alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8cd6b98e31b14798b4568/closer-to-the-edge
Closer To The Edge
Closer To The Edge

Prakata

Ini story berkisah tentang gua dan temen2 gua,tentang hidup baru di kota baru

Part 1


*THROWBACK
Yana : Kamu kok Tega!!! *tamparan keras mendarat di pipi gua Guntur,jadi kamu mau ninggalin aku di sini?,sedangkan kamu pindah sekolah ke jawa?,disana kan banyak cewe cantikaku pasti kalah kalo gitu aku mau kita putus
Guntur : Sial*dalam hati

Adapture Padang,Telah Sampai Di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta

Suara bising membangun kan gua dari tidur sejenak ini,gua ikuti saja kerumunan ini hingga pintu keluar,

*KringKringKring emoticon-phone

Gw : hallo?,iya pah aku udh d soetta
Papah : Iya sayang lancar kan perjalanananya?
Gw : iya pah lancar,cuma delay 2 jam
papah : hahahahaha,maaf ya nak papah ga bisa jemput,pulang aja sendiri naik taxi,alamannya udh papa line ke kamu,yaudah ya papa lagi sibuk,bye sayang

ini pertamakalinya gua di jakarta,dan tidak ada seorang pun dari keluarga gua yg menjemput,gua anak kedua dari 2 bersaudara kakak gua kuliah di UI,nyokap gua seorag pns yg selalu keluar kota,dan bokap gua pemilik salah satu perusahaan property di jakarta


GUA HARUS SAMPE RUMAH DULU *dikepala

gw : taxi?,tolong ke alamat ini
taxi : monggo mas

di perjalanan sangan tenang walaupun kemacetan tak terhindarkan,karna gua masi terlalu cape,gua kembali tidur d taxi
3jam perjalan menuju alamat gua,semua barang gua di turun kan

IM COMING HOME!!!

Gua terbiasa tinggal sendiri sejak SMP,dan skrng pun gua tinggal sendiri
gua perlahan membuka rumah ini,hal pertama yg gua lihat semua barang tersusun rapi legkap dengan perabotan dan elektonik,tetapi,debu sangat tebal,mungkin rumah ini sudah sangat lama tak di huni
malam larut,termakan waktu,bulan memancarkan sinarnya
tak ada nafsu lain,gua hanya ingin istirahat
gua ganti pakaian dan lansung tidur


SKIP


Cewe : Assalamualaikum,Guntur guntur guntur guntur!!!
cewe : woiii ada orang kagak,cape gua udah 15 menit manggil2 mulu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gw : buset ada apa ne,gua lansung keluar dan membuka pintu
cewe : assalamualaikum
gw : eeeeeeeh?!,lu siapa?
cewe gua vero,di suru bokap lu buat bersihin rmh,gua anak sini kok tetangga lu malahan,tapi gua ga mau masuk,sebelum lu pake celana
gw : bangsyat emoticon-Hammer emoticon-Frown

gua hanya tidur pake boxer bergambarkan minion,muka gua lansung kek kepiting rebus merah,gua lari ke dalam dan memasang celana yg lebih layak,vero juga membawakan gua sarapan,setelah sarapan,gua dan vero bagi tugas,gua barsihin wc dan dia bersihin yg laennya,azan zuhur berkumandang,rmh telah tuntas dari debu,teringat gua akan yana mantan gua,gua belum ngabarin dia,dan nomernya tidak aktiv dari kemaren

vero : woii,bengong aja lu,tar kesambet,ni minum cendol
gw : ett kaget gua *terpampang putih paha vero di depan mata gua
vero ; lihat apa hayoo?,paha gua ya?,lu sangean yak orngnya?,nih minum bukan ngeliatin doang emoticon-Big Grin
gw : ha?apa?,ga ga,gua cuma bengong tadi mikirin sekolah emoticon-Hammer
vero ; oh iya gua sampe lupa,kata bokap lu,lu dari padang?,iya kan
gw : iyaa*meminum cendol emoticon-Belo
vero : lu sekolah dmna?,udh dapet sklh
gw : udh,di sma 8 t**************
vero : ooooooo,yaudah gua pulang dulu,baju gua udh basah banget

gua mengarahkan pandangan ke baju vero,baju kaos yg dia pae udh sangat basah akan kerigat dan dua bukit yg akan menjadi gunung itu terpampang jelas

vero : lu ngeliatin apa?
gw : ga,tu tete lu gede amat emoticon-kisssing
vero : bodo *plakkkkkk di gampar , gua balik dulu,jan lupa bayar cendolnya emoticon-Ngacir


selesai bayar cendol,rumah gua rapi,gua mandi tak lupa gosok gigi

MAKAN APA MALAM INI?!

gua hanya merebus mie rendang untuk makan,karna tidak ada apapun di kulkas gua emoticon-Nohope
malam berselang larut
asap2 rokok yg gua bakar membumbung tinggi

gw : gimana nih SMA gua di sini,bakal dapet temen ga ya?

semakin larut malam
gua akhiri menungan ini
kembali gua ke kamar dan tidur































Note : BIMBINGAN ORANG TUA
Pertamax emoticon-Leh Uga
Thread ente udah lumayan rapih gan.
Enak buat di baca .
Dengan emot icon jadi lebih menarik

Cuman ,
Lebih rajin aja update nya bre !!! emoticon-Hammer (S)
Ane ijin nongkrong di mari :nyantai

Judul thread nya bikin ane inget sama 30Second to mars
Masih intro ternyata, beres2 tempat nongkrong dulu lah.

emoticon-coffee
Ada yg baru nih, pantengin ah emoticon-Sundul
oh ada yg baru nih.

ijin ndeprok dimari deh gan emoticon-Shakehand2
kali kali aja ada niatan update lg emoticon-Wakaka
×