alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8d03896bde6392c8b4569/starwars-medallion-di-alamart---ada-ga-yg-udah-dapet-yg-gold
Poll: Siapa yg ikutan hunting ginian
Ikut ngumpulin 50.00% (11 votes)
Beli biar dapet hadiah 18.18% (4 votes)
Kaga peduli ah 31.82% (7 votes)
Starwars medallion di al*amart - ada ga yg udah dapet yg gold?
Ane penasaran aja gan...
Disini dah ada yg dapet gold medal yg bisa dituker 500rb ga?

Atau udah ada yg lengkap trus dituker jadi 5juta?

Beneran ga sih ni?

Yg ga paham liat kesini gan www.jointherebellion.id
sama tong emoticon-Leh Uga
Apaa yg sama
aku tercengang..
emoticon-Matabelo
Gk dpt ane gan, udah sering juga belanjanya emoticon-Hammer2
ane penasaran juga emoticon-Leh Uga
apaan neh? promosi yah emoticon-Leh Uga
Senasib kita gan
lah terus emoticon-Leh Uga
Masak se endonesia ga ada yg menang wkekwkw
konspirasi nih, 5 juta hanyalah mitos emoticon-Traveller
Starwars medallion di al*amart - ada ga yg udah dapet yg gold?
gak duli om
gak perduli gan

+1 aja ane
Iyak. Kayak mungkin aja
Ga peduli dan ga ikutan
Ts nya kasir indomaret nih emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By asdwar
Ts nya kasir indomaret nih emoticon-Cape d...


Kampret.. Yg bener tsnya yg jaga parkiran sevel gan
apaan neh gan ? emoticon-Ngacir
oh gitu emoticon-Blue Guy Bata (L)









emoticon-Cool
kayanya ane kemrin ada deh punya adek ane. bisa di tuker yah? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka