alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f9211ddc06bd8f538b4567/trouble-internet-di-win-10
Trouble Internet di Win 10
Malam gan mau numpang tanya kenapa semenjak saya pake windows 10 koq sering banget yang muncul gini dan sering internet ga konek gitu di komputer. Ada yang kira - kira tahu solusinya? thx Trouble Internet di Win 10
bukan bug dari OS nya kok gan. itu bisa disebabkan karna IP yg sama jadinya bentrok deh. coba ganti IP nya jangan sampai satu segmen dgn gateway
sudah terjawab sama pemberitahuannya kan
ip anda tabrakan / bentrok / tawuran
ganti saja dgn ip statik atau dhcp

kalau boleh tau sumber internet agan pakai apa ??
modem / router / wifi / kabel LAN / dll
Quote:Original Posted By insan.32
bukan bug dari OS nya kok gan. itu bisa disebabkan karna IP yg sama jadinya bentrok deh. coba ganti IP nya jangan sampai satu segmen dgn gateway

dibuat otomatis aja ga masalah ya? Apa bisa ngaruh?

Quote:Original Posted By ikimashou
sudah terjawab sama pemberitahuannya kan
ip anda tabrakan / bentrok / tawuran
ganti saja dgn ip statik atau dhcp

kalau boleh tau sumber internet agan pakai apa ??
modem / router / wifi / kabel LAN / dll

Kabel LAN sih yang sering bermasalah PC, kalau yang laptop pake wifi ga ada masalah.
cuma bingung juga kalau ganti itungannya gimana atau passnya dikasi apa, sementara coba di buat otomatis.
Quote:Original Posted By BigWatz
dibuat otomatis aja ga masalah ya? Apa bisa ngaruh?


Kabel LAN sih yang sering bermasalah PC, kalau yang laptop pake wifi ga ada masalah.
cuma bingung juga kalau ganti itungannya gimana atau passnya dikasi apa, sementara coba di buat otomatis.



yaudah gan kalau gamau ribet, pake dhcp aja.
mungkin sbelum nya agan pernah ngutak ngatik ip static nya ?
Quote:Original Posted By insan.32



yaudah gan kalau gamau ribet, pake dhcp aja.
mungkin sbelum nya agan pernah ngutak ngatik ip static nya ?


Kayanya cuma dulu aja ngikutin saran dari CS Indihome, selebihnya ga pernah sih. Cuma ini saya bikin otomatis dah 2 hari ga ada trouble. Thx
×