alexa-tracking

big Effort But feel useless / Nothing happen ( ASK AGAN / Aganwati)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8f3c5a09a39cd208b457a/big-effort-but-feel-useless---nothing-happen---ask-agan---aganwati
big Effort But feel useless / Nothing happen ( ASK AGAN / Aganwati)
"uda keluarin Big effort ( usaha besar ) tapi rasa keknya ga worth it / nothing happen / useless "

gan saya mau nnya pendapat kalian nih baek yg suhu/bro/sis gmana sih kalian cara nanggapin dalam segi pekerja/bisnis/hubungan?

kasiiih comment yangg luar biasaa yaa gan! hahaha
Menurut pengalaman pribadi ane yg amatir ini, tdk ada pengalaman/pengetahuan yg percuma. Pengalaman/pengetahuan yg didapat skrg akan bermanfaat suatu hari nanti (maksudnya bakal kepake lg). Enjoy the life process saja.
Bentar bre, hidung gue lagi meler nih.
Mungkin tolak ukur yang ente pakek ketuker/keliru.
Contoh nih
Ada pepatah : Banyak anak banyak "rejeki". emoticon-Hammer
Kebanyakan orang memahami rejeki disini cuma duit. Jadi ketika usahanya untuk beranak banyak, ternyata nggak otomatis dikejar oleh duit yang juga banyak.. akhirnya mulai melarat,merasa useless dan mempertanyakan lagi usahanya untuk ternak anak emoticon-Ngakak
.
Padahal nggak mokad dengan segera,nggak sakit2an, badan bugar sehat juga termasuk rejeki.

Ngemeng apa nih gw emoticon-Hammer2
tanggapi dengan santay aja emoticon-Traveller
Parameter "usaha besar" secara subjektif atau objektif? Kebanyakan orang cenderung subjektif, seolah dirinya telah berusaha mati-matian. Padahal orang lain berusaha 2-3 kali lipat lebih keras dari dirinya.

big Effort But feel useless / Nothing happen ( ASK AGAN / Aganwati)
Menurut ane ga ada yg sia2. Misal dalam pekerjaan atau bisnis, kalaupun misalnya gagal 1x, kemudian hari usaha yang sama bisa dipakai lagi kok, entah keahliannya, pengalamannya, pelajarannya, jaringannya. Jadi ga bakal sia2.

Mengenai masalah hubungan? Bisa jadi belum dengan orang yang tepat, belum waktu yang tepat, atau belum usaha yang terbaik. Kalau belum orang yang tepat, pas ketemu orang yg tepat hal2 yang udah dialami dalam hubungan itu bakal berguna.

Ya kecuali ga belajar apa2 dari pengalaman sebelumnya sih bener jadi sia2.
ya udh tinggalin,
emoticon-Ngacir
duh, gw gagal paham gara2 banyak garis miring
emoticon-Hammer2
Marah2 ama maki2 sendiri gaje emoticon-Big Grin
yah begitulah hidu pgan
Gw belum kerja ya brey emoticon-Angel
I'd say, do something with minimal effort but huge impact.

i.e
Sebatang korek api, meskipun kecil, kalau di diamkan di dekat tumpukan jerami kering dan tidak diawasi, 1 gudang bisa terbakar.'

With that being said, hopefully you get the idea.

Yaelah, baru seminggu gak ada si MT, malah muncul trit minta motivasi.

Sekacau dan se useless apapun kerjaan lu, anggap segala pengorbanan yg sudah2 itu sebagai ongkos belajar. Pengalaman lu itu, baik yg bagus maupun jelek adalah pembelajaran paling mahal dalam hidup lu.
Quote:Original Posted By Jibril
I'd say, do something with minimal effort but huge impact.

i.e
Sebatang korek api, meskipun kecil, kalau di diamkan di dekat tumpukan jerami kering dan tidak diawasi, 1 gudang bisa terbakar.'

With that being said, hopefully you get the idea.



kayak kang jajanan di sekolah2 ya emoticon-Request

Quote:Original Posted By gembalacabe13
Mungkin tolak ukur yang ente pakek ketuker/keliru.
Contoh nih
Ada pepatah : Banyak anak banyak "rejeki". emoticon-Hammer
Kebanyakan orang memahami rejeki disini cuma duit. Jadi ketika usahanya untuk beranak banyak, ternyata nggak otomatis dikejar oleh duit yang juga banyak.. akhirnya mulai melarat,merasa useless dan mempertanyakan lagi usahanya untuk ternak anak emoticon-Ngakak
.
Padahal nggak mokad dengan segera,nggak sakit2an, badan bugar sehat juga termasuk rejeki.

Ngemeng apa nih gw emoticon-Hammer2


nampaknya sepele
tapi persfektifmu luas

Quote:Original Posted By causechooser


nampaknya sepele
tapi persfektifmu luas



Marahin orang laah -- manfaatkan fitur multi quote, ga perlu dopost --
Hahahaha hahahaha Haha

--------

Slow gan, semua ada proses.
Ane yg dari keluarga bergenre pedagang selalu memantau proses itu dan berusaha membuat proses itu lancar, jika memang tidak bisa dipertahankan tinggalkan aja doi, cari pacar yang baru yang bisa diporotin buat hidup sehari-hari.

Quote:Original Posted By gentongb
Marahin orang laah -- manfaatkan fitur multi quote, ga perlu dopost --
Hahahaha hahahaha Haha

--------

Slow gan, semua ada proses.
Ane yg dari keluarga bergenre pedagang selalu memantau proses itu dan berusaha membuat proses itu lancar, jika memang tidak bisa dipertahankan tinggalkan aja doi, cari pacar yang baru yang bisa diporotin buat hidup sehari-hari.


inimah namanya pura2 marahin orang emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By causechooser


kayak kang jajanan di sekolah2 ya emoticon-Request



Quote:Original Posted By causechooser


nampaknya sepele
tapi persfektifmu luas



dopost emoticon-Leh Uga

===================
santai aja kali emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By yyssww
"uda keluarin Big effort ( usaha besar ) tapi rasa keknya ga worth it / nothing happen / useless "

gan saya mau nnya pendapat kalian nih baek yg suhu/bro/sis gmana sih kalian cara nanggapin dalam segi pekerja/bisnis/hubungan?

kasiiih comment yangg luar biasaa yaa gan! hahaha


perbanyak bersyukur aja.
sama beramal.
semakin kita mengeluh,semakin ga jelas.
×