alexa-tracking

PAWSDICTED

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8f6b298e31bf0348b4569/pawsdicted
PAWSDICTED
Quote:


W E L C O M E


Quote:


Quote:


Quote:




ENJOY


PAWSDICTED

PAWSDICTED
===calon arsip====
Teruntuk nuning yang telah berjuang selama 40 hari emoticon-norose

Spoiler for nuning:


Sakit pilek, mata bintitan. Pilek pada kucing benar-benar mematikan. Tidak mau makan, tidak mau bergerak, sampai apabila meleng sebentar langsung dikerubungi semut. Yang saya lakuin hanya melakukan pertolongan pertama. Menjemurnya di sinar matahari pagi, melap ingus beserta kotoran-kotoran nya dengan air hangat dicampur dettol, memastikan tempat dia tidur bersih, memaksanya untuk makan emoticon-Frown
Awalnya dia akhirnya mau makan dengan lahap, tapi pas minggu-minggu terakhir dia benar-benar ga mau makan emoticon-Frown dipaksa pun udah ga tega. emoticon-Frown
Maaf ya nuning.. emoticon-Frown
KASKUS Ads
image-url-apps
Kubel ngelahirin lagi emoticon-Hammer
Aku lupa tanggal tepatnya yang pasti kubel ngelahirin sore pas adzan maghrib.
Total anak 3. Yg pertama keluar cewek, warna bulu coklat ada tompel item di sekitabar badan. Jadi dikasih nama tompel. Buntutnya setangah panjang setengah pendek emoticon-Hammer
Anak kedua warnanya item buntut panjang. Cowok. Belum dikasih nama. Selalu menyendiri. Abis nyusu sama si kubel pasti tidurnya agak ngejauh dari yang lain. Pendiem juga.
Anak ketiga warnanya coklat belang. Cowok. Buntut pendek. Belum dikasih nama juga. Yang satu ini ga pernah mau jauh dari kubel. Setiap aku angkat pasti langsung ribut ngeong-ngeong. Paling berisik.

Spoiler for taraa:


tentang kubel. Kubel ini pertama kalinya nemu di jalan. Gara-gara warna bulunya ga jelas, dikasih nama kubel (kucing gembel). Kubel ini diasuh dari kecil sampe udah beranak pinak. Anaknya yang masih idup sampe sekarang si momi sama si ngitem. Termasuk 3 bayi yang baru dilahirin doi. Dari dua betina yang ada di rumah ini, kubel yang paling pinter ngurus anak. Anaknya selama ini mati gara-gara sakit virus, dll. emoticon-norose umurnya sekarang mungkin sekitar 2 tahunan.
Berhubung saat ini aku lagi ngetik diganggu terus sama milo, jadi pengen nyeritain tentang milo.

Spoiler for milo di pangkuan:


Milo ini awalnya dikasih sama tante yang katanya "kucing campuran anggora". Pas kecil lucuuuuuuuuuu nian. Tapi pas udah gede bentuk nya jadi gini. Bener-bener kucing kampung emoticon-Hammer serasa di tipu ngambil nih kucing emoticon-Hammer
Kucing jantan yang agak kebetina-betinaan. Mungkin gara-gara dulu terlalu diperlakukan kayak kucing anggora sama pemilik lamanya, jadinya ya gini : klemer-klemer. Udah lebih dari sebulan sakit pilek ga sembuh-sembuh. Tapi makan tetep banyak. Kalo tidur nih kucing ngorok nya kenceng banget. Udah ngorok ileran pula (apa salah hamba emoticon-Frown). Hawanya? Ga usah ditanya. HAWA NAGA. Kalo lagi kolokan dia ini sering banget jilat-jilat hidung, bibir aku digigitin. Seneng sih. Tapi bau mulutnya itu yang bikin ga seneng. Kalo disini ada yang tau cara gosokin gigi kucing yang aman dan terjamin boleh dishare emoticon-Ngakak (S). Sukanya tidur di depan komputer. Kalo aku udah matiin komputer langsung ikut tidur di kasur dibawah kaki aku. Ini kucing aku perhatiin juga giginya ga rata. Kadang kalo dia ada maunya, suka mijit-mijit tangan atau kaki atau perut sambil gigitin jari kita. Milo ini juga kucing yang paling bagus kalo difoto emoticon-Ngakak (S) jadi mungkin banyak foto milo di hp. emoticon-Hammer

Spoiler for dp. jangan dibuka:
kapling pejawan dulu emoticon-Ngacir

semangat ngeblognya emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Wahhhhh. Makasih dul. Ciyeeee pengunjung pertamax emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


woh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ijin mampir sis emoticon-Shakehand2

salam kenal yah emoticon-Salaman
image-url-apps
emoticon-Paw

yang foto paling atas itu siapa nama-nya?
Pengen ane karunginemoticon-Ngacir
image-url-apps
kucingnya lucu
selucu gue pas masih kecil emoticon-Ngacir
pacak mesen mie celor dak ye disini emoticon-Sorry
kk laper berat nih yun emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:


salam kenal kk emoticon-Embarrassment mampir sering2 juga gapap emoticon-Malu (S)

Quote:


namanya pretty
lucu yaaa. tar dah ane posting tentang doi emoticon-Embarrassment

Quote:


jadi sekarang kaga lucu lagi ya emoticon-Leh Uga

Quote:


nah men mie celor katek kak aan emoticon-EEK!
adonyo mie tek tek emoticon-Ngakak
btw pokabar kak aan emoticon-Big Grin/
uceet ramai nih
emoticon-Matabelo
ke CI yok junk emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


CI itu apaan emoticon-EEK!
Quote:


cinta indonesiaku emoticon-Big Grin
ramai disana
Quote:


okeh. otw kesana emoticon-Traveller
Quote:


siip emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:



masih unyu kok emoticon-Embarrassment
tapi gak selucu dulu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gembok dulu emoticon-Cool