masih diteliti di laboratorium BNN di Jakarta serta BPOM untuk menganalisa kemungkinan adanya kandungan narkoba," kata Kepala BNN Cilacap, Edy Santosa, Rabu (12/10).

Kegiatan ini, menurut Edy, merupakan respon atas maraknya peredaran permen yang diduga mengandung narkoba di tengah masyarakat. Diakuinya, permen jari dan permen lipstik yang diduga mengandung narkoba diimpor dari Guangdong, China.

"Jika benar-benar mengandung narkoba, tentunya akan membuat generasi muda dan kita kecanduan," ujarnya.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, masyarakat di Indonesia ramai membahas peredaran permen jari yang diduga mengandung narkoba. Kabar tersebut ramai diperbincangkan orang tua, lantaran beredar kabar kalau ada seorang anak yang tertidur selama dua hari usa mengonsumsi permen jari tersebut.

https://m.merdeka.com/peristiwa/4800...n-cilacap.html
0
4.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan