alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8eefcd89b09aa3a8b456a/sekali-lagi-polri-beri-imbauan-soal-pilkada-jangan-sebarkan-ujaran-kebencian
Sekali Lagi, Polri Beri Imbauan Soal Pilkada: Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian!
Sekali Lagi, Polri Beri Imbauan Soal Pilkada: Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian!

Sekali Lagi, Polri Beri Imbauan Soal Pilkada: Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian!

Sekali Lagi, Polri Beri Imbauan Soal Pilkada: Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian!
Pilkada serentak akan digelar Februari 2017 mendatang. Polri sejak jauh-jauh hari memberi imbauan agar masyarakat tak menyebarkan hate speech atau ujaran kebencian.

"Kita berharap masyarakat tidak menyebarkan ujaran kebencian yang memecah belah demokrasi kita," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Sabtu (8/10/2016).

Boy menyampaikan, diharapkan bila masyarakat bisa saling menjaga diri, kompetisi Pilkada akan berjalan dengan demokratis.

"Oleh karena itu kita berharap kepada seluruh elemen yang ikut serta menyukseskan Pemilukada di manapun berjalan dengan aman dan damai. Jauh dari kekerasan, di mana demokrasi kita harus dilaksanakan dengan cara yang bermartabat," terang dia.

Sementara terkait laporan urusan Pilgub DKI, Polri menerima aduan masyarakat.

"Pada dasarnya Polri adalah institusi yang menerima segala laporan dari sudut pandang hal-hal yang bersifat pelanggaran hukum atau tidak. Dalam hal ini Polri menerima laporan dari berbagai pihak, setelah laporan diterima akan dipelajari untuk penyelidikan terkait dugaan pelanggaran hukum. Karena realita, kita sadar ada UU 11 tahun 2008, tentang informasi transaksi elektronik, di mana ada pasal yang mengatur ujaran kebencian, rangkaian perkataan bohong, dan sebagainya, kami akan mempelajari dengan seksama," tutup dia.


http://m.detik.com/news/berita/33163...aran-kebencian
Sekali Lagi, Polri Beri Imbauan Soal Pilkada: Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian!
Sekali Lagi, Polri Beri Imbauan Soal Pilkada: Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian!
Menyayangkan sekali tindakan ah*k yg terus2an menggunakan isu SARA dan terus2an menebar kebencian dlm kampanye.
Cagub2 lainnya fokus pada visi dan gagasan, ah*k malah terus2an sibuk menebar kebencian pada sesama dg isu2 SARA.
Gara2 mulut Ahok. Hubungan Pribumi dan Non Pribumi, Muslim dan Non Muslim makin memburuk.
Saling menghormati dan saling menghargai mengantarkan ke kebersamaan dan saling mencintai.

bodo aming

Gue bkn ktp jakarte
Jdi no COMMENT
emoticon-Ngakak nasbung makin kelojotan emoticon-Leh Uga
benci muslim tapi butuh suara mereka sampe bilang ke warga dibodohi surat al maidah
Salah kamar woi!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ke sub forum pilkada sana!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By farsight
benci muslim tapi butuh suara mereka sampe bilang ke warga dibodohi surat al maidah


Ahok yg Benci Muslim, atau ente yg Benci Ahok????¿
Ayo jawab dengan jujur

Semakin besar kekuasan semakin kecil ruang untuk berbuat sembarangan. Sebuah paradoks bila pejabat publik terus2an berperangai sembrono.


Quote:Original Posted By apaaja2016
emoticon-Ngakak nasbung makin kelojotan emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By kocrottt
Ahok yg Benci Muslim, atau ente yg Benci Ahok????¿
Ayo jawab dengan jujur



Kalau Ahok (dan diamini pendukungnya) memframing orang yang ngga suka ama dia sebagai haters, sebenarnya yang punya pikiran heters itu siapa? ayo jujur



Quote:Original Posted By kocrottt
Ahok yg Benci Muslim, atau ente yg Benci Ahok????¿
Ayo jawab dengan jujur




Ahoax gak pede adu gagasan, sehingga terus2an main isu SARA dan lecehkan alquran . Frustasi elektabilitasnya anjlok


Quote:Original Posted By uunnuu
Gue bkn ktp jakarte
Jdi no COMMENT



Quote:Original Posted By apaaja2016
emoticon-Ngakak nasbung makin kelojotan emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By farsight
benci muslim tapi butuh suara mereka sampe bilang ke warga dibodohi surat al maidah



Quote:Original Posted By lopis.manis
Salah kamar woi!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ke sub forum pilkada sana!! emoticon-Blue Guy Bata (L)



Quote:Original Posted By kocrottt
Ahok yg Benci Muslim, atau ente yg Benci Ahok????¿
Ayo jawab dengan jujur



Quote:Original Posted By mukidi.kita
Kalau Ahok (dan diamini pendukungnya) memframing orang yang ngga suka ama dia sebagai haters, sebenarnya yang punya pikiran heters itu siapa? ayo jujur







g pilih ahok tp g gak heters tuh sama saingan ya emoticon-Leh Uga
Seharusnya ahok tidak ngomong masalah ayat2× pada agama umat lain. Seharusnya dia fokus pada visi dan misi. Tapi yang terjadi adalah yang sebaliknya membuat ahok tidak terlihat profesional !
Quote:Original Posted By mukidi.kita
Kalau Ahok (dan diamini pendukungnya) memframing orang yang ngga suka ama dia sebagai haters, sebenarnya yang punya pikiran heters itu siapa? ayo jujur








Laah, emeng haters pengertiannya itu..
Yg g suka SBY dan selalu mengnina SBY, hatet SBY namanya. Begitu juga Prabowo, dan org org lainnya, selalu punya haters.
Wajar gw bilang, 'lu haters gw', kalo lo emeng benci ama gw...

Sekarang gw serius nih nanya.
Ahok yg Benci Muslim, atau ente yg Benci Ahok????¿
Ayo jawab dengan jujur..jgb oot mulu

nah elu knp elu protes ke gw ? ga suka ?


Quote:Original Posted By kocrottt
Laah, emeng haters pengertiannya itu..
Yg g suka SBY dan selalu mengnina SBY, hatet SBY namanya. Begitu juga Prabowo, dan org org lainnya, selalu punya haters.
Wajar gw bilang, 'lu haters gw', kalo lo emeng benci ama gw...

Sekarang gw serius nih nanya.
Ahok yg Benci Muslim, atau ente yg Benci Ahok????¿
Ayo jawab dengan jujur..jgb oot mulu




mana ada yg percaya emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By apaaja2016
g pilih ahok tp g gak heters tuh sama saingan ya emoticon-Leh Uga



Muslim begitu menghargai keyakinan org lain tp ahok malah terus2an menebar kebencian pada sesama dg isu2 SARA
Quote:Original Posted By mukidi.kita
Ahoax gak pede adu gagasan, sehingga terus2an main isu SARA dan lecehkan alquran . Frustasi elektabilitasnya anjlok



bung, ente di bayar brp sih /thread ??? puas" dah ente bikin thread buat nyebarin tuh ayat_
mulai tanggal 1 thread pilkada udh ad tmpat khususSekali Lagi, Polri Beri Imbauan Soal Pilkada: Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian!
nasbung mana isa dinasehatin emoticon-Thinking

Apakah ahok harus segitunya menyikapi anjloknya elektabilitas? Terus2an main SARA dan menebar kebencian pd Islam?



Quote:Original Posted By apaaja2016
g pilih ahok tp g gak heters tuh sama saingan ya emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By cron_jobs
Seharusnya ahok tidak ngomong masalah ayat2× pada agama umat lain. Seharusnya dia fokus pada visi dan misi. Tapi yang terjadi adalah yang sebaliknya membuat ahok tidak terlihat profesional !



Quote:Original Posted By kocrottt
Laah, emeng haters pengertiannya itu..
Yg g suka SBY dan selalu mengnina SBY, hatet SBY namanya. Begitu juga Prabowo, dan org org lainnya, selalu punya haters.
Wajar gw bilang, 'lu haters gw', kalo lo emeng benci ama gw...

Sekarang gw serius nih nanya.
Ahok yg Benci Muslim, atau ente yg Benci Ahok????¿
Ayo jawab dengan jujur..jgb oot mulu



Pernyataan Ahok bahwa alquran membohongi dan membodohi potensi memicu perang agama , kepemimpinan model begini bahaya bagi NKRI



Quote:Original Posted By rengginang1000
bung, ente di bayar brp sih /thread ??? puas" dah ente bikin thread buat nyebarin tuh ayat_
mulai tanggal 1 thread pilkada udh ad tmpat khususSekali Lagi, Polri Beri Imbauan Soal Pilkada: Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian!



Quote:Original Posted By s.a.p.
nasbung mana isa dinasehatin emoticon-Thinking



Tangkap tuh hoax.... Biang kerok