alexa-tracking

Mantan Anggota BIN Ditangkap Saat Transaksi Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8fa9660e24bbf518b4567/mantan-anggota-bin-ditangkap-saat-transaksi-narkoba
Mantan Anggota BIN Ditangkap Saat Transaksi Narkoba
Saturday, 08 October 2016 | 20:31 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian dari Satuan Narkoba Polresta Depok menangkap mantan anggota Badan Intelijen Negara (BIN), Asep Baenuri (42) saat hendak melakukan transaksi narkoba di rumahnya di Sawangan Permai, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok.
"Dia kami tangkap saat hendak barter narkoba," kata Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana di Mapolresta Depok, Sabtu (8/10).
Menurut Putu, Asep tertangkap saat anggotanya berpura-pura hendak menukar barang narkoba jenis sabu dengan ganja. "Ini adalah hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya. Mereka bilang bahwa di rumah pelaku sedang ada transaksi, anggota kami langsung menyamar sebagai orang yang akan menukar barang haram tersebut," tuturnya.
Pada saat digeledah, polisi mendapati 11 plastik berisi sabu seberat dua gram. Selain itu, juga ditemukan kartu anggota BIN. Di kartu tersebut tertera nama dan jabatan pelaku. Namun, masa berlaku kartu anggota itu telah habis alias sudah tidak berlaku.
"Benar yang bersangkutan pernah menjabat sebagai anggota BIN, namun jabatannya telah berakhir pada 2004 lalu," terang Putu.
Pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Malporesta Depok. "Pelaku akan dijerat Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 111 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara," ujar Putu.

Rep: Rusdy Nurdiansyah / Red: Yudha Manggala P Putra

sumur :
http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/10/08/oeqdjr284-mantan-anggota-bin-ditangkap-saat-transaksi-narkoba

buset mantan anggota bin kena kasus ginian emoticon-Turut Berduka
emang profit pergramnya sabu berapa y? emoticon-Embarrassment
keknya ada yg lebih ringan resikonya di banding jualan sabu buat mantan aparat kek dia emoticon-Embarrassment
Kirain mantan anggota bin si goblog banyu biru yang di tangkap emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By first.on3
emang profit pergramnya sabu berapa y? emoticon-Embarrassment
keknya ada yg lebih ringan resikonya di banding jualan sabu buat mantan aparat kek dia emoticon-Embarrassment



sangat besar gannnn
Aduh mantan anggota bin emoticon-Hammer (S)
Ampe tergoda ma narkoba jg emoticon-Hammer (S) emoticon-Traveller
Itilijen ada kartu anggota? Ga sekalian cantumkan di KTP di kolom pekerjaan : ITILijen?
Mantan Penegak hukum yg tergiur dunia hitam emoticon-Traveller
Knp dia bisa jadi mantan?



Abuse of power?
Quote:Original Posted By first.on3
emang profit pergramnya sabu berapa y? emoticon-Embarrassment
keknya ada yg lebih ringan resikonya di banding jualan sabu buat mantan aparat kek dia emoticon-Embarrassment


Begitu lah mindset manusia serakah ingin cepat kaya
Quote:Original Posted By .lockdown.
Kirain mantan anggota bin si goblog banyu biru yang di tangkap emoticon-Ngakak (S)


hus jgn sebut2 yg itu
emoticon-Big Grin
tergiur juga rupanya emoticon-Big Grin
Mantan anggota BIN ya??? emoticon-Ngakak
Mantan AnggotA bin kok gak tau kalo lagi to emoticon-Traveller
ex. anggota bin kok begini ya. memalukan. mentalnya mental bisnis ya boleh tapi ya mbok yg halal. bukan menghalalkan emoticon-Traveller
udah tau seluk beluknya sih
mantan BIN aja kayak gitu, palagi lainnya.
jgn2 waktunmazi aktif... gmmm
BIN abal-abal kali ah
Harusnya dia pake strategi kontra intel dong jadi g bisa di tangkap" tuh kaya film spionase holywood gtu dhemoticon-Ngakak (S)
orang yg sangat mengerti lapangannya .... emoticon-Traveller
Anggota Bon-Bin
emoticon-Ngacir