alexa-tracking

Tim Pemenangan Anies-Sandiaga: Tidak Ada Yang Salah Penyataan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8e9b3a09a39791d8b4567/tim-pemenangan-anies-sandiaga-tidak-ada-yang-salah-penyataan-ahok
Tim Pemenangan Anies-Sandiaga: Tidak Ada Yang Salah Penyataan Ahok
The Title that you have entered is too long ( characters). Please shorten it to 85 characters long.

Tim Pemenangan Anies-Sandiaga: Tidak Ada Yang Salah Penyataan Ahok Tentang Kutipan Almaidah


Quote:


SUMBER

duh kasian
katanya "dibawah" tuh artinya apa ya? semacam bodoh gitu kah? emoticon-Leh Uga
"belum pandai membaca" tuh artinya apa ya? bodoh sok pinter gitu? emoticon-Leh Uga
nasbung goblok silakan kejang2 emoticon-Leh Uga
artinya nasbung ya yg di bawah itu kaya sih gippemoticon-Wakaka
klo ini sampai HT
bisa kejang2 muntah darah ga tu panasbung emoticon-Ngakak
jiper anak buahnya bakal di ciduk polkis emoticon-Wkwkwk
Jadi panasbung itu golongan bawah yg guiblok toh 😀😀😀😀
Quote:


kan sudah jadi rahasia umum emoticon-Leh Uga
maklum aja, yang di bawah itu cuma nasbung pemakan bangkai tikus, jadi otaknya dah kaya bangkai ga berfungsi emoticon-Leh Uga
Quote:


Yang dibawah konon bermakna : goblok, tolol, dongok, idiot, otak 2d




Itu emoticon-Cool
Baguslah, timses dan cagub yg lain ga usah ikut2an. Terbukti cuma ahok yg maen sara dan kutip ayat.
Quote:


pelintir aja trus manusia kelas bawah emoticon-Leh Uga
Quote:


banyak juga maknanya buat panasbung emoticon-Ngakak
Quote:


iya emoticon-Wkwkwk
Tim Pemenangan Anies-Sandiaga: Tidak Ada Yang Salah Penyataan Ahok
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


setuju brey...emoticon-Leh Uga
Tim Pemenangan Anies-Sandiaga: Tidak Ada Yang Salah Penyataan Ahok
Kasian nasbung
BAGUS INI, BIAR AHOX MAKIN KALAP BACOTANYA emoticon-Leh Uga
kek nya ada pihak yg pengen mengagalkan pilkada DKi dengan isu al maidah itu
berhubung kubu anies udah belain ahok, tinggal satu kubu lagi lagi bisa jadi diduga sebagai aktor dibalik penebar isu itu
atau bisa juga kubu anies sendiri lah penebar isu itu, jadi sebelum di serang, bikin tembok duluan dgn lempar bola panas ke kubu lain
pesan moralnya bagi rakyat biasa kek kita kita ini, gak usah terpengaruh isu al maidah deh, emosi kebakaran jengot kalian itu dimanfaatkan oleh salah satu dari kubu itu tadi utk menjatuhkan ahok, kalian cuma dimanfaatkan aja
trus kalo kalian di manfaatkan, kalian dapat apa? tidak ada ! kecuali kesulitan hidup tiap hari yg musti ente hadapi sehari hari, sementara kubu yg kalian untungkan secara tidak langsung dgn aksi kebakaran jengot kalian, bergelimang kekayaan dan kekuasaan, berkat kebakaran jengot kalian itu
Quote:


anies dan banci yani itu temen
itu di bela ntah memang niat bela atau takut ketauan dalangnya aja emoticon-Ngakak

tetap aja lucu baca "bawah" itu emoticon-Leh Uga
Takut mereka ngeliat yang ngelaporin anak buahnya Megawati emoticon-Wkwkwk

Yang disasar Ahok tapi yang bereaksi PDIP