alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8fb18ddd770ed5e8b458b/wifi-no-hardware-installed
Wifi no hardware installed.
Gan ane punya macbook pro 2008, tdnya pake osx lion ane update jd mavericks eh wifinya ilang, wifi no hardware installed.. udh ane reset smc sm reset nvpram pram sama aja gan ttp g kedetek wifi adapter ane plis gan help meemoticon-Sorryemoticon-Turut Berduka
coba tanya disini aja om:
http://www.kaskus.co.id/thread/56cfa...ices---part-1/
emoticon-Smilie
http://www.howtogeek.com/227662/how-...error-on-os-x/
Kejadian nya sama kaya ane nih,,udah solved blm gan? kasih au dong caranyaemoticon-Sorry
ikut nimbrung gan, menurut pengalaman gw ada 2 kemungkinan gan,

yg pertama wifi cardnya rusak dan kudu diganti, modelnya kayak gambar ini :
https://www.facebook.com/balifix.ser...219331/?type=3

yang kedua rusaknya jalur 5 volt yang mensuply daya ke wifi card, kita pernah bikin video cara servicenya, bisa dilihat disini :
youtube-thumbnail


semoga membantu,, salam