alexa-tracking

Gengsi ya? Ini resiko nya !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8d8e9dcd770d92d8b4571/gengsi-ya-ini-resiko-nya
Gengsi ya? Ini resiko nya !


Bicara soal gengsi,apa sih Gengsi? Semua orang pasti punya gengsi.Ada yang kecil ada yang gede.
Orang gengsi biasanya ribet gan! sist,orang gengsi itu cape ,dan akhirnya orang gengsi sakit, terus mati karena gengsi.


Kata orang-orang gengsi itu Nekat
Orang gengsi selalu iri dengan yang orang lain miliki,kadang dia ingin milikk sesuatu yang jarang dimiliki orang,dengan begitu dia merasa paling wah emoticon-Big Grin walaupun belum mampu tapi dia berusaha sangat mampu.Dia bisa meminjam uang pada pada renternir untuk memenuhi keinginannya itu.Orang ber gengsi gede jadi sasaran empuk bunga rentenir.
Sampai suatu sat dia terlilit hutang, saat hutangnya tidak terbayarkan,lalu rumahnya diketuk orang rentenir,karena belum bisa mengganti hutang berikut bunganya.si gengsi pun lari terbecir-becir keluar rumah.si gengsi pun terserempet motor,hingga akhirnya dia korengan karena Gengsi emoticon-Big Grin
Gengsi ya? Ini resiko nya !
Orang gengsi itu lapar
Entah pada waktu kapan gengsi tercipta,yang jelas masih hanyak orang yang mementingkan gengsi dari segalanya.
Orang gengsi suka malu-malu kucing pas di tawarin jajan dipinggir jalan sama kawannya.
Gengsi ya? Ini resiko nya !
A :"bree kita jajan yuk,tuh didepan ada martabak.Tenang gw teraktir dh"
D:" Ahh,,gw kenyang banget nih.lo aja dh,gw tunggu disini"

Tapi kalo di ajak ketempat misalnya restoran,mall dan kafe, si gengsi ngga nolak tuh emoticon-Big Grin
A:"bre gimana abis inih kita kerestoran onoh noh kita wi-fi an"
D:"wiih oke bree siip"

Singkat cerita: Si A dia cuma minum kopi sambil buka laptop & wi-fi an,si D makan paling banyak disini wkwkwk emoticon-Big Grin
Ts:"loh tadi katanya kenyang bree, lapar apah doyan ?" emoticon-Big Grin
D:" gw gengsi bray"
emoticon-Wkwkwk

Orang gengsi semakin di belakang bray
Orang yang gengsinya gede ogah naik angkutan umum,angkot misalnya.
Gengsi ya? Ini resiko nya !

A:"Bree tuh ada angkot ayo cepet"
D:"Ngga dh!lo duluan aja,gw nanti"
A:"yaudah bree"

singkat cerita :si D itu ngacir jalanemoticon-Traveller
Ts kasian liatnya,kayak nya cape dia?
Disebabkan cape akhirnya D nelpon si A

D:"jemput gw dong!ya ya"
A:" Ah lo tadi ngga mau pulang bareng"
D: "yaudah buruan jemput gw:"
Ts:"Ah tadi lo ngga mau pulang bareng,sekarang minta di jemput,Eee lu"
D:"gw gengsi bray di angkot kan panas "


Orang gengsi Itu Tikus pasar

Hanya tidak ingin ketinggalan zaman,semua barang terbaru yang baru rilis dipasaran di beli.
Gengsi ya? Ini resiko nya !
Bila temannya mengenakan baju, gadget atau jam tangan terbaru, orang dengan gengsi Gede juga tidak mau kalah dan membeli barang serupa. Padahal, barang yang dibeli belum tentu dibutuhkan. Setelah digunakan satu ataudua kali, barang-barang tersebut hanya akan ditumpuk dan membuat rumah penuh dan ke urug dengan barang-barang bekas.
Gengsi ya? Ini resiko nya !
5.Orang gengsi lebih mentingin Gaya daripada Nyawa
Bagi orang yang gengsinya Gede gaya adalah segalanya.
Setelah beberapa bulan lamanya. Orang gengsi gede ini ngumpulin rupiah buat beli motor,yang bisa di bilang motor paling gaya terbaru tentunya.Setelah dia beli tuh motor,tentu dia kebut-kebutan di jalan merasa PD tingkat Dewa.
.Gengsi ya? Ini resiko nya !

singkat cerita: diapun kecelakaan
Gengsi ya? Ini resiko nya !
Dan mati.

Dan lagi-lagi orang mati karena gengsi.

------------------------------------------------------------
Tuliskan resiko gengsi menurut agan dan sista emoticon-Request

sampai jumpa di Thread berikut nya.

sekalian ane mesen emoticon-Toast
Sudah biasa itu
Ah Yang Boneng ?
Gengsi ya? Ini resiko nya !
.iya aja ane mah ...


Ah ane mah gak peduli gan, ane aje klo di mall duduk di lantai mall emoticon-Ngacir
orang gengsi mati duluan bre emoticon-Ngakak
ngga usah jaim, ngga usah gengsi. gitu ya gan?
Quote:Original Posted By yuki26
Ah ane mah gak peduli gan, ane aje klo di mall duduk di lantai mall emoticon-Ngacir

duduk di depan mall sambil menengadahkan tangan dan pasang muka memelas ya gan? emoticon-Ngakak

Rapihin dong emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By morinkk
Rapihin dong emoticon-Jempol


iya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .the.comment.
ngga usah jaim, ngga usah gengsi. gitu ya gan?



ok gan
hp ane masih nokia 3310 gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mas.ak
Apa adanya aja bray,bergaya sesuai kemampuan dan hindari omong besar.. emoticon-Cool


siip gan
orang gengsi banyak yg nganu emoticon-Wakaka
Hilangakan gengsi gan!


Kalo yang malu malu makan mah, kadang temen ane suka bilang muna (munafik)

Padahal mau tapi bilangnya "ntar dulu deh, duluan aja"

Padahal mah laper gan
ane gak gengsian,, pulang ngantor aja jalan kaki brey
Quote:Original Posted By lunaticfringe
orang gensi banyal yg nganu emoticon-Wakaka


nganuu opo ?
Hare gini masih gengsi emoticon-Entahlah
Gengsi, sesat di jalan. bray.
Quote:Original Posted By superdoyok12
Hare gini masih gengsi emoticon-Entahlah



harus dihindarkan ye gan
Gengsi ya? Ini resiko nya !
masih jaman gengsi