alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Apa Dengan Air Sumur?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57fb644aded7709c4b8b4568/ada-apa-dengan-air-sumur

Ada Apa Dengan Air Sumur?

Slamat Sore/Malam/Pagi/Siang Semuanya


Pernah madi di malam hari atau pagi hari pakai air sumur?
Pernah mandi pakai air sumur saat hujan lebat dan hawa dingin?
bagaimana rasanya, terasa hangat bukan airnya?
Pernah mandi siang hari saat cuaca terik dengan air sumur?
bagaimana rasanya, segar bukan?

Ada Apa Dengan Air Sumur?

tapi, pernah ga sih bertanya-tanya kenapa air sumur bisa hangat saat malam hari atau saat hujan dan terasa dingin saat udara panas??
kalau belum, saya beri kesempatan sekarang untuk memikirkan pertanyaan tesebut.
emoticon-Ngakak
sudah? sudah belum?
emoticon-Ngakak

anggap saja sudah lah ya.,
nha, kalau sudah muncul pertanyaan seperti itu di dalam pikiran kalian semua.
pasti ingin tahu jawabannya kan?

oke, simak penjelasan dalam thread ini.
usahakan jagan berkedip
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for Air:


Sebelum menjawab pertanyaan diatas, coba cermati sifat fisik air berikut.


Spoiler for Sifat Fisik:


Sudah menmukan jawaban pertanyaannya? Kalau belum coba cermati lagi.



Langsung saja lah ya..,


Quote:


Sifat fisik air pada poin pertama diatas juga mempunyai kontribusi yang besar lho dalam kehidupan. Sifat air yang lambat menyerap dan melepaskan panas ketimbang tanah menyebabkan adanya angin laut dan angin darat. Saat malam hari, lautan lebih hangat ketimbang daratan, sehingga udara bergerak dari darat ke laut (angin darat). sedangkan siang hari laut lebih dingin ketimbang daratan, sehingga angin bertiup ke darat (angin laut)
Ada Apa Dengan Air Sumur?




Sekian Thread Dari Saya
Terimakasih Sudah Membaca


:terimakasih :terimakasih

Jangan Lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Rekomendasi HT



Mampir kesini ya gan
Ngaskus Pake HP Jadul? Kenapa Tidak?



Spoiler for Koleksi HT:


Thread yang lain


Alasan Kenapa Negara Maju Banyak Di Bumi Belahan Utara TT
Ketika Duka Bencana Menjadi Wisata
Macam-Macam Badai
Perbedaan Fisik Desa Kota
Hewan-Hewan Tak Bernama
Kenapa 29 Februari Hanyan 4 Tahun Sekali?
Tugu Bener, Sejarah yang Terlupakan
Rupa Senja Jika Bintang Bumi Bukan Matahari
Tanah-Tanah Tak Bernegara
Magma, Lava, dan Lahar
Tanggal-Tanggal yang Terlupakan
Asal Usul Air Laut
Mengenal Kambing Etawa Kaligesing
Ternyata Trayek Penerbangan Banyak Tipenya Lho Gan



Sumber: Pemikiran TS + Dari Sini
Gambar: Mbah Google
Diubah oleh tts123
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Pertamax Hanyalah Mitos
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueertamax
Diubah oleh tts123
trit bagus emoticon-thumbsup:
cuman TSnya HOMO emoticon-fuck3


Quote:
Diubah oleh GayusTambunan.
reserved
air sumur sudekat Ada Apa Dengan Air Sumur?



air sumur lebih seger gan emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh yoshioka.ky
oh jadi gitu ya,pantesan adem banget kalo siang bolong mandi air sumur
oh seperti itu bree
Quote:



kasih mulus tsnya yus..

emoticon-Wkwkwk
Trit yg bagus om guru moga ht lagi yak
Sangat menambah wawasanemoticon-Rate 5 Star


Yok kejang lagi di eduemoticon-Leh Uga
kalo air sumur bau kenapa ya gan? air sumur di rumah mbah ane kadangan bau emoticon-Hammer2
kayaknya dulu pernah di jelasin pas Sekolah , emoticon-Embarrassment
tapi udah lupa, emoticon-Big Grin
Quote:

gayus nenek moyang HOMO


Quote:

yoi om, apalagi pas panas"

Quote:

yoi om..,

Quote:

iye om..,

Quote:


ngapain lu cen., ga dapet petromax ya hahahaha
sumber air sudekat breeeee emoticon-Cool
Ane pake air dr pdam sih, sumurnya udah ditutup lama
Quote:

makasih om cing.., moga aja HT lg..,
duluan om.., ntar ane nyusul.

Quote:

pencemaran itu om.., disekitar ada pembuangan limbah atau apa gitu gak?

Quote:


selamat, saya ingatkan kembali
oh gitu ya




mandi bareng biar bersih






emoticon-Cool
Quote:


deket spitank kali gan. waktu KKN air sumur di rumah yg ane tempatin bau t*i. karena ngerembes dari spitanknya
Quote:

jodoh sudekat
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Quote:


kenapa ditutup om., sudah mulai tercemar kah?
Quote:

bareng siapa om?

Quote:


hahaha parah itu., septik tank harusnya dibangun minimal 10m dr sumur., dan lebih baik jika satu RT di buat septik tank terpusat, 1 tapi jauh dari sumur.,
Berarti aer sumur bagus yeh gan, ane aer jetpam gan sama aje kan yeh
pejtu dibuka..

emoticon-Motret

Diubah oleh Icen.Jr
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di