alexa-tracking

Ustad Ini Gampang Horny Kalau Lihat Santriwati, Untung udah Ditangkap Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8eed81ee5dfe2168b456c/ustad-ini-gampang-horny-kalau-lihat-santriwati-untung-udah-ditangkap-polisi
Ustad Ini Gampang Horny Kalau Lihat Santriwati, Untung udah Ditangkap Polisi
Quote:


untung saja emoticon-Matabelo
Santriwatinya bohay kali kaya nikita mirzani emoticon-Big Grin

Btw, nikita dulunya pernah pesantren di gontor kan ya.. cmiiw
Leh uga gans emoticon-Wkwkwk
Syetaaan!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Klo misalnya ustsd ini nyagub bakalan dipilih nasbung ketimbang ahok
Memantau yg audisi anak band emoticon-linux2
De javu ini kasus.
Apa cuma ane doang yg mrasakannya?
Quote:

situ klonengannya drunkard ya?

Dasar bejat, bakar otong nya
Potong otong!!! emoticon-Marah
Hmmhh.. nyampah sara.. ts mancing mania mantaabb.. emoticon-Cool
kalo udah nafsu, darah udah ngalir ke penis semua, otak buat mikir kekurangan darah..
akhirnya gak bisa mikir panjang n gak sadar posisi diri sendiri emoticon-Big Grin

dan akhirnya dijebloskan ke penjara, skrg gantian jadi korban pencabulan
“Adik saya disuruh memijit badannya, kemudian dia meminta untuk berhubungan intim. Karena tidak tahan diperlakukan terus seperti itu, akhirnya adik saya mengadu kepada saya,” tutur Abidin.

What the fuck????????
Muslim terus yg dicap jelek..byk jg tuh tokoh agama laen yg berbuat sperti itu tp ga ad yg angkat beritanya...hehehehe...berita sampah...jgn pake2 nama2 ustad napa sebutin aja oknum aj lbh bagus...
untung bukan si ahok ustadnya .... emoticon-Takut
Quote:


yg penting se........emoticon-Big Grin
Yaudah

Kalakuan ustad ini emang salah kok, kita akuin



tuh kan benar, otak umat yg satu ini gak jauh2 dari selangkangan, pantes aja makin mundur umat M ini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ustad ngacengan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kesel 
santrihwatih

Quote: