alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f91f08dac13e18398b457d/angan-yang-tak-sampai
Angan Yang Tak Sampai
saat itu langit sangat gelap, menandakan akan turun hujan sebentar lagi. dedaunan pun berterbangan kesana kemari, anginpun bertiupan sangat kencang menggugurkan semua yang tak berdaya kala itu.
dari sudut jendela sekolah, aku yang melamun sambil melipat tangan kananku menopang dagu dan berkata dalam hati "kapankah lonceng bel pulang berbunyi?" seketika ada sesosok lelaki yang tidak cukup tinggi, kurus sedang menunggu didepan sebrang kelas sambil melipat kedua tangannya. bahkan, tas selempang berwarna hitam yang ia pakai masi terlihat jelas. ketika ku tengok, ia langsung mengarahkan jari telunjuknya ke arah hidung dengan bermaksud mengejekku.
aku yang tidak memperhatikan guru, langsung membalas ejekannya dengan menaruh jari telunjuk ke hidungku sendiri.
"TENG TENG TENG" bel lonceng berbunyi, seketika aku langsung membereskan semua buku yang berserakan dimeja sekolah, ku masukan ke dalam tas, lalu aku langsung bergegas keluar menuju sesosok lelaki itu. ketika berada didekatnya, tangan kanannya melayang mengarah menjitak ke atas kepalaku. "aw sakit!" reflek ku berkata dengan nada agak keras. "habisnya lo lama sih bi keluarnya, gatau sebentar lagi mau ujan apa" ujarnya. "ya guru lo itu yang kecepetan keluarnya, orang belum bel tapi udah pulang bi" serentak dia langsung terdiam dan memberikan ku tas nya , entah setiap sepulang sekolah kami memiliki kebiasaan sangat aneh yakni bertukaran tas saat jalan ke arah parkiran motor yang menurutku cukup jauh dari jarak sekolah. entah bermaksud dan tujuannya apa, mungkin terdengar tidak jelas. tetapi percaya tidak percaya, ketidakjelasannya dari sosok lelaki itu yg mampu buatku bertahan dengannya selama 4 tahun ini.

dia bukan sosok lelaki yang berprestasi dikelasnya, dia juga bukan sosok lelaki yang romantis yang banyak di idam idamkan wanita wanita jaman sekarang. tetapi entah kenapa setiap bertemu dengannya, aku selalu suka melihat senyum berlesung pipit itu, ketika ia tertawa matanya pun makin mengecil dan merah merona pipi nya. setiap bersama nya entah guyonan apa yang dia buat , tak pernah ku lewatkan satu hari tanpa tertawa yang bisa mengocok perutku, seperti tak ada habis habisnya membuat lelucon yang membuatku rindu terus padanya.

"Woy. ayuk pulang" lamunanku buyar, seketika ada temanku yg menepuk pundakku bermaksud mengajakku pulang. dari kejauhan sambil duduk dibawah pohon aku masih menatap ke arah pintu kelas yang sudah ditutup itu, aku sadar semua itu hanya angan yang tak sampai, kenangan yang merobek hati. tapi satu yang aku ingat di balik kesakitanku mengingat itu semua bahwa "aku pernah bahagia dengannya, disini" emoticon-Smilie

tangisku pecah, merobek asa. se elok kalbu berdatangan, menahan sesuatu yang mau jatuh. tapi ku ingatkan diriku lagi, kalau air bening itu jatuh lagi, aku harus melihat dia bahagia bersama siapapun itu, walaupun bukan denganku.

bagaimana bisa kenangan itu masih terasa hidup disini, tetap dia sudah pergi entah kemana? yah mungkin bisa. itulah cinta emoticon-Smilie
oke.. jadi begitu
Angan Yang Tak Sampai
emoticon-Bingung

entahlah emoticon-Smilie
Sfth masih lurus belok kanan kk.

---

Skimming reading nemu 'senyum berlesung pipi' bikin pingin buka fotonya. Ah, sabtu malam yg selalu kerasa panjang, apalagi kalo inget dia.
Penulis kalo yang ga bakat keliatan jelas banget ya. Post di tempat yg bener aja ga becus.
Sumpah gan ane terharu emoticon-Frown
Okelah kalo begitu.emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Apa cuma aku yang menganggap ini kisah homoseksual? emoticon-Malu

Alasan:
1. Tokoh dia seorang lelaki.
2. Tidak ada petunjuk yang mengindikasikan kalau tokoh aku adalah seorang perempuan.
3. ID TS-nya bernama jodi.anjasmara (lelaki).

____________________emoticon-Ngacir


---


Kalau ya cerita homoseksual, keren, sih. Cerita bagus selalu menuntut pembaca untuk berpikir keras.

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By astrophel
Apa cuma aku yang menganggap ini kisah homoseksual? emoticon-Malu

Alasan:
1. Tokoh dia seorang lelaki.
2. Tidak ada petunjuk yang mengindikasikan kalau tokoh aku adalah seorang perempuan.
3. ID TS-nya bernama jodi.anjasmara (lelaki).

____________________emoticon-Ngacir


---


Kalau ya cerita homoseksual, keren, sih. Cerita bagus selalu menuntut pembaca untuk berpikir keras.

emoticon-Leh Uga


Gw juga mikir gitu bray. Ini ts lagi nulis fiksi pedang2an kayaknya

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By oatmeal11


Gw juga mikir gitu bray. Ini ts lagi nulis fiksi pedang2an kayaknya

emoticon-Leh Uga


Tapi keren, loh. Sudut pandang orang pertamanya lumayan dapat feel-nya.

emoticon-Leh Uga
Salah tempat
Cinta homo yg bertepuk sebelah pantat
emoticon-Leh Uga
Hth banyak huomok berkeliaran emoticon-Busa
gitu ya
ini apaan ya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
ini nulis puisi apa bikin cerita? emoticon-Sundul Up
I got this feeling on the summer day when you're gone.
I crashed my car into the bridge. I want to let it go.
dih tai baca komen di pejwan bikin ngakak emoticon-Ngakak

TS homreng, sayah boleh daptar? emoticon-Coblos

Angan Yang Tak Sampai
gembok duli gan baru baca