alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8eed81ee5dfe2168b456c/ustad-ini-gampang-horny-kalau-lihat-santriwati-untung-udah-ditangkap-polisi
Ustad Ini Gampang Horny Kalau Lihat Santriwati, Untung udah Ditangkap Polisi
Quote:FAJAR.CO.ID LEBAK – Pimpinan salah satu pondok pesantren di Cikulur, Lebak, Banten, dituding seorang santrinya melakukan tindakan pencabulan.

Akibatnya, ustad alias guru ngaji berinisial HR itu diciduk oleh petugas Polres Lebak, Banten.

korbannya adalah santriwati inisial AW. Bocah itu mengaku kepada kakaknya yang bernama Abidin telah diperlakukan tidak senonoh oleh sang ustaz.

”Menurut pengakuan adik saya, perbuatan tidak senonoh yang dilakukan HR, saat istrinya sedang tidak di rumah,” ungkap Abidin, (4/10).

Abidin mengatakan, berbagai macam modus dilakukan HR untuk menodai adiknya. Mulai dari minta dipijit hingga disuruh membersihkan rumah pelaku.

Saat itu lah, HR yang selama ini kerap dipanggil ustaz di kampung tersebut melakuan aksi pencabulan kepada korban.

“Adik saya disuruh memijit badannya, kemudian dia meminta untuk berhubungan intim. Karena tidak tahan diperlakukan terus seperti itu, akhirnya adik saya mengadu kepada saya,” tutur Abidin.

Mendapat pengaduan dari adiknya ini, Abidin langsung melapor ke Mapolres Lebak.

”Alhamdulillah sekarang pelaku sudah ditahan oleh Polres Lebak,” cetusnya.

Kapolres Lebak AKBP M Tora membenarkan adanya kasus pencabulan yang melibatkan pengasuh ponpes dan guru SMAN 1 Cikulur tersebut.

Dia juga mengatakan, HR sudah ditahan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

”Pelaku akan dijerat dengan UU Perlindungan Anak, karena korbannya masih dibawah umur,” ujarnya.

Sementara Ketua MUI Kabupaten Lebak, Satibi Hambali mengaku terkejut atas kejadian tersebut.

Dia meminta polisi untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas agar menjadi pelajaran buat yang lain.

http://fajar.co.id/2016/10/05/ustad-...angkap-polisi/


untung saja emoticon-Matabelo
Santriwatinya bohay kali kaya nikita mirzani emoticon-Big Grin

Btw, nikita dulunya pernah pesantren di gontor kan ya.. cmiiw
Leh uga gans emoticon-Wkwkwk
Syetaaan!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Klo misalnya ustsd ini nyagub bakalan dipilih nasbung ketimbang ahok
Memantau yg audisi anak band emoticon-linux2
De javu ini kasus.
Apa cuma ane doang yg mrasakannya?
Quote:Original Posted By tengahmalam12
Ini doyan mem3q
Satunya lagi penyembah semvak pedo doyan pantat
http://m.kaskus.co.id/thread/57f598b...anak-laki-laki
Abrahamic

situ klonengannya drunkard ya?

Dasar bejat, bakar otong nya
Potong otong!!! emoticon-Marah
Hmmhh.. nyampah sara.. ts mancing mania mantaabb.. emoticon-Cool
kalo udah nafsu, darah udah ngalir ke penis semua, otak buat mikir kekurangan darah..
akhirnya gak bisa mikir panjang n gak sadar posisi diri sendiri emoticon-Big Grin

dan akhirnya dijebloskan ke penjara, skrg gantian jadi korban pencabulan
“Adik saya disuruh memijit badannya, kemudian dia meminta untuk berhubungan intim. Karena tidak tahan diperlakukan terus seperti itu, akhirnya adik saya mengadu kepada saya,” tutur Abidin.

What the fuck????????
Muslim terus yg dicap jelek..byk jg tuh tokoh agama laen yg berbuat sperti itu tp ga ad yg angkat beritanya...hehehehe...berita sampah...jgn pake2 nama2 ustad napa sebutin aja oknum aj lbh bagus...
untung bukan si ahok ustadnya .... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By balinsyam
Klo misalnya ustsd ini nyagub bakalan dipilih nasbung ketimbang ahok


yg penting se........emoticon-Big Grin
Yaudah

Kalakuan ustad ini emang salah kok, kita akuin



tuh kan benar, otak umat yg satu ini gak jauh2 dari selangkangan, pantes aja makin mundur umat M ini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ustad ngacengan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kesel 
santrihwatih

Quote:
Spoiler for santriwatih: