alexa-tracking

Tim Anies-Sandiaga Gaet Pandji Pragiwaksono Sebagai Jubir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f8c4ff31e2e6af3e8b4568/tim-anies-sandiaga-gaet-pandji-pragiwaksono-sebagai-jubir
Tim Anies-Sandiaga Gaet Pandji Pragiwaksono Sebagai Jubir
Spoiler for Tim Anies-Sandiaga Gaet Pandji Pragiwaksono Sebagai Jubir:

Jakarta - Tim pemenangan bakal cagub-cawagub DKI Jakarta menempatkan selebritis sebagai juru kampanye. Setelah ada nama Sophia Latjuba di Tim Ahok-Djarot, Annisa Pohan di tim Agus-Sylvi, Tim Anies-Sandi tak mau ketinggalan dengan menggandeng komika dan bintang film ternama Pandji Pragiwaksono.

"Mas Pandji salah satu yang sudah ada. Baru Mas Pandji yang sudah ketemu dengan Pak Anies. Kelihatan Mas Pandji cocok dan siap membantu Anies-Sandi," kata Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Syarief di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Dia menjelaskan, Pandji merupakan sosok inspiratif sehingga diharapkan dapat menarik para pemilih pemula dengan gaya bicara yang menarik bagi para pemuda. Pandji juga pandai berbicara di depan umum.

"Dia itu artikulasi bicaranya pas, enak didengar, menyentuh yang mau kami sasar. Mas Pandji sasaran pemilih pemula. Jadi kalau pemilih pemula masa saya terus yang ceramahin kan enggak enak, enggak nyambung," terang anggota DPRD DKI Jakarta ini.

"Dia mau berdiri di depan untuk kepentingan pemilih pemula," imbuhnya.

Syarief menambahkan, keputusan untuk menggandeng public figure di Tim Anies-Sandi tak serta-merta dibuat. Mereka juga tak mau asal pilih.

"Kita itu maunya ketat soal tim ya, biar jalannya enak. Untuk menggandeng artis kita juga pikirin mateng-mateng," ungkapnya.

source

Wow makin rame nih, makin banyak pesohor yg terlibat emoticon-2 Jempol
Ati2 aja, panji bakal sering2 kolaborasi dg jonru emoticon-Leh Uga
Pecah nastak..emoticon-Leh Uga
yak yak yak
panji duet ma jonru emoticon-Leh Uga
komika ? noh si ernest dll masih banyak yg pada ngintil ahok
emoticon-Leh Uga
Quote:


Bisa gitu ya emoticon-Smilie
Quote:


ya gue juga bingung om
kl ke agus sih masih mungkin ya
kl ke anis duh salah masuk kali tuh panji
tp g tau juga lah om emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Keknya dari dulu ke anies klo panji, sama kek rene, cuma ga bisa bayangin aja klo kolaborasi dg jonru (pks) emoticon-Wkwkwk
Quote:


kemarin kan sempat jg debat dia twitter mereka berdua
akankah cinta mereka bersemi emoticon-Leh Uga
Quote:


Wah ga tau ane, bisa jadi emoticon-Wkwkwk
Ohhhhhh jadi ini toh yang bikin yang mulia baginda jonru minggat, emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jonru udah fix kaga dukung Anies

Panji ini yang jadi salah satu faktornya
mas Pandji dr sejak zaman Pak Anies ikut konvensi di Demokrat emg uda njagoin beliau kok..
sampe akhirnya ketika Pak Jokowi yg menang dan memilih Pak Anies sbg bawahannya di bidang yg merupakan spesialisasi beliau, Pandji pun ikut bersyukur dan dukung pemerintahan dgn kritik2 yg membangun..

cm yaaaaaaaaaaaaaaaaa..
gt sih, aku penasaran aja Pandji bakal kyk gimana ketika mesti satu tim sm PKS sbg tim kampanye..

Tim Anies-Sandiaga Gaet Pandji Pragiwaksono Sebagai Jubir
Quote:


jonru udah gag mau dukung Anies-uno ganemoticon-Hammer
Makin tersedotlah pemilih petahana..emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:


Wah berani murtad kek fahri nih emoticon-Leh Uga