alexa-tracking

Agus Harap Masyarakat Jakarta Memilihnya karena Visi Bukan Fisik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8e68e1ee5df9a168b456e/agus-harap-masyarakat-jakarta-memilihnya-karena-visi-bukan-fisik
Agus Harap Masyarakat Jakarta Memilihnya karena Visi Bukan Fisik
Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan komunitas bernama Jaringan Nusantara. Pertemuan ini digelar tertutup di Rumah Makan Batik Kuring, SCBD, Kuningan, Jakarta Selatan.

Usai acara, Agus mengatakan dalam pertemuan itu Jaringan Nusantara memberikan nasihat, masukan tentang politik di Indonesia. Agus pun merasa senang bisa bertemu dengan para tokoh pemuda, aktivis di Jaringan Nusantara.

"Pertemuan ini saya diundang oleh teman-teman yang dari berbagai latar belakang ada yang akademisi, tokoh pemuda, aktivis yang sudah malang melintang di dunia politik Indonesia yang dikoordinasikan oleh Jaringan Nusantara," kata Agus Harimurti Yudhoyono di Rumah Makan Batik Kuring, SCBD, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

"Saya senang mendapat masukan. Bisa berdiskusi tentang berbagai hal yang kita anggap bisa meningkatkan kondisi di Jakarta," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Agus mengungkapkan rasa bangganya bisa didampingi oleh Sylviana Murni. Ia pun meminta agar dalam pilgub masyarakat tak melihat fisik dari masing-masing cagub-cawagub namun harus dari visi dan misi.

"Saya rasa semua ganteng, kalau semuanya ganteng kecuali Bu Sylvi cantik sendiri. Saya merasa bersyukur berdampingan dengan beliau. Mudah-mudahan warga Jakarta tidak hanya memilih dari penampilan fisik saja namun dari pikiran rasional dan visi serta misinya," ucap Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus juga menegaskan bahwa setiap cagub-cawagub punya sisi lain. "Serta setiap pasangan memiliki keunggulan masing-masing," tutur putra sulung presiden keenam RI ini. (yds/tor)

sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-3316273/agus-harap-masyarakat-jakarta-memilihnya-karena-visi-bukan-fisik

dulu bapak ente di pilih kan karena fisik juga, ganteng gitu loh emoticon-Kiss
image-url-apps
Kalo cuma karena Visi mah, ga bakal ada yg tertarik Gus...
image-url-apps
"Sekalipun saya tampan, jangan jadikan itu sebagai batu sandungan!" Agus Harap Masyarakat Jakarta Memilihnya karena Visi Bukan Fisik
KASKUS Ads
geer.. udah basi pake jargon ganteng tapi garong...... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

salam 9 T..... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Teroris sosmed uda mulai serang sana sini
image-url-apps
Quote:

lucu ya, teroris aslinya aja sampe ketawa
Agus Harap Masyarakat Jakarta Memilihnya karena Visi Bukan Fisik
Agus Harap Masyarakat Jakarta Memilihnya karena Visi Bukan Fisik
image-url-apps
mas agus udah ganteng berwibawa lagi emoticon-Wowcantik
image-url-apps
justru kalo gua tangkep dari perkataan nasbung selama ini.
ya cuma fisik loe yang menjual gus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tapi visinya apa gus? emoticon-Bingung
image-url-apps
sudahkah agus menafsirkan kitabsuci agama orang lain hari ini?
bagaimana milih sesuai misi kalo calon yg bakal di pilih sara mulu. noh junjungan nastak kagak pernah ngomong misi taunya sara mulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
visinya ganteng emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


gak lah

ahs kan cagub plg santun pinter cerdas

gak kayak yg sebelah2

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

Kapan lg ada gubernur seganteng kak agus
emoticon-Traveller
sejak kapan modal visi misi doang bisa jadi gubernur cok? emoticon-Bingung

Quote:


kemarin kan KPU udah merilisnya, coba dicek
Quote:


berarti omongan agus begitu salah ya ?
image-url-apps
Quote:


berarti agus blom layak jadi gub periode mendatang, coz selain belum menafsirkan kitab suci agama lain agus juga gak punya perusahaan yang udah bangkrut emoticon-shakehand:
image-url-apps
Quote:

Oo udah dirilis kpu yah. Sip deh
emoticon-Angkat Beer

×