alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8e5c95a516356298b4569/900-orang-tewas-terkena-angin-topan-matthew-di-haiti-korea-diterjang-topan-chaba
900 orang tewas terkena angin Topan Matthew di Haiti.. Korea diterjang Topan Chaba..
Innilahi.. Bencana Akhir Zaman Ini
Korban jiwa terus bertambah akibat Topan Matthew yang menerjang Haiti. Sejauh ini, jumlah korban jiwa telah mencapai nyaris 900 orang. Puluhan ribu orang juga kehilangan tempat tinggal akibat topan dahsyat ini.

Setidaknya tiga kota melaporkan kematian puluhan warganya, termasuk kota Chantal yang menurut wali kotanya, 86 orang tewas, kebanyakan saat pohon-pohong tumbang menimpa rumah-rumah. Lebih dari 20 orang belum ditemukan di kota tersebut.

Menurut pejabat-pejabat lokal dan perlindungan sipil seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (8/10/2016), jumlah korban jiwa sejauh ini telah mencapai 877 orang. Sekitar 61.500 orang kehilangan rumah mereka dan kini berada di tempat-tempat penampungan.

Di wilayah Haiti lainnya, Grand'Anse, puluhan orang juga belum ditemukan usai topan melanda. Masyarakat setempat sangat membutuhkan bantuan.

"Ini bencana kemanusiaan," tutur Frenel Kedner, pejabat pemerintah di kota Jeremie, wilayah Grand'Anse. "Masyarakat sangat membutuhkan makanan, air, obat-obatan," imbuhnya.

Kemalangan warga Haiti ditambah dengan adanya wabah kolera. Di kota Anse-d'Hainault, tujuh orang tewas akibat penyakit kolera. Sebanyak 17 kasus kolera lainnya dilaporkan di kota Chardonnieres, wilayah pantai selatan Haiti.

"Dikarenakan banjir yang masiv dan dampaknya pada air dan infrastruktur sanitasi, kasus-kasus kolera diperkirakan akan melonjak setelah Topan Matthew dan selama musim hujan biasa hingga awal 2017," demikian disampaikan Organisasi Kesehatan Pan Amerika (PAHO) dalam statemennya.
Sumur : Detik.com

emoticon-Mewek emoticon-Takut

900 orang tewas terkena angin Topan Matthew di Haiti.. Korea diterjang Topan Chaba..
900 orang tewas terkena angin Topan Matthew di Haiti.. Korea diterjang Topan Chaba..
900 orang tewas terkena angin Topan Matthew di Haiti.. Korea diterjang Topan Chaba..

Saat ini topan menjangkau amerika serikat. Obama menyatakan kondisi darurat

Sekarang di Korsel juga kena Topan Chaba membuat tsunami di korsel setinggi 8 meter
900 orang tewas terkena angin Topan Matthew di Haiti.. Korea diterjang Topan Chaba..
900 orang tewas terkena angin Topan Matthew di Haiti.. Korea diterjang Topan Chaba..

Semiga kita selalu dalam lindungan Nya emoticon-Takut
Mari berdoa untuk kita semua emoticon-Nyepi
emoticon-Turut Berduka
Pertamax hanya untuk motor bagus emoticon-Takut
Turut berduka...
ini baru ya gan? emoticon-Turut Berduka
ngeri ya, kalo alam udah gak bersahabat emoticon-Takut (S)
bener - bener tewas itu emoticon-Turut Berduka
dih ngeri gan emoticon-Berduka (S)
Ngeri ya gan emoticon-Takut emoticon-Ngacir
Iye nih kmaren masuk berita gan emoticon-Ngacir
Ga nyangka topan menewaskan segitu banyak. Sekarang di asia udah masuk.. Takut nya topan mampir kemari emoticon-Takut
Emang jaman edan emoticon-Takut
semoga topan nya cepat reda emoticon-Turut Berduka
tenang indo gak bakalan kenak
900 orang tewas terkena angin Topan Matthew di Haiti.. Korea diterjang Topan Chaba..
bujuggg topan dimana2 emoticon-Takut
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
turut berduka untuk para korban,
semoga kuat, dan bisa bangkit lagi.
Ga kebayang kalo kejadian di indonesia.. Soalnya kita harus banyak tobat emoticon-Takut
Ngeri amat topan dimana2 yak semoga yang jadi korban diberi ketabahan.. AMIN
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By semprot.crooot
bujuggg topan dimana2 emoticon-Takut

Untungnya
Indonesia kaga.. Waduhh ngeri suhu emoticon-Takut
Bukan harusnya kamar berita?
Gembok aja deh